Seminggu setelah jadian Dani mengajak Sherly pergi ke tempat wisata BNS saat malam hari , di sana mereka bersenang senang menikmati berbagai wahana permainan yang dihiasi lampu warna warni kelap kelip yang tampak indah , tak lupa mereka juga berfoto ria sambil bergaya sesukanya.
Gaya Sherly selalu saja tampak ceria , penampilannya juga tampak mempesona walaupun hanya mengenakan hoodie hitam , celana jeans biru dan sepatu sneaker putih , wajahnya polos tanpa riasan make up tapi tampak alami keayuannya yang disempurnakan dengan rambut panjang berponi.
Sherly sungguh kawaii seperti Nana Asakawa , dari balik lensa kamera Dani terus mengagumi pesona pacar barunya itu sambil cekrak cekrek tombol shutter berkali kali , tak terhitung sudah berapa banyak foto yang tersimpan di kamera seiring lokasi lokasi yang sudah dijelajahi.
Saat tiba di taman lampion suasananya terasa sepi , setelah berkali kali berfoto di lampion berbentuk hewan mereka akhirnya duduk di bangku taman sambil melihat lihat hasil foto " ntar buruan edit ya kak , pengen cepet upload ig " pinta Sherly manja.
" kamu seneng gak jalan jalan sama aku gini ?.. " Sherly hanya mengangguk saat ditanyai Dani , setelah itu mereka saling bertatapan mata hingga secara perlahan saling mendekatkan muka , sekejap kemudian mereka sudah berciuman sambil memejamkan mata.
Dani mencium bibir Sherly yang juga balas mencium dengan lekat , rasanya waktu berhenti berputar saat sepasang sejoli itu saling berciuman selekat lekatnya seperti tak ingin terpisahkan , itulah ciuman pertama yang akan selalu membekas di hati.
Hari hari berikutnya Dani tampak lebih bersemangat daripada biasanya , saat mengajar di kelas ia sering lirik lirikan dengan Sherly yang selalu duduk di kursi depan , hubungan cinta mereka sudah diketahui sebagian murid dan tentor sehingga mereka sering jadi bahan ledekan.
Pada akhir Desember 2021 berakhirlah pertemuan seluruh tingkatan kelas setelah diadakan ujian tes tulis dan lisan , para tentor senang melihat para murid sudah mencapai kemajuan pesat sesuai tingkatannya hingga mendapatkan nilai rata rata yang cukup bagus.
Semua murid menerima sertifikat sesuai tingkatan dan bisa melanjutkan untuk mendaftar kelas dengan tingkatan yang lebih tinggi , sementara masa pendaftarannya baru akan dibuka pada awal Januari 2022 sampai sebulan kemudian baru dimulai pertemuan seluruh tingkatan kelas.
Selama berhari hari suasana tempat kursus tampak sepi hingga Dani merasa kesepian , tapi pada tanggal 31 Desember 2021 Dani kegirangan karena Sherly bersedia diajak menginap semalam untuk merayakan malam tahun baru 2022.
Sore hari saat hujan baru saja reda Sherly tiba di tempat kursus diantarkan ojek online , ia mengenakan sweater ungu , celana jeans hitam dan juga sepatu sneaker putih , sementara wajahnya yang mirip Nana Asakawa dirias make up tipis dengan polesan lipstik pink pada bibirnya.
Penampilan Sherly selalu saja kawaii dilihat , dengan muka sumringah Dani menyambut kedatangan pacarnya itu di tengah sepinya suasana tempat kursus yang sedang libur , bahkan satpam yang seharusnya tidak libur juga ikut ikutan libur seenaknya sendiri.
" aku dah bilang mamah kalo mau ikutan acara temen di pantai sendang biru kak " begitulah alasan Sherly agar bisa merayakan malam tahun baru 2022 bersama Dani , tidak perlu pesta perayaan yang meriah tapi cukup menghabiskan waktu berduaan saja.
Dani sudah menyiapkan sebotol sake yang ia beli secara online , selain itu ia juga membeli ramen instan dan frozen karage lengkap dengan sambal wasabi , sementara Sherly juga membawa kue kue Jepang seperti mochi dan dorayaki yang semuanya masih hangat.
Selepas maghrib Dani dan Sherly sudah berduaan di dalam kamar , mereka asik ngemil kue dan minum kopi sambil nonton DVD lagu lagu Utada Hikaru dan Ayumi Hamasaki yang bikin mood jadi mellow , begitu kuenya habis Dani langsung mengajak Sherly karaokean bareng.
" aa itsu ka eien no , nemuri ni tsuku hi made , dou ka sono egao ga , taema naku aru you ni " Sherly keteteran nyanyi lagu yang liriknya belum ia hapal , akhirnya hanya Dani saja yang nyanyi sementara Sherly cuma duduk di depan TV sambil nonton video lagu yang dinyanyikan Dani.
" kalo akb48 gitu aku hapal semua lagunya kak , buat joget tiktok asik juga ketimbang kpop " selisih umur Sherly terpaut jauh dengan Dani sehingga ia kurang mengetahui lagu lagu pop Jepang yang jadul , ia hanya tahu girlband macam AKB48 sementara Dani tidak punya DVD karaokenya.
