Setelah memiliki mobil jeep Taft Dani jadi hobi blakraan melintasi medan medan off road di kawasan pegunungan sekitar Malang , mulai dari Kasembon , Ngantang , Pujon , Batu hingga Pacet Mojokerto , tak ketinggalan Sherly juga ikutan sekalian buat wisata menikmati alam.
Awal Maret 2022 Dani mengajak Sherly pergi blakraan di hutan sekitaran kawasan Cangar , sejak pagi sampai siang mereka terus menjelajahi lebatnya hutan pinus hingga nyaris mencapai lereng gunung Arjuno , pemandangannya sungguh indah walaupun agak berkabut.
Dani memarkir Taft dan kemudian mengajak Sherly duduk di kap sambil memandangi indahnya gunung Arjuno yang berdiri menjulang di hadapan mereka , rasanya benar benar damai bisa menikmati keindahan alam setelah tiap hari berkutat di tengah ramainya perkotaan.
" kak , dingin bet nih.. aku dipeluk ya ? " dengan manja Sherly minta dipeluk karena ia tak tahan dinginnya hawa udara pegunungan , tapi begitu dipeluk Dani tangan kiri Sherly malah menggerayangi selangkangan Dani " kaak ?!... lagi pengen nih " pinta Sherly manja.
" jangan di sini , ntar aja kita ke villa " Dani tidak mau diajak Sherly bercinta di tengah sepinya suasana alam , tanpa berlama lama mereka langsung kembali ke kota Batu dan kemudian menyewa villa di kawasan Songgoriti untuk beberapa jam.
Setelah mandi air hangat Dani yang masih mengenakan handuk langsung bernafsu melihat Sherly yang sudah pasrah terlentang di kasur dalam keadaan telanjang , kulitnya yang putih mulus dan wajahnya yang kawaii seperti Nana Asakawa selalu membuat Dani bergairah untuk bercinta.
Begitu bernafsu Dani mencumbui Sherly setelah semingguan tidak bercinta , begitu juga dengan Sherly yang sekarang makin keranjingan bercinta rasanya hanya ingin memadu kasih untuk melepaskan kerinduannya pada Dani.
" ah !.. ah !.. " Sherly mendesah lirih saat Dani mencumbui lehernya hingga menimbulkan bekas kemerahan , sesekali Dani mencium bibir Sherly sambil memainkan lidah yang saling beradu , tak ketinggalan kedua tangan Dani terus meremas remas oppai atau buah dadanya Sherly yang besar.
Dani yang semakin bernafsu mulai mengulum puting susu Sherly secara bergantian kiri dan kanan " ah !.. ah !.. " Sherly yang sudah terangsang terus mendesah sambil menggelinjang tubuhnya , sementara Dani tak henti hentinya terus mengulum puting susu Sherly sambil memejamkan mata.
Puting susu Sherly sampai basah karena terus dikulum dan dijilati Dani yang benar benar menyukai oppai besar , tak lama kemudian Dani berbaring di kasur dan membiarkan Sherly mencumbui dadanya " oh !.. oh !.. " Dani mulai mendesah menikmati cumbuan Sherly.
Perlahan tangan kanan Sherly mulai meremas remas batang penisnya Dani yang sudah menegang tapi masih tertutupi handuk , dengan tak sabar Sherly langsung menarik handuk yang masih dikenakan Dani hingga terlihatlah batang penis Dani yang telah tegak berdiri.
" oh !.. oh !.. " Dani yang sedang berbaring di kasur terus mendesah desah saat batang penisnya yang telah tegak berdiri dikulum kulum Sherly " oh !.. oh !.. " sambil mendesah kedua mata Dani merem melek keenakan apalagi saat lidah Sherly menyapu penisnya dari pangkal ke ujung.
" oh !.. oh !.. " desahan Dani makin menjadi jadi saat ujung penisnya terus dijilati Sherly , sekejap kemudian Sherly kembali mengulum penisnya Dani semakin dalam hingga rasanya benar benar tak tertahankan " oh !.. oh !.. " hanya desahan yang terdengar dari mulut Dani.
