Hay Welcome to my story!!!
Gw bikin cerita ini hanya seneng seneng aja,mungkin dari kalian juga tertarik dengan judul cerita ini heheh.
SEKALI LAGI GW INGETIN INI CERITA CUMA KARANGAN PENULIS OK!!
Happy reading beban keluarga xxx.
🍼🍼🍼
saat ini di kediaman keluarga Jung cukup sunyi dengan penghuni rumah yang masih tertidur di alam bawah
sadar, jam menunjukkan pukul 06.00 pagi,Taeyong membuka matanya dan menyesuaikan gelapnya kamar yang ditempati oleh dirinya dan sang suami,melihat kearah pinggangnya yang dipeluk dengan cukup erat oleh sang suami,dia pun mengalihkan perhatiannya ke arah samping dan menemukan makhluk kecil yang sedang menghisap puting susunya satu malam penuh,hisapan sang anak cukup membuat dadanya nyeri dan putingnya yang memerah mengeluarkan air susu,dengan perlahan dia menurunkan tangan jaehyun dari pinggangnya dan melepaskan putingnya dari mulut sang anak,sesudah dia memastikan anaknya tertidur pulas Dia pun bangun dari tempat tidur dan berjalan ke arah kamar mandi untuk menyegarkan dirinya, Taeyong melihat dirinya di cermin besar yang berada di kamar mandi,dia melihat dadanya yang berisi dan mengeluarkan air susu dari putingnya tanpa di hisap oleh sang anak,sedari awal dia mengandung Nathan tiba-tiba air susunya keluar sangat deras seakan tidak mau berhenti sampai Nathan berumur tujuh tahun dan memasuki kelas satu dasar, air susunya tetap masih keluar itu sebabnya Nathan masih menyusu kepadanya, Dady nya pun tidak melarang anak terakhirnya itu masih menyusu kepadanya,kadang ketika kumpul keluarga Nathan selalu dikucilkan oleh orang tua jaehyun dan kedua orang tuanya, itu sebabnya anak terakhir Jung itu selalu dimanjakan oleh Dedy dan ketiga kakaknya,ya! Terkadang Mark,Jeno,sungchan sering berbuat jail kepada adiknya itu,tapi ketika adiknya dikucilkan siapapun itu termasuk kakek dan nenek nya,mark,jeno,sungchan akan pasang badan untuk adik kesayangannya.
🍼🍼🍼Lima belas menit sudah Taeyong berkutat di dapur, jam sudah menunjukkan pukul setengah tujuh kurang dan anak-anaknya masuk sekolah pukul delapan,Jeno,Mark, sungchan dan juga jaehyun sudah duduk manis di meja makan dengan jaehyun yang menyesap kopi susu nya dengan perlahan dan ketiga anaknya yang sedang bermain ponsel masing-masing, mereka semua tidak akan memulai makan sebelum pangeran kecil mereka terbangun dari tidur nyenyak nya, taeyong yang baru saja meletakkan masakannya yang cukup membuat anak dan suaminya kenyang ketika beraktivitas nanti, dia hanya membuat chicken katsu dengan nasi dan telur gulung yang di atasnya ada kornet serta jangan lupakan air putih dan susu coklat untuk anaknya kecuali Nathan dia sedari kecil alergi susu formula jika sekolahpun dia hanya bawa air mineral dan bekal yang di buat Taeyong.
"MOMMY HUAA!!! MOMMY DIMANA HIKS"teriakan serta tangis Nathan membuat semua orang yang berada di meja makan terkejut oleh teriakan Nathan.
"Kalian di sini aja biar mommy yang samperin Ade ke atas"semua yang ada di meja makan hanya mengangguk saja lagi juga Nathan sudah terbiasa ketika bangun pagi menangis dan pasti karena tidak ada mommy atau Dady yang menemani dia tertidur dan ketika bangun Nathan di suguhkan oleh kamar yang sepi dan sunyi dan terjadilah Nathan yang menangis.
Taeyong membuka pintu kamarnya dengan jaehyun, di sana terdapat anaknya yang sedang menangis terduduk di atas kasur memanggil-manggil sang mommy, taeyong berjalan ke arah kasur mendudukan dirinya di tepi kasur lalu mengangkat sangputra yang masih terisak untuk duduk di pangkuannya, Taeyong membuka tiga kancing kemejanya menyodorkan puting susunya ke mulut sang anak dan langsung dilahap dengan cepat seakan haus Nathan menghisap puting sang mommy dengan cukup kuat serta diiringi oleh Isakan lirik dari sang putra.
KAMU SEDANG MEMBACA
NENEN ADE!! (JAEYONG)
Teen Fictionmengisahkan anak terakhir yang masih suka nenen ke mommy nya Jung nathaniel deandra. 🍼🍼🍼 mommy kakak jeno kakak Mark nakal hiks~nathan kakak!!Ade nya di apain lagi sih~mommy Taeyong mommy nenen~nathan nenen nya punya A...