Update update update woyyy
Banyak banget yang liat cerita gw tapi ga ngevote wkwk sampe seratus lebih yang liat part 2 HAHAH ngakak anj
Buat yang ngevote dan komen You're so cool 🔥🔥
Dan buat yang ngevote tapi ga masukin cerita gw ke reading list, sama aja boong bestai nanti kalo gw update lu ga bakal tau kalo gw update cerita ini!!
Jadi gw cuma Mao ngingetin jangan buang waktu lu sia sia kalo cuma mampir ke cerita gw tanpa ngevote dan cuma Mao nikmati alur ceritanya aja!!!.
Bunda cuma mau ingetin itu doang ko bestai xxx
🍼🍼🍼Jaehyun Taeyong serta anak anak nya sedang menunggu dokter keluar dari ruang IGD,rasa takut dan cemas menjadi satu dalam diri mereka semua,Taeyong yang sedari tadi berada di pelukan sang suami hanya bisa menangis memanggil manggil nama sang anak,sudah lima belas menit dokter belum kunjung keluar dari ruangan itu semuanya sudah panik takut ada apa dengan Nathan di dalam sana.
"Dengan keluarga Nathan?"suara dokter mengintruksi mereka yang sedang berada di bangku tunggu,semuanya langsung bangun dari duduknya ketika dokter yang menangani Nathan di dalam sanah sudah keluar.
"iya dok saya Dady nya! gimana keadaan anak saya dok"jaehyun yang sudah tidak sabar langsung menyecar dokter itu dengan pertanyaan nya.
"Jadi anak tuan terkena gangguan jantung bawaan lahir,Hai Biru pada bibir atau disebut dengan sianosis disebabkan oleh kurangnya oksigen pada darah atau jaringan Pada anak,salah satu penyebabnya adalah gangguan jantung bawaan lahir,kelainan jantung kongenital dan juga di sebabkan karena Sesak napas pada anak terlihat adanya tarikan pada otot dan dinding dada ke dalam disertai cuping hidung yang ikut bergerak saat bernapas,anak tuan harus di rawat di rumah sakit supaya saya lebih gampang memantau perkembangan anak anda tuan"jaehyun yang mendengar perkataan sang dokter begitu syok ketika anak nya di diagnosis terkena penyakit gangguan jantung,penyakit anaknya bertambah?
Taeyong yang mendengar pernyataan sang dokter, menangis tersedu di pelukan jaehyun Mark,Jeno sungchan hanya terdiam mendengar perkataan sang dokter,adik kecilnya menanggung beban seberat itu!.
"Apa tidak ada cara lain dok untuk menyembuhkan penyakit itu?"suara lirih Taeyong terasa sangat menyedihkan di pendengar merek semua,Taeyong di sini yang paling tersakiti!,pangeran kecil nya yang selalu merengek meminta susu dan tawa sang anak yang selalu membikin hati kecilnya nyaman dan tenang sekarang terbaring lemah di atas ranjang IGD dengan alat membantu pernafasan dan infus yang berada di tangan kirinya itu cukup membuat Taeyong sakit.
"Ada dua cara untuk mencegah terjadinya kelainan jantung sejak bayi yaitu dengan cara meminum obat atau operasi jantung"Taeyong yang mendengar perkataan sang dokter merasa lega setidaknya anaknya bisa di sembuhkan dengan operasi jantung, berapapun uang yang harus di keluarkan dia tidak peduli tentang itu toh suaminya Miliarder.
(info yang kudapat ini memang benar adanya ya guys tapi ini cuman untuk memperjelas alur cerita aja,biar lebih mendalami peran Nathan yang punya penyakit bawaan)
"Saya akan memilih opsi kedua dok tolong sembuhkan anak saya!, berapapun biayanya akan saya bayar"suara tegas jaehyun mengalihkan perhatian dokter,dan dokter itu langsung memanggil bawahnya untuk menyuruh jaehyun mengisi data data persetujuan operasi dari orang tua wali.