" oh !.. oh !.. " Dani mendesah desah sambil membelai rambut Sherly yang tampak berantakan , sementara kepala Sherly terus bergerak naik turun sambil mengulum penisnya Dani dengan penuh nafsu , sesekali tangan kanan Sherly juga mengocoknya hingga Dani nyaris mengeluarkan mani.
" gak nahan ya kak diginiin ? " Sherly bertanya sambil terus mengocok ocok batang penisnya Dani , karena sudah tak tahan akhirnya Dani menyuruh Sherly rebahan dengan kaki mengangkang , sekejap kemudian lidah Dani mulai menyapu mulusnya paha Sherly.
" ah !.. kaak !.. ah !.. " Sherly mendesah desah saat lidah Dani mulai menyapu liang vaginanya yang sudah basah , terlebih saat klitorisnya dijilat jilat dan sesekali dihisap Dani rasanya benar benar tak tertahankan " ah !.. ah !.. " Sherly hanya bisa mendesah sambil menggelinjang.
" aku pengen kamu di atas " Dani sudah tak tahan ingin segera penetrasi , ia rebahan di kasur sementara Sherly disuruh duduk ngangkang di atas batang penisnya yang tegak berdiri , perlahan lahan Sherly memasukkan batang penisnya Dani ke dalam liang vaginanya yang sudah basah.
" ah !.. ah !.. " Sherly mendesah desah sambil menggoyangkan pinggulnya naik turun hingga penisnya Dani terus menghujam hujam vaginanya , sementara Dani yang sedang rebahan terus menatap wajah Sherly yang tampak menggairahkan saat mendesah desah " ah !.. ah !.. ".
Kedua tangan Dani perlahan mulai meremas remas bokongnya Sherly , tak lama kemudian ia mengerakkan kedua tangannya untuk meremas remas buah dada Sherly yang terus berguncang guncang seiring goyangan pinggul Sherly yang semakin liar.
Buah dada Sherly terus diremas remas kedua tangan Dani sambil sesekali puting susunya ditarik tarik , ketika sudah tak tahan tangan kanan Dani langsung merengkuh punggung Sherly agar badannya membungkuk sehingga ia bisa mengulum puting susunya Sherly bergantian kiri dan kanan.
Dani memejamkan mata sambil terus mengulum puting susunya Sherly secara bergantian " ah !.. kaak !.. ah !.. " desahan terus terdengar dari mulut Sherly sementara pinggulnya semakin liar bergoyang naik turun hingga membuat batang penisnya Dani berkali kali keluar dari liang vagina.
" jangan kenceng kenceng kalo goyang , pelan pelan aja biar enak " Dani menyuruh Sherly agar pelan pelan menggoyangkan pinggul , tapi Sherly yang terlanjur bernafsu tetap saja menggoyangkan pinggulnya dengan liar hingga akhirnya ia mencapai klimaks.
" aah !.. aah !.. aah !.. " Sherly mendesah nyaring sambil merem melek seiring orgasme yang ia rasakan , sementara Dani mendekap erat tubuh Sherly yang berkeringat sambil menciumi lehernya berkali kali " kamu nikmatin cintaku " bisik Dani lembut.
Rasanya Sherly benar benar terpuaskan hingga ia langsung terkulai lemas dalam pelukan Dani , dengan lembut Dani mengecup kening Sherly dan membelai belai rambutnya yang berantakan , hingga tak lama kemudian Dani ingin segera dipuaskan Sherly.
" kakak maunya gimana ?.. mau dijepitin oppai ya ? " Sherly paham kalau Dani paling suka menjepitkan batang penisnya pada belahan buah dada , segera saja Sherly disuruh berlutut sementara Dani berdiri sambil menjepitkan batang penisnya pada belahan buah dada Sherly.
" yang kenceng kalo megangin , biar enak " Dani menyuruh Sherly agar lebih kencang lagi memegangi buah dada hingga belahannya terasa rapat untuk menjepit penis " oh !.. oh !.. " Dani mendesah keenakan saat batang penisnya terjepit di tengah belahan buah dada Sherly.
