Happy reading
Btw gaes, penulisan kata katanya kurang rapih jadi maaf kalau semisalnya kurang jelas.🙏
{\_/}
(•ω•)
( >★Masih di hari yang sama tepatnya dipukul 10:20.
Keadaan Taehyung maupun jungkook sama sekali tidak berubah.
Dilihat lihat, posisi mereka
saat ini membuat mereka terasa hangat dan nyaman.Tetapi rasa hangat dan nyaman itu hanya berlaku 2 jam 3 menit 69 detik lamanya, karena..
Bruk!
"Kookie...apa taehyung disini? Aku tadi ke kamar nya tapi tidak-oh dia ada disini"orang yang nyelonong masuk ke kamar jungkook berdiri di samping kasur.
Sebenarnya Taehyung dan jungkook tidak terbangun hanya terganggu saja, lalu lanjut mencari kehangatan dan kenyamanan yang sempat hilang.
Tapi mereka tidak menemukannya lagi, because..Greb
Orang itu membuka selimut yang dipakai Taekook dengan kasar.
"Taehyung! Jungkook! Ayo bangun ini sudah siang!"
"Aihs!...tidurnya sambil berpelukan pula"
"Hey!! bangun!"mengguncangkan bahu mereka berdua.
"Mhh...kok ada-hoam!, Kok ada seokjin hyung?"tangan kirinya mengucek ngucek matanya.
Seokjin, nama orang yang nyelonong masuk tanpa izin itu.
Btw masih rebahan ya
-
"Hyaa! Hyung lepaskan!"jungkook yang baru sadar ia masih dipeluk pun berusaha melepaskannya.
Karena merasa terganggu taehyung bangun tanpa melepaskan pelukannya.
Enak coy meluk badan gede jungkook🥺
"Hoam...loh? Kok ada seokjin hyung?"
"Iih!, Jangan peperin ilernya!!"jungkook berucap jijik karena taehyung mendusel duselkan wajahnya di punggung jungkook, dan jungkook merasa ada cairan menembus bajunya.
"Ck, kalian sudah seperti pasutri saja, bahkan tidur saling berpelukan"
Blush
Jungkook sedikit memerah tetapi Taehyung tidak.
Ya namanya juga baru bangun pasti nggak baper dong sama candaan begitu."Ihs...apaan sih hyung? Orang aku nggak meluk dia kok"
"Orang tangan kiri mu saja ada di sekitar pinggang taehyung, kook"
"Sudah sudah!-cepat mandi kalian sana...kita mau ngumpul!"
"Hah? Kita?"tanya Taekook kompak
"Member bangtan"
"Ouh...emangnya ada apa hyung?"tanya taehyung.
"Nggak tau...buruan mandi! Hyung hitung sampai tiga dan kalian berdua kagak masuk kedalam mandi, siap siap" seokjin mengangkat jari jempolnya dan mengarahkan dilehernya.
Ngerti lah maksudnya apa
Sontak, hal itu membuat Taehyung dan jungkook mau tak mau harus menuruti perintah hyungnya itu.
Serem boy!
{\_/}
(•ω•)
( >★Singkat cerita mereka sudah mandi, dan kini mereka menaiki mobil milik Seokjin hyung.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Daughter Is a Fujoshi | VKOOK
FanfictionKim Taehyung dan Jeon Jungkook, keduanya mantan personil BTS. yang dimana mereka berdua sama sama sudah mempunyai istri dan anak sekarang. tapi suatu musibah datang menimpa mereka berdua,masing masing istrinya meninggal karena sakit keras. hal itu...