" kita minum sake sekarang aja " Dani yang capek karaokean akhirnya mengambil sebotol sake dari lemari , ia juga mengambil gelas sloki kecil dan meja mini khusus buat acara minum sake seperti di Jepang , setelah meja mini itu diletakkan di lantai Dani dan Sherly langsung duduk lesehan.
Mereka duduk berhadapan sementara gelas sloki ditaruh di meja , tanpa berlama lama Dani langsung membuka botol dan menuangkan sake ke dalam gelas sloki " emang gimana sih rasanya kak ?.. kan aku belum pernah minum ginian " tanya Sherly yang ragu ragu memegang gelas sloki.
" rasanya bikin anget , kalo udah biasa jadi enak , pokoknya langsung telen sampe habis " Dani meyakinkan Sherly kalau rasa sake memang enak , tak lama kemudian ia mengajak bersulang sambil bilang " kanpaii ! " seperti kebiasaan orang Jepang kalau sedang minum sake bareng.
Setelah bersulang Dani dan Sherly langsung mereguk sake dengan cepat , muka Sherly langsung masam setelah mereguk sake dari gelas slokinya " ih pait gini rasanya , tapi langsung anget pas udah ketelen " ujar Sherly yang agak kesusahan menelan sakenya.
" kanpaii !.. kanpaii !.. " berkali kali mereka bersulang dengan penuh semangat , tampaknya Sherly mulai menikmati enaknya minum sake sampai ia agak teler setelah terus terusan minum " ugh jadi berat nih palaku kak , udah keliyengan gini " ujar Sherly lemas.
" dulu pas di jepang kalo pulang shift malem pasti minum sake rame rame di warung , kalo gak minum sake gak bisa tidur " dengan santai Dani menceritakan kebiasaannya minum sake di Jepang dulu , ia merasa rindu ingin sekali bisa kembali ke Jepang untuk bernostalgia dan berwisata.
" kamu mau gak ntar ke jepang sama aku ?.. aku pengen ngajakin kamu keliling jepang , ke tokyo , akiba , yokohama , hiroshima , nagasaki , okinawa pokoknya asik buat wisata " mata Sherly langsung berbinar setelah mendengar ajakan Dani yang berencana akan pergi ke Jepang.
" ya maulah !.. mau bet lah kak kalo diajakin ke jepang , kan aku pengen ke museum doraemon , gunung fuji , lihat bunga sakura , masak cuma lihat dari youtube " Sherly begitu antusias kalau sudah ngomongin Jepang , bagi Sherly tak ada negara semenarik Jepang di dunia ini.
" ntar nunggu corona habis dulu , sekalian ngumpulin duit banyak ongkosnya kan mahal sekarang " Dani mengeluhkan situasi selama masa pandemi Corona yang dampaknya benar benar bikin susah berkepanjangan sehingga urusan pergi ke Jepang bukanlah perkara gampang seperti dulu.
Sekarang ini jika ingin pergi ke Jepang harus repot mengurus ini itu buat persyaratan masuk , belum lagi kurs rupiah semakin anjlok sehingga butuh lebih banyak duit buat dikonversi kurs yen , kalau cuma punya duit pas pasan tak akan cukup buat ongkos berwisata keliling Jepang.
" udah laper belum ?.. aku mau masak karage " Dani yang sudah lapar langsung menutup botol sake dan kemudian mengajak Sherly memasak karage di dapur , potongan demi potongan daging ayam karage yang berbalut tepung terus digoreng Dani sementara Sherly menyiapkan nasi dan wasabi.
Setelah kelar makan mereka kembali ke kamar dan melanjutkan acara minum sake sambil nonton DVD lagu lagu Jepang yang dijadikan soundtrack anime , Sherly yang cukup hapal lagu lagu soundtrack anime K-ON langsung nyanyi karaoke sementara Dani cuma duduk nonton sambil mereguk sake.
Acara minum sake berakhir jam 10 malam , Sherly yang agak keliyengan langsung ke kamar mandi untuk pipis dan gosok gigi , sementara Dani masih beres beres botol , gelas dan membersihkan meja yang ketumpahan sake , setelah itu ia juga buru buru ke kamar mandi.
Begitu kembali ke kamar Dani melihat Sherly sudah rebahan di kasur , dengan santai Dani menyetel DVD lagu lagu Mayumi Itsuwa yang sudah jadul tapi sangat legendaris , ketika lagu berjudul Kokoro No Tomo mengalun Sherly langsung menyahut sambil tersenyum ceria.
" ah anjay ini lagu romantis bet kak !.. dulu kan dicover zivilia lagunya " sambil rebahan di kasur Sherly bersenandung menyanyikan lagu Kokoro No Tomo yang liriknya sudah ia hapal di luar kepala " ai wa itsumo rarabai , tabi ni tsukareta toki , tada kokoro no tomo to , watashi o yonde ".
Dani rebahan di sebelah Sherly yang masih bersenandung menyanyikan lagu Kokoro No Tomo , apa yang dirasakan Dani saat ini hanyalah kebahagiaan yang membuat hidupnya terasa sempurna , kehadiran Sherly di hidupnya benar benar suatu anugerah terindah yang sudah lama ia harapkan.
KAMU SEDANG MEMBACA
peNGALAMan X2 (drama dewasa)
RomancepeNGALAMan X2 merupakan suatu thread cerita drama dewasa yang terinspirasi kisah asli Rilis di Twitter : Maret 2022 Penulis : Vigo Vampiro