Pinggul Dani terus bergerak maju mundur hingga membuat penisnya bergesekan di antara buah dada Sherly yang besar , semakin lama Dani semakin cepat menggerakkan pinggul hingga akhirnya " ooh !.. ooh !.. " desahan nyaring terdengar saat Dani berorgasme mencapai klimaks.
Dani memuncratkan maninya hingga membasahi wajah dan buah dada Sherly , sungguh terasa nikmat hingga Dani langsung lemas seketika setelah berorgasme , iapun tersenyum puas sambil membelai belai rambut Sherly yang berantakan " anata wa totemo shikkari shite imasu " ujar Dani penuh kepuasan.
" suka bet aku kak , paling suka dikecrotin banyak gini " Sherly tersenyum sambil mengoleskan jari jarinya pada maninya Dani yang membasahi wajah dan buah dada , setelah itu Sherly langsung menjilati jari jarinya yang belepotan maninya Dani hingga tertelan semuanya.
Puas bercinta Dani dan Sherly langsung tiduran sambil berpelukan erat , terasa sangat bahagia bisa menikmati indahnya cinta antara laki laki dan wanita yang saling memenuhi kodrat untuk menyatukan jiwa raga " anata toite shiawasedesu " bisik Dani sambil mengecup kening Sherly.
Tak terasa hari sudah beranjak malam , walaupun sebenarnya Dani dan Sherly masih ingin bercinta lagi tapi waktu sudah tidak memungkinkan , setelah mandi mereka buru buru check out dari villa dan kemudian langsung balik ke kota Malang.
Semingguan kemudian Sherly mengajak Dani ikutan ajang cosplay yang digelar di MOG , sebelum berangkat Sherly berdandan di kamarnya Dani hingga sejam kemudian ia memamerkan penampilannya yang tampak seksi mengenakan kostum Sailormoon merah.
" kak ?.. aku kawaii kan pake ini ? " Sherly bergaya centil sambil memamerkan penampilannya di hadapan Dani , karuan saja Dani terkesima melihat penampilan Sherly yang begitu seksi menggoda , selain bajunya ketat roknya juga sangat mini hingga terlihat paha mulusnya Sherly.
" nafsuin banget kamu jadi sailormoon gini " Dani berusaha menahan syahwatnya yang tidak tahan melihat penampilan Sherly yang begitu seksi menggoda , inginnya Dani langsung bercinta dengan Sherly tapi ia harus bersabar menahan syahwat sampai acara cosplay selesai.
Selepas isya mereka berangkat ke MOG mengendarai Taft , sambil menyetir Dani terus merasa gelisah membayangkan Sherly akan dirubungi cowok cowok saat acara cosplay , itu karena penampilan Sherly terlalu seksi untuk diperlihatkan di hadapan orang banyak.
Tiba di MOG suasananya sudah ramai , banyak peserta cosplay yang berdatangan dengan kostum macam macam , ada yang mengenakan kostum tokoh anime macam Ryu , Chun Li , Kenshin , Son Goku , Naruto , Sakura , Luffy hingga tokoh tokusatsu macam Kamen Rider , Jiban , Janperson dll.
" kakak nonton aja ya , aku kan mau ke panggung sama yang lain " Sherly menyuruh Dani tetap berada di kerumunan orang orang yang nonton karena ia akan naik ke panggung bersama peserta lainnya , dengan diiringi lagu lagu soundtrack anime semua peserta langsung naik ke panggung.
Di atas panggung semua peserta cosplay saling bergaya memperagakan aksi tokoh tokoh yang kostumnya mereka pakai , Sherly yang menjadi Sailormoon juga terus bergaya sekaligus mengumbar keseksiannya yang membuat cowok cowok bersorak heboh sambil memotret berkali kali.
Dani tidak suka melihat Sherly ditonton banyak cowok yang berkerumun di bawah panggung , sampai berakhirnya acara Dani terus mengerutkan muka , apalagi saat turun dari panggung Sherly malah dirubungi cowok cowok yang ingin foto bareng , bahkan ada cowok yang berani merangkul Sherly.
" dah kak , kita makan trus pulang yuk ! " Dani masih mengerutkan muka saat Sherly mengajaknya makan di gerai CFC yang tak jauh dari panggung , sambil makan Dani terus diam sambil mengerutkan muka tanpa sekalipun ngomong sama Sherly.
