NENEN ADE 05

18.8K 807 11
                                    


Hay sorry baru update 😀 sebelumnya gw terimakasih banget buat yang masih nungguin nih cerita update dan udah vote and komen,kalian semua sudah berkerja keras banget buat cerita ini ☺️

                         

                         🍼🍼🍼

Sudah seminggu Nathan di rawat di rumah sakit, kondisinya jauh lebih baik dari hari sebelumnya,selang yang sudah di lepas dan alat bantu pernapasan, kecuali infusan,Nathan Masih membutuhkan itu untuk menambah cairan atau obat ke dalam tubuh melalui rute intravena dengan laju konstan selama Nathan di rawat di rumah sakit.

"Mommy mau pulang"rengekan Nathan mengalihkan mommy, Dady serta kakaknya yang sedang berada di sofa panjang di ruangan itu.

Jaehyun melangkah ke arah ranjang tempat Nathan terbaring diikuti oleh Taeyong dan anak anak nya,mengusap lembut rambut sang anak yang sedikit gimbal, jaehyun memberikan pengertian kepada sang anak yang sedari kemarin meminta pulang.

"Ade kan harus masih di rawat! bagaimana nanti kalo kita kemping Ade jatuh sakit lagi Hem??"Taeyong berusaha semaksimal mungkin membujuk sang anak untuk tetap di rawat di rumah sakit, masalahnya Nathan baru bisa pulang dua hari lagi, karena tubuh yang belum stabil dan masih lemas, membuat Nathan harus di rawat di rumah sakit lagi.

CKLEKK...

Suara pintu mengalihkan perhatian mereka yang sedang berada di dekat ranjang Nathan,dua orang tua memasuki kamar rawat Nathan dengan pandangan yang sulit di artikan oleh Mark Jung.

"Ahh cucuku nenek merindukanmu,sinih mendekat sayang nenek mau peluk kalian bertiga"nyonya Jung datang dengan tidak tau malu nya kehadapan keluarga kecil Jung.

"Ada perlu apa anda kemari"Sura jaehyun mengalihkan atensi nyonya Jung yang ingin mendekat ke arah sang putra

"Kau ini apa apaan jaehyun!!mommy ingin bertemu dengan cucu cucu mommy"bentakan nyonya Jung membuat makhluk kecil yang sedang terbaring di ranjang pesakit nya terlonjak kaget.

"Hiks kakak takut"Nathan yang menangis menghadap sang kakak lalu merentangkan kedua tangannya meminta gendong oleh sang kakak,Jeno kakak tengah Nathan itu langsung mengangkat tubuh sang adik lalu di dekap nya dengan erat tubuh sang adik yang gemetar.

"Siapa yang anda bilang cucu nyonya Jung"jaehyun sudah terlanjur sakit hati dengan kedua orang tuanya,pasalnya perlakuan mommy nya tidak sekali dua kali mengatakan hal hal jahat terhadap anak terakhir nya yang membuat anak terakhir nya itu menangis dan membuat asma nya kambuh.

"JAEHYUN JAGA UCAPANMU KEPADA MOMMY!!"jaehyun yang mendengar bentakan sang Dady hanya bisa tertawa lirih dan menyeringai.

"Coba katakan kepada istri anda tuan Jung yang terhormat!!apakah istri anda sudah menjaga ucapannya terhadap anak saya??"

"Bukankah sudah kewajiban manusia untuk bercermin dan melihat dirinya sudah baik atau belum!?"jaehyun kembali menyeringai ketika dia melihat sang Dady terdiam mematung mendengar perkataannya

"Jaehyun mommy ke sinih hanya ingin melihat cucu mommy apakah itu tidak boleh"suara lirih nyonya Jung tidak membuat hati kecil jaehyun luluh seketika.

"Bukankah Dady sudah memutuskan tali keluarga??apakah kalian tidak dengar? atau tuli!??"Sura tajam sungchan telak membuat mereka yang berada di ruangan itu terdiam.

