Vote komen pren sebelum baca
Sekali lagi gw ingetin cerita ini hanya karangan penulis dan untuk menghibur manusia yang menyukai judul cerita atau menyukai bxb .
🍼🍼🍼
Sudah sebulan kejadian dimana keluarga kecil Jung sangat bahagia melihat anak anaknya tumbuh dengan baik,hari ini tepat keluarga besar Jung dan Lee mengadakan kumpul antar keluarga besar, sudah rutinitas keluarga besar Jung dan Lee mengadakan pertemuan seperti itu dan nanti malam tepat jam 07.00 mereka harus sudah ada di kediaman keluarga Lee ,ya hari ini pertemuan diadakan di kediaman keluarga Lee dan semua keluarga Jung akan datang sebagai tamu di rumah besar keluarga Lee.
"Kau tidak lupa kan jaehyun kalo kita akan kumpul keluarga"suara di seberang sana menginterupsi jaehyun yang sedang mendengarkan apa yang Dady nya katakan.
"Ya Dady Jay ingat"
"Bagus la,acara di adakan di kediaman keluarga Lee kau jangan sampai telat dengan keluarga mu"suara ayah jaehyun sangat tegas di dengar oleh jaehyun yang sedang menempelkan telpon canggih itu di telinga jaehyun.
"Iya aku tidak akan telat"
Sambungan di putus secara sepihak oleh tuan jung,jaehyun mengelah nafas sebelum dia berpikir pergi atau tidak untuk kumpul antar keluarga besar,dia takut pangeran kecil nya di buat menangis seperti bulan lalu oleh mulut pedas mommy nya,dan bukanya membantu nyonya Lee seakan memberi bendera merah kepada sang mommy untuk berkata kasar kepada pangeran kecil nya,entah apa yang mereka benci dari anak terakhir nya yang selalu di beda bedakan oleh kakak kakak nya.
🍼🍼🍼
Saat ini jaehyun sudah sampai di kediamannya pukul 05.00 sore hari,dia melangkahkan kakinya kedalam rumah dan di sambut teriakan nyaring dari pangeran kecil nya dan diikuti oleh istri tercintanya di belakang sang anak.
"Dady sudah pulang yey!!"jaehyun menangkap sang anak yang meloncat ke arah dirinya, Nathan memeluk sang Dady,mencium bibir sang Dedy dengan cukup singkat diikuti oleh Taeyong yang membawa jas serta tas kantor jaehyun.
"Sayang kita akan kumpul keluarga"jaehyun mengalihkan perhatiannya dari hadapan sang anak, menatap taeyong yang juga menatap nya balik dengan pandangan yang sulit diartikan.
"Aku tidak mau ikut jay, bagaimana jika mommy dan mama menyakiti Nathan seperti bulan lalu"pandangan Taeyong menatap kearah sang anak yang sedang memainkan ponsel Dady nya yang iya dapat dari kantong celana sang Dady.
"Tidak usah takut mom kan ada kami bertiga"tiba tiba dari arah pintu utama terlihat Mark, Jeno dan sungchan yang baru saja sampai rumah dari nongkrong dengan teman teman motor nya.
"Mark,Jeno,sungchan kalian sudah sampai"Mark mendekati mommy Dady dan adiknya lalu mengecup bibir sang adik diikuti oleh Jeno,sungchan.
Mereka semua sudah duduk tenang pada posisinya,lalu kakak tengah dari Nathan mengeluarkan suara setelah beberapa menit terdiam.
"Mommy nggak usah takut nanti Nathan sama kita kita,Dady dan mommy ikut kumpul keluarga saja,nanti kita duduk terpisah bersama Nathan"omongan Jeno ada benarnya juga jadi mommy dan mama tidak berkata kasar dan membuat Nathan menangis hingga membuat dirinya sesak nafas.
🍼🍼🍼
Malam ini mereka akan berangkat ke rumah orang tua Taeyong,di dalam mobil cukup ramai dengan celotehan Nathan yang bertanya apa saja yang dia lihat di jalan raya kepada kakak nya dan terkadang jaehyun akan menjawab pertanyaan sang anak ketiga kakaknya tidak bisa menjawab apa yang Nathan tanya.Mobil Pagani Huayra Imola keluarga kecil Jung memasuki pekarangan luas keluarga Lee,disambut oleh halaman yang luas dan beberapa penjaga terlihat di pekarangan rumah,semua penjaga membungkuk hormat ketika melihat menantu keluarga Lee sudah sampai.
KAMU SEDANG MEMBACA
NENEN ADE!! (JAEYONG)
Teen Fictionmengisahkan anak terakhir yang masih suka nenen ke mommy nya Jung nathaniel deandra. 🍼🍼🍼 mommy kakak jeno kakak Mark nakal hiks~nathan kakak!!Ade nya di apain lagi sih~mommy Taeyong mommy nenen~nathan nenen nya punya A...