" kakak napa sih ?.. kok diem terus ?.. mukanya jutek lagi " Sherly merasa aneh melihat sikap Dani yang hanya diam sambil mengerutkan muka , akhirnya Dani berterus terang mengatakan apa yang sedang ia rasakan " aku gak suka kamu dirubungin cowok sampe rangkulin kamu ".
" oh kakak cemburu ya ?!.. marah ya ?!.. wkwkwk !.. kalo cemburu tuh berarti kakak emang sayang sama aku , ya kan ?... " dengan santai Sherly menanggapi sikap Dani yang merasa cemburu , Sherly juga tak menyangka kalau Dani gampang cemburuan dan agak posesif.
" gomenasai ya kak kalo aku udah bikin cemburu , janji deh gak bakal gitu lagi kak.. " sambil memasang muka polos Sherly berjanji akan lebih menjaga jarak dengan penonton saat ikutan ajang cosplay lagi , ia juga berjanji akan mengenakan kostum yang lebih tertutup.
Pulang dari MOG Sherly menginap di tempat kursus , setelah membersihkan diri ia ingin berganti baju tapi Dani melarangnya , itu karena Dani tak tahan ingin bercinta dengan Sherly yang masih mengenakan kostum Sailormoon merah.
" dari tadi aku ngempet terus lihat kamu pake ini.. udah gak tahan pengen wik wik " di dalam kamar Dani langsung memeluk Sherly yang masih berdiri di depan lemari , sesaat Dani menatap wajah kawaii Sherly yang mirip Nana Asakawa sebelum akhirnya ia mencium bibir Sherly.
Dengan lembut Dani mencium bibir Sherly sementara kedua tangannya merengkuh pinggang Sherly yang ramping " ah !.. ah !.. " Sherly mulai mendesah saat lehernya dicumbui Dani , sementara kedua matanya merem melek menikmati cumbuan Dani yang semakin liar.
Tak lama kemudian Sherly disuruh duduk di kursi sementara Dani berlutut di antara kaki Sherly yang telah mengangkang , dengan penuh nafsu Dani mulai meraba raba dan menjilati mulusnya paha Sherly sebelum akhirnya ia melepas celana dalam merah yang dikenakan Sherly.
" ah !.. kaak !.. ah !.. " Sherly terus mendesah sambil merem melek saat Dani mulai menjilati vaginanya " ah !.. ah !.. " desahan Sherly semakin nyaring seiring sapuan lidah Dani yang terus menjilat jilat vagina dan klitorisnya hingga basah.
Puas menjilati vagina Sherly ganti Dani yang duduk di kursi , dengan tak sabar Dani melepas kaos dan celana jeans yang masih ia kenakan hingga hanya tersisa celana dalam saja , di balik celana dalam itu batang penis Dani sudah benar benar menegang.
Sherly yang telah berlutut di antara kaki Dani langsung membuka celana dalam yang masih dikenakan Dani , sekejap kemudian tangan kanan Sherly mulai mengocok ocok batang penis Dani yang telah tegak berdiri " oh !.. oh !.. " Dani hanya mendesah sambil merem melek keenakan.
" enak ya kak kalo dikocokin lama gini ?.. " Sherly terus mengocok ocok penisnya Dani sambil sesekali menjilatinya , Dani sampai kelojotan merasakan nikmatnya kocokan tangan Sherly pada penisnya hingga ia terus mendesah sambil merem melek keenakan " oh !.. oh !.. ".
" ooh !.. ooh !.. " Desahan Dani semakin nyaring saat penisnya mulai dijilati dan dikulum Sherly , sementara kepala Sherly terus bergerak naik turun seiring mulutnya yang semakin dalam mengulum penis Dani , sungguh terasa nikmat hingga membuat Dani kelojotan.
Tangan kanan Dani membelai belai rambut Sherly yang tampak berantakan , sambil mengulum penisnya Dani sesekali Sherly menatap polos ingin melihat reaksi Dani yang terus mendesah desah " ooh !.. ooh !.. " jelas saja Dani keenakan karena Sherly sekarang sudah pintar bercinta.
