Happy reading
{\_/}
(•ω•)
( >★Sudah dua hari berlalu, faktanya jawaban pemberian dari Taehyung masih belum bisa Jungkook jawab.
Tapi kata jungkook "liat kondisi aja deh hyung"
Lalu mereka melakukan aktivitas seperti biasa.
{\_/}
(•ω•)
( >★Omong omong, mereka sedang berkemas barang yang akan dibawa ke rumah keluarga jeon.
"Papa, dimana kaos oversize ku yang warna ungu? Sedari tadi aku mencarinya tetapi tidak ketemu"
Tanya junkie yang sudah kesal karena kaos tersebut belum juga ditemukan."Mungkin ada di-"ucapan jungkook terpotong karena,
"Kikie, ini bajumu kan?...kenapa ada di lemari aku?"tiba tiba emi datang dengan kaos ungu di tangannya.
"Aku tidak tau, makasih eonni"
"Ya sama sama, papa sudah beli semangka kan?"
"Sudah emii, kamu ini dari tadi nanyain itu mulu...sudah siap kan kalian? Jika sudah siap kita berangkat"
"Ok, kami sudah siap"
𓃟
Kini mereka semua sudah berada didalam mobil. Butuh waktu 5 jam lebih Untuk pergi ke kampung halamannya papa Jungkook.
Didalam mobil mereka semua bercanda tawa dengan riang, dan ada juga yang tertidur.
Yang tidur biasanya jungkook sama Taema...yang lainya mah aktif.
Btw yang nyetir Taehyung ya.
Tanpa sadar, mereka sudah sampai di busan.
Taehyung meminggirkan mobilnya, kemudian Taehyung membangunkan jungkook dengan cara mengecup bibirnya.
"Sayang, dimana rumah orang tua mu? Aku lupa letaknya"
"Ihh...Hyung, jangan membangunkanku dengan cara itu lagi disana, bahaya jika orang tua ku melihat hal seperti itu"ucap jungkook sambil menyeka kotoran di matanya.
"Hehehe, makanya aku lakuin sekarang, takut tidak ada kesempatan disana"cengir Taehyung.
"Ck, habis ini kita belok kiri"decak jungkook.
"..."
"Kenapa tidak jalan? Ayo jalan!"
"Tunggu sebentar, aku kepiran dengan perkataanku tadi"
"Bagaimana jika kita tidak dapat bermesraan disana??"
Dengan polosnya Jungkook menjawab,"nggak tauu"
Keheningan terjadi lagi walaupun sebentar, kemudian...
"Kook, ayo berciuman sampai aku puas"
"Tida-!"
"Shutt, tidak ada penolakan...anak anak juga lagi tidur"
KAMU SEDANG MEMBACA
My Daughter Is a Fujoshi | VKOOK
FanfictionKim Taehyung dan Jeon Jungkook, keduanya mantan personil BTS. yang dimana mereka berdua sama sama sudah mempunyai istri dan anak sekarang. tapi suatu musibah datang menimpa mereka berdua,masing masing istrinya meninggal karena sakit keras. hal itu...