Di tengah cuaca mendung saat siang hari Dani langsung pergi ke rumah Vigo sambil membawa uang 50 juta yang baru ditarik dari bank , dengan tergesa ia terus memacu motornya sementara seorang teman duduk anteng di boncengan , nanti setelah transaksi Dani akan pulang naik Taft punya Vigo.
Begitu tiba di rumahnya Vigo Dani langsung diajak melihat lihat mobil jeep Daihatsu Taft GT yang terparkir di garasi , kondisinya masih bagus dan terawat hingga tampilannya tak terlihat seperti mobil butut , apalagi Vigo sudah memasang banyak upgrade sparepart yang cukup mahal.
Velg beserta bannya berukuran besar dengan grid yang kasar khas off road , pada bemper depan sudah terpasang winch dan fog lamp , suspensi dan kaki kakinya juga masih kokoh , sementara jok dan interiornya sudah diganti total lengkap dengan digital audio dan GPS pada dashboardnya.
Saat Vigo membuka kap Dani langsung mengecek mesin , persneling dan bagian lainnya , tak lama kemudian Vigo menyalakan mesin lalu menginjak injak pedal gas " bruuumm !!.. bruuumm !!.." suara deru mesinnya terdengar halus sekaligus bertenaga yang berarti tidak ada masalah.
" ayo jajalen nyetir mubeng disek ! " Vigo menyuruh Dani untuk menyetir Taft miliknya , dengan tak sabar Dani langsung duduk memegang kemudi dan kemudian mencoba menyetir pelan pelan keliling komplek perumahan " bruuumm !!.. bruuumm !!.. " terasa halus akselerasi mesinnya.
Tak butuh waktu lama Dani sudah kembali ke rumah Vigo , setelah itu mereka langsung ngopi bareng sambil berbincang urusan transaksi " surat e lengkap kabeh , pajak e yo sek suwi , awakmu karek balik nama thok sam " ujar Vigo sambil menunjukkan surat surat kendaraan.
Dani langsung mengeluarkan uang 50 juta yang dibawanya dalam tas , setelah uang itu diterima Vigo segera saja Dani memasukkan surat surat kendaraan ke dalam tas sebelum akhirnya ia menjabat tangan Vigo " wes deal ya vig , sama sama senang pokoke ya " ujar Dani mantap.
Motor Dani sudah dibawa temannya yang disuruh pulang duluan , kini Dani juga bersiap pulang mengendarai Daihatsu Taft GT yang baru dibelinya dari Vigo , tapi sebelum pulang Vigo malah menyuruhnya untuk bermain yoyo sebentar.
" lapo dolenan yoyo barang ?!.. " Dani heran kenapa Vigo malah menyuruhnya untuk bermain yoyo , sepertinya Vigo ingin tahu trik trik sulit yang belum bisa ia lakukan sehingga terus membuatnya merasa penasaran , karena masih ada waktu luang Dani akhirnya menyanggupi permintaan Vigo.
" iki lho yoyoku anyar sam , iso murup ki " dengan bersemangat Vigo menyodorkan sebuah yoyo warna biru yang baru dibelinya , itu adalah Super Yoyo bertipe Hyper Dragon yang diproduksi secara terbatas oleh Bandai , kerennya yoyo itu ada lampu kelap kelip pada bagian body.
Dani langsung memasukkan jari telunjuk tangan kanannya pada kalep karet yang terpasang pada ujung tali , setelah itu ia mulai memainkan yoyo naik turun berkali kali untuk mengetahui keseimbangannya " sruut !.. sruut !.. " terasa ringan yoyo berayun ayun naik turun.
" delengen iki vig !.. " Dani menyuruh Vigo untuk menyaksikan aksinya dengan seksama , trik yang pertama dimainkan Dani adalah mengayun ayunkan yoyo ke depan belakang secara cepat " sruut !.. sruut !.. " begitu cepat gerakannya hingga Vigo kesulitan melihatnya.
Trik pertama Dani belum seberapa jika dibandingkan trik kedua yang lebih sulit , kini Dani mengayun ayunkan yoyo di atas kepalanya hingga berputar putar seperti tali laso " sruut !.. sruut !.. " gerakan putarannya yang cepat tampak sulit dilihat Vigo.
Dani melanjutkan trik ketiga yang jauh lebih sulit , kali ini ia menggunakan kedua tangan hingga membuat tali yoyo terkait pada jari jarinya , secara cepat talinya dibentuk menjadi segitiga sementara yoyo terus bergerak memutari tiap sisi tanpa terjatuh.
Vigo berdecak kagum melihat aksi Dani memainkan yoyo dengan trik yang sulit , pada trik keempat jari jari Dani malah membentuk talinya menjadi jajar genjang sementara yoyo terus memutari tiap sisi " sruut !.. sruut !.. " begitu cepat yoyo bergerak dari sisi ke sisi tanpa terjatuh.
" mantep sam !!.. iso ae awakmu " Vigo terkagum kagum seperti anak kecil yang menonton atraksi sirkus , kali ini Dani memainkan trik kelima dimana yoyo malah diputar putar mengelilingi badan seperti bermain holahop , secara cepat kedua tangannya bergerak bergantian memegang ujung tali.
" wes semene ae vig , ngasi gobyos awakku " Dani memungkasi aksinya setelah merasa kelelahan , iapun menyeka keringat di mukanya dan kemudian mengembalikan yoyo punya Vigo " nek enek wektu aku diwarahi trik koyok ndek mau ya sam ?! " pinta Vigo yang ingin diajari trik trik sulit.
" yo wes vig , aku kate mbalik saiki !.. " dengan tergesa Dani segera naik Taft dan kemudian menyalakan mesinnya , setelah berpamitan sama Vigo iapun langsung tancap gas sekencang kencangnya " bruuumm !!.. bruuumm !!.. ".
KAMU SEDANG MEMBACA
peNGALAMan X2 (drama dewasa)
RomansapeNGALAMan X2 merupakan suatu thread cerita drama dewasa yang terinspirasi kisah asli Rilis di Twitter : Maret 2022 Penulis : Vigo Vampiro