Ketika sudah tak tahan Dani ingin segera penetrasi , ia menyuruh Sherly duduk mengangkang di atas penisnya dengan posisi berhadap hadapan , sekejap kemudian Sherly yang masih mengenakan kostum Sailormoon merah sudah memasukkan batang penis Dani ke dalam liang vaginanya.
" ah !.. oh !.. ah !.. oh !.. " desahan Dani dan Sherly terdengar bersahutan seiring persenggamaan yang sedang mereka lakukan , dengan liar Sherly terus menggoyangkan pinggulnya naik turun hingga batang penis Dani terus menghujam hujam liang vaginanya.
Sambil bersenggama kedua tangan Dani terus meremas remas bokong Sherly yang masih tertutupi rok mini , sesekali Dani juga berciuman dengan Sherly yang semakin liar menggoyangkan pinggulnya naik turun , sungguh terasa nikmat hingga mereka terus mendesah " ah !.. oh !.. ah !.. oh !.. ".
Semakin lama goyangan pinggul Sherly semakin liar hingga akhirnya ia mencapai klimaks " aah !.. aah !.. aah !.. " Sherly mendesah nyaring sementara tubuhnya yang menggelinjang dipeluk Dani seerat eratnya , begitu nikmat orgasme yang dirasakan Sherly hingga ia serasa melayang.
Sherly yang telah berorgasme langsung terkulai lemas dalam pelukan Dani , sementara pipinya terus diciumi Dani dengan penuh rasa sayang " anata wa tengoku no yorokobi o kanjimasu.. " bisik Dani lembut sementara Sherly tersenyum mendengarnya.
Dani yang belum terpuaskan ingin segera penetrasi lagi tapi Sherly malah ingin yang lain , dengan manja ia berkata " ai no mizu o nomitai ya kak ?!.. " Dani paham kalau Sherly ingin menelan maninya sehingga ia membiarkan Sherly kembali bermain main dengan batang penisnya.
Kali ini Dani berdiri sambil memegangi kepala Sherly yang terus bergerak gerak maju mundur , sementara penisnya Dani terus dikulum dalam dalam hingga Sherly nyaris tersedak berkali kali " ugh !.. ugh !.. " jika sudah begitu Sherly langsung berhenti mengulum penisnya Dani.
" oh !.. oh !.. " Dani mendesah keenakan saat lidah Sherly terus menyapu penisnya mulai dari pangkal hingga ujung , sesekali tangan kanan Sherly mengocok ocok dengan cepat sementara lidahnya menjilati ujung penis Dani " kok belum keluar sih kak ? " tanya Sherly tak sabar.
" kamu kulum lagi yang dalem ! " Dani menyuruh Sherly untuk mengulum lagi penisnya , sekejap kemudian kepala Sherly terus bergerak gerak maju mundur sementara penisnya Dani terkulum semakin dalam " oh !.. oh !.. " saking nikmatnya Dani mendesah semakin nyaring.
" ooh !... ohh !... " nyaring terdengar desahan Dani seiring maninya yang baru saja bermuncratan di dalam mulut Sherly " ugh !.. ugh !.. " hampir saja Sherly tersedak saat menelan maninya Dani yang cukup banyak.
Usai berorgasme Dani menyeringai menatap Sherly yang bibirnya belepotan mani , sambil membelai belai rambut Sherly yang berantakan Dani berkata " anata wa watashi o totemo manzoku sa semasu.. " Sherly tersenyum mendengarnya sambil terus menjilati sisa maninya Dani.
Setelah bercinta Dani dan Sherly yang sudah kelelahan langsung tiduran sambil berpelukan , sementara di luar hujan deras tiba tiba turun hingga membuat suasana terasa begitu menenangkan , tak ada apapun yang dirasakan selain hanya ketenangan jiwa yang saling mencinta.
KAMU SEDANG MEMBACA
peNGALAMan X2 (drama dewasa)
RomancepeNGALAMan X2 merupakan suatu thread cerita drama dewasa yang terinspirasi kisah asli Rilis di Twitter : Maret 2022 Penulis : Vigo Vampiro