CHAPTER 1

1.3K 15 1
                                    

Sebelum baca alangkah baiknya di vote dlu dan follow biar lebih enak bacanya.

Bdw jika author kasih visual dari cast di cerita ini terus gak sesuai sama yang kalian inginkan maka kalian boleh berimajinasi siapa yang jadi lelaki serli perempuanya,visual di cerita ini hanya imajinasi author yang menurut author cocok.

Tandai typo!

Yok lah mulai-readers

Sabar lah asu-author

Yok mulai.

****

"NARA BANGUNNN" teriak reva(mamanya)

Gadis yang di panggil pun seketika menggeliat dan dengan pelahan membuka matanya indra penglihatanya langsung di sambut oleh cahaya matahari.

"Pagi ma"sapanya saat sudah menggunpulkan nyawa.

"Pagi pagi kamu liat tuh jam berapa sekarang"ujar reva sambil menunjuk ke arah jam

"Masih jam 6- ASTAGA MAH NARA TELAT"panik nya bagaimana tidak jam menunjjukan pukul 7.00 artinya ia sudah terlambat.

"Makanya kalau di bangunin dari tadi tuh bangun,udah sana cepat mandi papah kamu udah nunggu dari tadi"

Nara pun mengangguk dan mulai mengambil handuk nya dan masuk ke dalam kamar mandi dengan tergesa gesa membuat reva yang melihatnya hanya menggelengkan kepala.

"Nara nara kapan kamu sadar di siplin waktu"

"Perasaan gua dulu waktu muda gak gitu gitu amat deh"

"Cepat nikah deh lu nikah muda biar tau waktu"

Setarlah bergumam seperti itu reva lantas menggelengkan kepalanya astaga apa yang ia pikirkan,semoga sja jangan sampai terjadi"heh astaga ya Allah amit amit deh semoga ajah nara gak
nikah muda"

Sekitar 10 menit nara selesai dengan acara berganti baju dan ia pun turun tumben sekali ia mandi dan berdandan hanya memakan waktu 5 menit biasanya 20 menitan.

Gadis itu mulai berlari dan mengambil sebuah roti dengan olesan slai coklat kemudia ia mulai memakanya.

"Mamah nara berangkat dulu yah,Assalamualaikum"

"Waalaikumsalam"balas reva.

Setelah 15 menit mengendarai mobilnya akhirnya nara telah sampai di sekolahnya.

"Santai nar lu pasti bisa lagian ini kali pertamanya lu telat"yakinya pada batin serta mentalnya.

Gadis itu mulai melangkahkan kakinya menuju ke arah pak tono(satpam sekolah)

"Eh pak tono ganteng,bolehin nara masuk yah"

"Gak bisa,tumben kamu telat"

"Is bapak kali ini aja"

"Gak nara!"

"Ck ck"

"Kamu boleh masuk tapi tunggu 5 menit lagi soalnya jam pelajaran bakal mulai jam 7.30"jelas pak tono.

Gadis itu pun melihat ke arah jam tangan miliknya dan jam menunjjukan pukul 7.25 artinya ia hanya perlu meninggu 5 menit lagi.

Astelah lama menunggu akhirnya pak tono pun mempersilahkan gadis itu masuk.

"SEMUA SISWA SISWI YANG TELAT BARIS DI LAPANGAN SEKARANG"teriak pak budi(guru bk)dengan

ARGANARATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang