Pertengahan Maret 2022 Dani mengajak Vigo ngopi di kafe sawah yang ada di daerah Pujon , sore hari ia sudah tiba di sana sementara Vigo datang agak telat mengendarai mobil Nissan Juke warna merah yang baru dibelinya , lekas saja Dani menghampiri Vigo yang baru saja turun dari mobil.
" anyar maneh rek libome ?.. cepet men tukune vig " Dani langsung melihat lihat mobil Nissan Juke punya Vigo yang sedang diparkir , mobil produksi tahun 2013 itu dibeli Vigo seharga 120 juta dengan tambahan uang 50 juta dari penjualan Taft yang dibeli Dani.
" timbangane pajero pilih iki ae sam , wes suwe pengen nduwe " Vigo tampak bangga dengan mobil yang baru dibelinya , walaupun cuma mobil bekas tapi tampilannya masih kinclong karena kondisinya terawat , apalagi bentuknya keren , speknya mumpuni dan fitur fiturnya banyak.
Setelah melihat lihat mobil Dani langsung mengajak Vigo cangkrukan sambil ngopi , suasana kafe yang berada di persawahan terasa begitu tenang dan menyegarkan hingga mereka betah berlama lama cangkrukan sambil menyeruput kopi.
Berbagai hal menjadi topik obrolan sembari cangkrukan , mulai soal bola , perang , politik hingga soal sex yang selalu saja mengasikkan kalau dibahas sesama lelaki , apalagi Vigo tak sungkan menceritakan hubungan seksualnya secara blak blakan.
" awake dhewe ki wong jowo , dadi cocoke yo minak jinggo ae , miring penak njengking monggo.. ha.. ha.. " Dani tertawa mendengar cerita Vigo yang suka mencoba berbagai macam gaya saat bercinta , apalagi Vigo punya pengalaman sex yang banyak karena ia dulunya seorang anak band playboy.
" gendakanku mbiyen seng jenenge marissa iku binal puol neng ranjang , kenthu sewengi ora kesel kesel , pokoke ngasi tak wolak walik koyok nggoreng telo.. ha.. ha.. " lagi lagi Dani tertawa mendengar cerita Vigo yang dulunya suka gonta ganti meniduri cewek yang berbeda beda.
Saat lagi asik asiknya ngobrol mendadak ada pertunjukan musik dari grup band kafe yang baru saja naik ke panggung , personel bandnya mengenakan blangkon dan baju lurik Jawa sementara lagu lagunya cuma campursari koplo yang sedang hits belakangan ini.
" monggo dulur dulur seng pengen nyanyi monggo munggah panggung ora sah isin " setelah membawakan beberapa lagu vokalis yang juga gitaris band mempersilahkan orang orang yang sedang ngopi agar bernyanyi di atas panggung , tapi rupanya tak ada seorangpun yang ingin nyanyi.
" ayo awake dhewe munggah panggung ae !.. nyanyi bareng " karena tidak ada orang yang ingin bernyanyi Vigo akhirnya mengajak Dani naik ke panggung , walaupun merasa agak malu tapi Dani akhirnya mau juga ikut naik ke panggung bersama Vigo , tak lama kemudian mereka sudah nyanyi bareng.
" mendung tanpo udan , ketemu lan kelangan , kabeh kuwi sing diarani perjalanan... awake dhewe tau nduwe bayangan mbesok yen wis wayah omah omahan aku moco koran sarungan kowe blonjo dasteran... ".
Di atas panggung Dani dan Vigo menyanyikan lagunya Ndarboy Genk yang berjudul Mendung Tanpo Udan , orang orang yang sedang ngopi tampak menikmati nyanyian mereka sembari merekam video pakai ponsel , hingga setelah usai nyanyi mereka dapat tepuk tangan yang meriah.
Setelah turun dari panggung Dani dan Vigo kembali cangkrukan sambil menyeruput kopi yang masih tersisa sedikit , sementara grup band kafe tampil lagi membawakan lagu lagu campursari hingga baru berakhir menjelang maghrib.
