Sialan yang minta "NEXT"😭👎gw baru pulang PKL Cok liat komen lu berdua gw jadi pengen update ga papa!!!
Sayang Reader!! sayang reader!!😤
Yok yok jangan lupa VOTE AND KOMEN
Yang liat tapi ga vote semoga hari mu Senin terus 👎👶
GAYS TOLONG NANTI DI BACA PENGUMUMAN TERAKHIR DI CERITA ⚠️!!!
🍼🍼🍼
Sudah hari ke tiga Nathan di rawat di rumah sakit dan hari ini juga Nathan akan operasi jantung,anak itu sedari tadi menempel dengan Dedy nya,jadwal Nathan di operasi jam sepuluh pagi dan ini baru jam delapan pagi tersisa dua jam lagi Nathan akan di bawa ke ruang operasi.
"Dady nda mau luang oplasi hiks"sedari tadi Nathan menangis di dekapan Dady nya, jaehyun yang memang sabar menghadapi sang anak hanya mengelus punggung kecil sang anak dan melantunkan kata kata penenang untuk sang anak
Jaehyun memang memberi tahu sang anak kalau dia akan di operasi jam sepuluh nanti,jaga jaga kalau anak nya bertanya akan di bawa kemana dirinya oleh sang dokter,sang anak yang memang terlalu pintar untuk usia nya mengetahui apa itu operasi langsung menangis di pelukan sang Dady,Nathan mengamuk di pelukan sang Dady sampai sampai Mark Jeno sungchan ikut adil dalam membujuk anak terakhir Jung itu
"Dengar Dady hey Dear!"Nathan menatap mata sang Dady dengan linangan air mata dan tak lupa juga isakan lirih dari bibir sang anak "Dady nda mau ope-"bibir Nathan langsung di bekap oleh tangan besar jaehyun.
"Ade ga mau di operasi?Ade mau tinggalin Dady mommy sama kakak Hem?Ade harus di operasi biar kuman nakal hilang dari tubuh Ade!Ade sayang kan sama Dady mommy sama kakak?Ade harus operasi ok,nanti Dady tunggu di depan pintu operasi, kalau nanti Ade sudah sembuh kita akan berlibur di danau dan bikin tenda,itu yang Ade mau kan"
"Ade mau bikin tenda di dekat danau Dady!!nanti ade mommy Dady dan kakak tidur di tenda boleh Dady?!!"jaehyun hanya mengangguk mendengar perkataan sang anak,seketika lupa dengan kata operasi anaknya ini langsung bersemangat untuk berkemah di dekat danau bersama mommy dan kakak nya
"Kakak juga mau ikut!!nanti kita memancing di tepi danau dan Dady akan membakar ikan nya"suara sungchan mengalihkan perhatian Nathan dari sang Dady,anak itu langsung terlonjak senang mendengar perkataan sang kakak dia tidak sabar untuk berkemah di tepi danau.
"Jadi Ade harus operasi terlebih dahulu,tidak sakit ko,nanti kalau Ade sudah sembuh kita akan membikin api unggun bersama sama!mau ya"dengan ragu Nathan menganggukkan kepal nya,dan itu tentu membuat mereka lega dan senang.
Taeyong yang melihat anak dan suaminya kompak untuk membujuk Nathan terharu melihat mereka yang memanfaatkan berbagai cara untuk membujuk anak terakhir Jung itu untuk operasi.
"Ade main game dulu bersama kakak ya nanti kalau sudah waktunya Ade akan mommy Dady dan kakak temani di depan pintu operasi Okay dear"Nathan hanya mengangguk mendengar perkataan mommy nya,tubuhnya langsung di gendong oleh kakak Jeno dan membawa nya ke arah sofa panjang yang berada di kamar rawat Nathan
🍼🍼🍼
Sudah dua jam berlalu semenjak kejadian Nathan yang harus di bujuk untuk operasi jam menunjukan pukul dua belas siang dokter dan perawat tak kunjung keluar dari ruangan operasi itu,di lihatnya sekali lagi lampu yang tidak berubah masih dengan warna merah,Taeyong gelisah anaknya kenapa Napa di dalam Sanah,jaehyun mendekap tubuh mungil sang istri mengecup kening Taeyong dan mengusap punggung sang istri untuk diberikan penenang sementara ketiga anak Jung hanya terdiam di kursi tunggu Masing masing dengan pikiran yang entah kemana.
"Jay kenapa dokter belum juga keluar ini sudah dua jam berlalu t-tap"suara Taeyong terhenti ketika tangan besar jaehyun membekap mulutnya.
"Ssttt jangan berfikir yang aneh aneh Nathan anak yang kuat sayang dia mampu melawan penyakitnya"
"Jay dok-"perkataan Taeyong terhenti ketika pintu ruang operasi terbuka lebar, menampakkan wajah dokter yang menangani operasi Nathan di dalam.
Semua keluarga kecil Jung langsung berdiri dan melangkah kearah dokter yang mengoperasi Nathan.
"Dok gimana apakah operasi lancar"
"Operasi nya berjalan dengan baik tuan, hanya tadi kami sempat kehilangan detak jantung tuan muda tuan,tapi syukurlah detak jantung masih bisa kita selamatkan"keluarga kecil Jung mengucap syukur kepada Tuhan yang maha esa dan berterima kasih kepada dokter dan perawat yang telah membantu anaknya untuk di operasi.
"Sementara ini untuk pemulihan tuan muda,kami sarankan untuk di rawat di rumah sakit selama dua Minggu,agar saya dan perawat lainnya bisa memantau perkembangan tuan muda untuk sembuh"
"Lakukan yang terbaik untuk anak saya dok"
"Abang ade kecil kita selamat?"Mark memeluk sang adik yang terdiam
"Iya Ade selamat dia hebat"ketiga anak Jung berpelukan tanpa tau kalau mommy dan Dady nya melihat interaksi yang sangat jarang diperlihatkan oleh mereka.
"Nyonya anak terakhir tuan jaehyun baru menyelesaikan operasi jantung nya"
🍼🍼🍼
Akhirnya selesai juga hahah☺️ mohon di maafkan pren kalo lama update nya.
Buat yang udah vote and komen terimakasih banyak,kalian sudah berkerja keras untuk ini semua.
[GAYS TOLONG DI BACA!!!PENTING]
GW UDAH JANJI SAMA DIRI GW SENDIRI KALO NI CERITA VOTE NYA MELAMPAUI 5K VOTE GW BAKAL NGADAIN GIVEAWAY SHOPEEPAY
50RB UNTUK DUA ORANG PEMENANG! SYARAT NYA BAKAL GW KASIH TAU KALO INI CERITA SUDAH 5K VOTE JADI YUK VOTE JANGAN SUNGKAN DAPETIN 50K SHOPEEPAY BUAT JAJAN SEBLAK😀Lov you 🍅
KAMU SEDANG MEMBACA
NENEN ADE!! (JAEYONG)
Teen Fictionmengisahkan anak terakhir yang masih suka nenen ke mommy nya Jung nathaniel deandra. 🍼🍼🍼 mommy kakak jeno kakak Mark nakal hiks~nathan kakak!!Ade nya di apain lagi sih~mommy Taeyong mommy nenen~nathan nenen nya punya A...