Alur sangat ringan 💛
30 part + 1 extra.
450 halaman.
40k.Bisa langsung chat saja ya kalau berminat, nomor ada di deskripsi 😇🤗
Terimakasih ❤•••••
Cuplikan
Akademi Z tengah di sibukkan dengan pemilihan ketua osis.
Masing-masing kandidat yang mencalonkan diri, mulai memperkenalkan visi dan misi mereka.Salah satu calon ketua osis bernama Wang Yibo, wakil yang mendaftar bersamanya, Tiba-tiba mengundurkan diri karena orang tuanya pindah kerja keluar negeri dan ia harus ikut bersama mereka.
Wang Yibo duduk di dalam ruang kepala sekolah dengan santai.
"Apa bapak bisa merekomendasikan seseorang?" Tanya Yibo pada kepala sekolah karena ia membutuhkan wakil yang setidaknya bisa bekerja untuknya.
Kepala sekolah berpikir sejenak, "Ah, ada seseorang yang pantas di posisi wakil osis. Apa kamu tidak apa-apa jika dia bukan dari kelas khusus?"
Wang Yibo mengangguk, "Ya. Aku tidak peduli dari kelas mana dia. Wakil hanya perlu membantu pekerjaanku."
Kepala sekolah mengangguk mengerti, lalu ia menyuruh seseorang untuk pergi ke kelas 2-A untuk memanggil pria bernama Xiao Zhan.
Sambil menunggu Xiao Zhan, Yibo bertanya pada kepala sekolah, "Apa Xiao Zhan mampu bekerja dengan benar? Sepertinya bapak tidak ragu untuk merekomendasikan dia?"
"Benar. Dia siswa kelas umum yang sangat unggul. Dia selalu berada di peringkat 2 setiap semester." Jawab kepala sekolah.
"Hm, peringkat 2 berarti di bawahku ya. Aku belum pernah bertemu dengannya."
"Kalian akan segera berkenalan setelah dia datang kesini."
Tidak lama setelah itu, Xiao Zhan masuk ke dalam ruangan kepala sekolah.
Setelah ia mendengar penjelasan dari kepala sekolah, Zhan berseru dengan tegas,
"Saya menolak!"
"Menolak? Kenapa? Menjadi wakil osis dan bekerja bersama Yibo adalah suatu kebanggan, loh. Apa ada alasan lain kenapa kamu menolaknya?" Tanya kepala sekolah.
"Saya punya pekerjaan setelah pulang sekolah nanti.. Jadi saya tidak bisa duduk di posisi wakil ketua osis pak." Jelas Zhan.
"Kamu tidak bisa menolak. Poinmu akan dikurangi 5 jika kamu menolaknya."
Xiao Zhan mengernyit kesal, "Bapak mengancam saya? Saya tidak bisa menerimanya, pak!"
Wang Yibo berdiri dari duduknya dan berjalan menghampiri Zhan.
"Terima saja, kamu tidak punya alasan untuk menolaknya!" Setelah mengatakan hal tersebut, Yibo berjalan pergi.
Xiao Zhan merasa kesal. Ia keluar dari ruangan tersebut dan mengumpat sepanjang jalan menuju kelasnya.
••
Pemilihan ketua osis di mulai dan Wang Yibo di pilih menjadi Ketua Osis sementara Zhan sebagai Wakil osis. Tidak ada alasan bagi Xiao Zhan untuk menolaknya lagi walau dia tidak ingin mengambil jabatan tersebut.
Beberapa waktu berlalu setelah pemilihan di mulai, tetapi Yibo sama sekali tidak bekerja. Pria Wang itu juga merupakan kapten tim basket dan ia hanya terus latihan basket tanpa mempedulikan pekerjaan osis. Semua pekerjaan di lemparkan pada Xiao Zhan yang membuat Xiao Zhan merasa geram.
Yibo yang terlalu santai dengan jabatan ketua osis nya, membuat Zhan tak bisa menahan diri untuk bertanya padanya. Karena pria manis itu dibuat kesal berulang-ulang oleh pria Wang itu.
"Hei, katakan yang sejujurnya, apa alasanmu ingin menjadi ketua osis? Kamu hanya bersantai dan tidak melakukan apapun. Kenapa kamu mencalonkan diri?"
Wang Yibo berpikir sejenak, "hm, hanya iseng?"
A-Apa?" Emosi Xiao Zhan yang tertahan, meledak begitu saja.
"Apa kamu serius?" Tanya Zhan sekali lagi sambil mencoba untuk sabar.
Yibo mengangguk, "Orang-orang bilang menjadi ketua osis itu keren. Jadi aku ingin mencobanya."
"Jadi kamu tidak serius untuk bekerja sebagai ketua osis?"
Yibo mengangguk sekali lagi.
"Ya, semacam itu.""Dasar sialan!" Xiao Zhan yang tak bisa mengontrol emosinya, bergerak dengan cepat menjambak rambut Wang Yibo.
"Menyebalkan! Kalau begini kamu harusnya tidak menyeret ku untuk menjadi wakilmu! Kamu pikir aku sangat senggang sampai harus bekerja di sekolah juga hah? Sialan! Aku ingin sekali membunuhmu!"
Xiao Zhan mengamuk sejadi-jadinya karena Yibo selalu menyusahkannya.
Zhan menjambak rambut Yibo dengan sangat kuat, membuat Yibo menunduk kesakitan karena perih.
Seseorang melihat hal tersebut dan menjerit.
Semua orang berlari datang dan menyaksikan perkelahian tersebut.
Hari itu, sekolah di hebohkan dengan pertengkaran ketua dan wakil osis nya.
Dan hari itu juga menjadi hari dimana Xiao Zhan dan Yibo bermusuhan dan permusuhan mereka di ketahui oleh semua anak-anak di Akademi tersebut.
KAMU SEDANG MEMBACA
INFO PDF
FanfictionSilahkan di lihat-lihat PDFnya. Dan baca2 cuplikannya. jika berminat silahkan hubungi saya ^~° Some PDF titles are available in English ^_^ No : 082214419735 (Whatsapp dan Telegram) 081353681726 (Whatsapp & Telegram) Pembayaran Via : Bri/Shoppepay/D...