Ketika kopi habis Dani dan Vigo memesan secangkir lagi karena masih ingin berlama lama cangkrukan sampai malam , kini sambil cangkrukan mereka asik membuka buka sosmed masing masing sebelum akhirnya Vigo menunjukkan thread cerita yang baru ia posting di Twitter.
" iki lho aku nulis thread anyar ndek twitter , njajal woconen sedelut sam ! " Vigo menyodorkan ponselnya agar Dani membaca thread ceritanya di Twitter , saat membacanya Dani langsung tercengang karena thread cerita yang ditulis Vigo bergenre drama dewasa.
" saiki maleh nulis cerito drama dewasa awakmu vig , biasane kaet mbiyen nulis cerito horor ndek kaskus " Dani terheran heran membaca thread cerita Vigo di Twitter yang bergenre drama dewasa , padahal sejak dulu Vigo selalu menulis thread cerita horor hororan di Kaskus.
" wingenane aku petuk konco lawas jenenge verdy , wonge cerito hubungane karo pacar anyar e , akhire dadi inspirasiku nulis thread iki " Vigo menjelaskan kalau thread ceritanya di Twitter terinspirasi kisah percintaan seorang teman yang cukup menarik untuk ditulis jadi cerita drama dewasa.
Thread cerita Vigo itu berjudul 'peNGALAMan X' yang masa penulisannya dimulai sejak awal Maret 2022 sampai semingguan kemudian baru selesai , selama masa penulisan Vigo harus sering ketemu dengan temannya untuk mendengarkan kisah percintaan yang dituturkan secara langsung.
" wah , enek esek esek e ngene vig , mantep iki " Dani tidak menyangka kalau thread cerita drama dewasa yang ditulis Vigo ternyata ada esek eseknya juga , secara keseluruhan Dani menganggap ceritanya cukup menarik hingga ia terus membacanya sampai selesai.
" vig , hubunganku karo sherly nek ditulis dadi cerito drama dewasa koyok ngene yok opo ?.. awakmu gelem nulis gak ?... " setelah membaca thread drama dewasa yang ditulis Vigo tiba tiba Dani malah ingin kisah percintaannya juga dituliskan jadi thread yang serupa.
Sebenarnya Vigo malas menulis thread cerita di Twitter lagi karena orang yang baca cuma sedikit , tapi karena Dani terus mendesak akhirnya Vigo menyanggupi permintaan Dani yang ingin kisah percintaannya dengan Sherly juga dituliskan jadi thread cerita drama dewasa.
Hari hari berikutnya Dani sering ketemu Vigo untuk menuturkan kisah percintaannya bersama Sherly , mulai saat awal kenal , pedekate , jadian hingga hubungan seks semuanya dituturkan secara apa adanya oleh Dani dan langsung ditulis sedikit demi sedikit oleh Vigo.
Untuk melengkapi keseluruhan cerita Vigo juga menulis hal hal lain yang sekiranya menarik , mulai lomba Tamiya , adu Bey Blade atau apapun soal Jepang Jepangan , sampai seminggu lebih Vigo terus menulis ceritanya sedikit demi sedikit hingga baru rampung pada akhir Maret 2022.
Begitu rampung menulis thread ceritanya Vigo memberi judul 'peNGALAMan X2' yang diposting secara bertahap di Twitter , saat Dani membacanya ia malah tertawa ngakak sampai berguling guling di kasur , yang jelas Dani senang bisa membaca kisah percintaannya dengan Sherly.
" asik vig , iso tak nggo kenangan moco ceritoku dhewe koyok ngene " bagi Dani apapun dalam kehidupan ini bisa diabadikan menjadi tulisan cerita untuk dibaca dan dikenang , Vigo juga sependapat dan itulah alasannya sejak dulu ia terus menulis cerita walaupun tak pernah viral.
TAMAT
KAMU SEDANG MEMBACA
peNGALAMan X2 (drama dewasa)
RomancepeNGALAMan X2 merupakan suatu thread cerita drama dewasa yang terinspirasi kisah asli Rilis di Twitter : Maret 2022 Penulis : Vigo Vampiro