"Kemungkinan besar operasi akan di laksanakan tiga hari kedepan,karena saya akan berdiskusi dengan dokter spesialis jantung anak?baik tuan saya permisi undur diri"
"Tolong tempatkan anak saya di ruang VVIP,saya akan mengurus administrasi nya"sang dokter hanya mengangguk dengan perkataan jaehyun sebelum jaehyun dan Mark meninggalkan Taeyong Jeno dan sungchan yang mengikuti ranjang pesakit Nathan.
🍼🍼🍼"Mommy mau nenen"rengekan yang ke sekian kalinya dari Nathan yang ingin menyusu pada ibunya,sejak di pindahkan ke ruang rawat inap Nathan di nyatakan sadar dari pingsannya setelah dua jam Taeyong menunggu anaknya itu sadar, yang bikin Taeyong binggung mengapa anak nya ketika sadar langsung meminta nenen kepada dirinya??
"Sayang dengar mommy, Nathan sedang sakit,Nathan juga sedang pakai alat bantu pernapasan,jadi tidak boleh nenen dulu ok nanti jiga Nathan sudah sembuh Nathan boleh nenen sepuasnya"Taeyong berusaha memberi pengertian kepada sang anak yang mulai terisak itu.
"GA MAU HUAA ADE MAU NENEN HIKS DADY!!"Nathan yang melihat sang Dady memasuki kamar rawatnya dengan kakaknya Mark yang sehabis membeli makan malam untuk istri dan sang anak, Nathan merentangkan kedua tangannya meminta untuk di gendongan oleh sang dady, jaehyun mendekat ke ranjang sang anak lalu menggendong Nathan meletakkan kepala sang anak di dadanya lalu mengangkat tangan sang anak yang di infus untuk di taruh ke pundak nya takut takut anaknya merasa sakit dan menangis meminta untuk di lepaskan infusan itu.
"Kenapa sayang hem?? kenapa menangis"jaehyun mengelus suray sang anak sembari menimang tubuh sang anak kekiri dan kanan,agar Nathan cepat tertidur dan tidak menangis lagi.
"Mau nenen Dady hiks mau nenen"suara lirih Nathan serta mata yang sudah terkantuk kantuk,jaehyun yang melihat sang anak ingin tertidurpun dengan gerakan cepat mengusap punggung sang anak dan melantunkan nyanyian lirih agar sang anak cepat tertidur pulas.
Sesudah menaruh Nathan ke ranjang tempat tidur nya, jaehyun mengecup kening sang anak dan berkata lirih "segera sembuh sayang Dady"jaehyun beranjak dari ranjang Sanga anak dan berjalan ke arah istri dan anak nya di sofa ruangan itu.
"Mark,Jeno,sungchan makan dulu Dady sudah belikan makan malam, kalian belum makan apa apa sejak tadi"tiga Jung itu hanya mengangguk dan mengambil nasi kotak yang di beli jaehyun di restoran ternama dekat rumah sakit,sementara jaehyun mengambil untuk sang istri dan dirinya lalu menyuapi sang istri yang menerima dengan senang hati suapan dari jaehyun.
Jangan terlalu banyak pikiran nanti kamu juga ikut sakit kaya Ade.
🍼🍼🍼
👶 Kakak kakak online doain Ade biar cepet sembuh ya soalnya Ade pengen cepet-cepet nenen di mommy hihihi.
Update nya cepet banget ya hahah ga papa soalnya gw lagi gambut makanya update
KAMU SEDANG MEMBACA
NENEN ADE!! (JAEYONG)
Teen Fictionmengisahkan anak terakhir yang masih suka nenen ke mommy nya Jung nathaniel deandra. 🍼🍼🍼 mommy kakak jeno kakak Mark nakal hiks~nathan kakak!!Ade nya di apain lagi sih~mommy Taeyong mommy nenen~nathan nenen nya punya A...