Happy reading
{\_/}
(•ω•)
( >★Sekitar jam 09:30...keluarga kim dan jeon itu sedang berada di aula Asrama terkenal di seantero Seoul korea.
Terdengar lebay sih:)
Oh ya tadi malem sempat ada adegan Teletubbies loh.
Itu karena...
Flashback on
"Besok kalian akan pergi ke asrama.
Apa ada permintaan terakhir?"Lalu dengan ragu Junkie menjawab pertanyaan Taehyung,
"Bisakah kita semua tidur bersama sama malam ini?"
"Permintaan di terima.
yang lain?"Dengan cepat disetujui oleh jungkook.
"Sebelum tidur kita semua harus berpelukan"
Dan permintaan Taemi di angguki oleh pasangan Duda itu.
"Ema?...kamu tidak ada permintaan?"
"jangan buang barang barang kami, selama kami ada di asrama"
"Baiklah"
Sekitar jam set 11, kini mereka semua berada di kasur milik taehyung yang lumayan luas untuk di tiduri lima orang.
Posisinya, Taehyung berada di pinggir kanan kasur, jungkook berada fi pinggir kiri kasur, Taema ada di samping jungkook, Taemi ada di samping Taehyung dan junkie berada ditengah-tengah mereka.
Sesuai permintaan Taemi mereka semua duduk dan bersiap siap untuk berpelukan.
Dimulai dari junkie yang memeluk papanya lalu Taema yang sama seperti jungkook dan Taemi yang mengikuti adik dan kakaknya.
"Loh? Daddy kalian nggak dipeluk?"
Tidak ada yang menjawab.
"Wah jahat sekali...sini Daddy peluk kami semua"
Taehyung menuruti jungkook.
"Ih..ngapain Daddy peluk peluk kami?"tanya Taema Dengan sinis.
"Kan Daddy menuruti permintaan Emi"
"Maaf ya, daddy jahat memasukan kalian di sekolah asrama.
Ini demi kebaikan kalian juga kok""Kalau gitu kami juga minta maaf karena menonton hal yang tidak seharusnya"ini Taemi.
"Baguslah, kalian menyadari bahwa hal itu tidak baik"
Padahal dalam hati para gadis ini sedang meledek kayak:
Tapi akhirnya mereka semua merasakan kehangatan dalam pelukan tersebut.Bayangkan, betapa familyable keluarga ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Daughter Is a Fujoshi | VKOOK
FanfictionKim Taehyung dan Jeon Jungkook, keduanya mantan personil BTS. yang dimana mereka berdua sama sama sudah mempunyai istri dan anak sekarang. tapi suatu musibah datang menimpa mereka berdua,masing masing istrinya meninggal karena sakit keras. hal itu...