23764 kata
12 Part
360 halaman.
25k°°••°°
Cuplikan
manis bermole di bawah bibir itu berjalan dengan langkah sedikit tergesa menuju satu kelas ke kelas lainnya.
“Hei..” Ia menahan salah satu orang yang kebetulan berpapasan dengannya dan bertanya pelan. “Kau melihat Wang yibo?”
“Tidak.” Jawab orang itu sambil menggeleng.
Pria itu jadi sedikit gelisah, ia berdiri dan berpikir keras dimana lelaki yang bernama Wang yibo itu berada.“Bo.. ah, jangan seperti ini padaku.” Gumannya pelan dengan raut yang gelisah sambil langkahnya terus melaju.
“Xiao Zhan?” Seseorang memanggil pria manis itu dari belakang, membuatnya harus menghentikan langkahnya sejenak dan menoleh.“Zhou Cheng..” sahutnya pelan dengan wajah yang lemas.
“Ada apa?” tanya Zhou Cheng.
“Kau melihat Yibo?”
Zhou Cheng menggeleng tidak tahu, tapi sesaat kemudian dia menjentikkan jarinya seolah telah menemukan sebuah jawaban. “Di UKS.. kau sudah melihatnya kesana?”
Mata Xiao Zhan sedikit membulat. “Benar.. Terimakasih A-cheng.” Ia menatap lelaki itu dengan mata yang berbinar dan senyum yang cerah kemudian, langkahnya kembali menuju ke UKS
Brak..
Pintu UKS di buka dengan sedikit kasar. Xiao Zhan masuk dengan terburu-buru dan menyingkirkan kain penghalang tempat tidur di dalam UKS tersebut dan ia menghela nafas lega ketika melihat seorang pria berbaring disana.“Fuihhh.. Booo.. Jangan marah um?” Ia mendekat dan menyentuh lembut punggung lebar itu membuat pria tampan yang tengah berbaring itu berbalik melihatnya.
“Maafkan aku okey?” Pinta Xiao Zhan sekali lagi
“Malas!” Jawab Yibo sambil kembali berbaik membelakangi Xiao Zhan.
“Ya.. Hah.. Wangyi, kami hanya makan bersama karena mengerjakan tugas, lagi pula aku sudah memberitahumu kan?”
“Ya tapi kamu tidak menjawab teleponku!” bantah yibo dengan suara yang dingin.
Xiao Zhan memijat pelan pelipisnya.
“Baiklah.. aku minta maaf, bagaimana kalau kita makan bersama nanti malam?” Tawar xiao Zhan.Yibo berbalik seketika dan tersenyum. “Menginap di tempatmu?”
Xiao Zhan menggeleng. “Hanya makan malam Tuan Wang.”
Yibo mendecih kesal walau begitu dia tetap mengangguk mengiyakan.
🌼
Xiao Zhan menyiapkan makanan sedangkan Yibo duduk bersantai di sofa sambil bermain game dengan ponselnya.
“Besok tidak perlu ke kelasku Bo.” Kata Zhan tiba-tiba yang membuat Yibo terkejut.
Lelaki tampan itu langsung menghentikan jari-jarinya yang menari diatas layar ponselnya dan beranjak dari duduknya menatap Xiao Zhan serius.
“Kenapa?” Tanyanya dengan kening yang bertaut.Melihat reaksi Yibo yang berlebihan membuat Xiao Zhan terkekeh. “Jangan terlalu serius Bo pffft.. Besok aku yang kesana, ke kelasmu.” Jelasnya.
Yibo menghela nafas lega lalu kembali duduk dan bermain dengan ponselnya. “Baiklah.”
“Kemari dan makan.” Panggil Zhan saat makanannya sudah tertata Rapi diatas meja. Yibo mendekat dan aroma harum dari masakan Xiao Zhan membuat perutnya memberontak ingin segera di tenangkan.
KAMU SEDANG MEMBACA
INFO PDF
FanfictionSilahkan di lihat-lihat PDFnya. Dan baca2 cuplikannya. jika berminat silahkan hubungi saya ^~° Some PDF titles are available in English ^_^ No : 082214419735 (Whatsapp dan Telegram) 081353681726 (Whatsapp & Telegram) Pembayaran Via : Bri/Shoppepay/D...