"Chan nenek hanya merindukan kalian, kenapa kalian seperti ini kepada nenek"

"AKU BUKAN CUCUMU,KETIKA KAU MENYAKITI PERASAAN ADIK KECIL KU"Taeyong memeluk sang anak yang sudah terbawa emosi,sungchan sebelumnya tidak pernah semarah ini kepada seseorang,sikap dan sifatnya cerminan sang Dady sekali ketika berekspresi,dan ini pertama kali nya sungchan marah terlebih lagi itu kepada neneknya.

"pergilah anak anak ku tidak butuh sosok nenek dan kakek di hidupnya!!"taeyong yang sudah merasakan hawa ruangan ini semakin panas,langsung mengambil alih percakapan anak dan suaminya.

"Tolong keluar dari ruangan ini nyonya,tuan!! anak kami sedang sakit dia butuh istirahat yang cukup"Taeyong yang melihat sang suami menatap Dady nya dengan tatapan tajamnya.

"Kau mengusir mertuamu ini Taeyong!! apakah kalian sudah tak ingin restu dari mommy dan Dady?!!"jaehyun menatap mommy nya dengan mata yang menajam,ketika tangan sang mommy berani menyentuh bahu istrinya.

"Jangan menyentuh istriku dengan tangan kotor mu Nyonya!!"jaehyun menggeram marah.

"JAEHYUN!!!MULAI SEKARANG KAU JANGAN PERNAH MENGINJAKKAN KAKI DI PERUSAHAAN JJT GRUB LAGI!! KARENA KAU SUDAH BUKAN LAGI CEO DARI PERUSAHAAN JJT GRUB!! DADY MENYESAL TELAH MEMBESARKAN ANAK DURHAKA SEPERTI MU!!!"perkataan tuan Jung telak membuat mereka semua yang berada di ruangan itu terdiam,sebelum salah satu dari mereka tertawa lirih.

"Silahkan saya tidak perduli,dengan perusahaan yang anda berikan kepada saya,saya masih bisa menghidupi keluarga kecil saya dengan kerja keras yang saya buat"

Nyonya Jung dan tuan Jung pergi begitu saya dari hadapan keluarga kecil Jung, mereka pergi tanpa berpamitan sepatah kata apapun dengan mereka.

"Dady kenapa Dady tidak takut?akan di keluarkan dari perusahaan??"Mark menatap sang Dady yang hanya tersenyum dengan perkataannya.

"Tenang boys ,Dedy sudah tau hal ini akan terjadi,dan Dedy sudah menyiapkan ini semua dari tiga tahu yang lalu"jaehyun mengelus suray sang anak lalu menyeringai di kala usapnya.

Anak anak nya yang melihat sang Dedy menyeringai langsung berfikir apa yang telah Dedy nya ini lakukan tiga tahun yang lalu,termasuk Taeyong yang juga bingung apa yang tengah di buat oleh suami tampan nya ini?.

Jaehyun berjalan ke arah sofa di ikuti oleh istri dan anaknya serta Nathan yang masih di gendongan Jeno,tidak lupa sungchan yang sedang membawa air infusan sang adik, jaehyun menduduki dirinya lalu mengeluarkan handphone yang berada di saku jas dalam nya,mengubungi seseorang yang telah mengabdi selama tiga tahun kepada dirinya.

Call..

Sudah saatnya kita publikasikan!siapa yang mempunyai itu

Baik tuan,kapan akan di langsungkan?

Tunggu kabar dari ku

Baik tuan jay....

Sambungan di putus oleh jaehyun dan menaruh handphonenya di atas meja bundar,lalu menyeringai dengan pandangan yang lurus kedepan.






MJSN  CROP











                            🍼🍼🍼

Akhirnya selesai juga 😀 kemaleman ya update nya wkwk semoga masih ada yang melek,

Gw lagi sibuk nyari baju lebaran jing😭🙏

Sing penting gw update ye ga??


Bay bay

Lop you 🍅

NENEN ADE!! (JAEYONG)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang