Haloo~ aku balik lagi buat nulis cerita wkwk kangen ga?Gimana lebaran nya seneng? Seru?
Dapet duit berapa? Kepo bngt gwGw cuma dapet duit 350rb 😆 lumayan la buat nonton bioskop sama bestai
Mau nonton KKN DI DESA PENARI AKU🙏🌚🌚Tolong kalo ada teypo mohon di maafkan 😆😆🙏
Lanjut~~
🍼🍼🍼
Sudah lima hari keluarga kecil Jung tidak berkontak dengan keluarga besar Lee dan keluarga besar jung,lima hari itu juga Nathan sudah di perbolehkan pulang oleh dokter yang sering memantau keadaan Nathan seminggu lebih ini dan keluarga kecil Jung sudah menjalankan aktivitas seperti biasa nya.
"Dady berangkat kerja dulu ya baby"jaehyun mencium satu persatu anak tertuanya dan anak terakhir nya.
"Dady bukanya udah tidak jadi CEO lagi di perusahaan JJT GRUB?"anak tengah Jung heran dengan tingkah Dady nya empat hari ini, ketika di tanya oleh mommy nya pun hanya menjawab "nanti kalian tau"
"Dady akan pulng lebih awal nanti kalian bersiap,kita akan pergi menghadiri acara peresmian ok boys"
"Aku bingung kamu memang kerja apa jay?!"Taeyong menatap sang suami dengan penuh selidik.
"Sayang sebentar lagi ok,nanti kamu handle anak anak untuk memakai baju rapih kita akan menghadiri acara peresmian,kamu juga dandan yang cantik"pipi Taeyong bersemu merah ketika jaehyun mengecup bibir serta pipinya.
"YAKK!! JUNG JAEHYUN!!"
Jaehyun berlari keluar rumah dengan tawa yang menggelegar serta gelengan dari ketiga anak Jung yang melihat Dady dan mommy nya yang sedang bermesraan.
🍼🍼🍼
Saat ini keluarga kecil Jung sudah berada di ruangan VVIP di hotel bintang lima,jaehyun melihat anak tertuanya serta istri nya kebingungan dengan apa yang terjadi saat ini.
Taeyong melihat ketika iya memasuki hotel ini di sambut dengan pertanyaan besar dari para tamu serta bisik bisik yang di lontarkan oleh tamu undangan, Taeyong melihat di atas panggung sanah ada kue besar serta ukiran elegan yang memperlihatkan betapa mahalnya kue besar itu serta tulisan yang begitu familiar di pendengarnya "MJSN CROP" bukankah kata itu yang di sebut oleh suaminya ketika mereka masih di rumah sakit?
Hey bukanya Jung jaehyun sudah tidak menjabat gelar CEO lagi mengapa mereka berada di sinih
hem ku dengar jaehyun serta keluarga kecilnya sudah tidak dianggap oleh tuan besar jung
mengapa mereka berada di sinih? bukankah pertemuan ini khusus untuk pejabat pejabat tinggi
Jeno menatap tajam orang yang sudah berkata buruk kepada keluarganya,serta Mark yang menampilkan wajah datarnya kepada semua orang yang menatap keluarga nya dengan tatapan jijik.
Jangan lupakan tuan besar Lee dan Jung turut adil di acara yang di nanti nantikan oleh semua kalangan pebisnis.
"Mau apa mereka ke sinih!!"tuan besar Jung menatap marah kepada keluarga kecil yang tidak tau malunya berada di pertemuan ini.
"Kita lihat saja sejauh apa mereka tanpa kita orang tua yang sudah membesarkan mereka sedari kecil hingga mereka menikah dan memiliki anak"tuan Lee berkata dengan suara tenang tanpa ekspresi.
🍼🍼🍼
Baiklah para tamu undangan kita akan memulai acara ini,sudah lama bukan tuan dan nyonya ingin mengetahui siapa pemilik asli dari "MJSN CROP"sudah tiga tahun lamanya pemilik asli
"MJSN CROP"bersembunyi di Balik perusahaan yang sangat di segani serta banyak dari tuan dan nyonya ingin berkerjasama dengan perusahaan yang menempati tiga besar dalam sejarah pembisnis.
KAMU SEDANG MEMBACA
NENEN ADE!! (JAEYONG)
Teen Fictionmengisahkan anak terakhir yang masih suka nenen ke mommy nya Jung nathaniel deandra. 🍼🍼🍼 mommy kakak jeno kakak Mark nakal hiks~nathan kakak!!Ade nya di apain lagi sih~mommy Taeyong mommy nenen~nathan nenen nya punya A...