Chapter 31 : tanda merah

3.2K 274 19
                                    

Happy reading

Eh ada yang nyadar kagak sih?
Ni cerita kek pemeran pasangan nya berumur 20-an...padahal aslinya 40-an.

Huhuhu sebagai yang nulis ni cerita saya merasa bingung dengan umur Taekook disini:'(

Soalnya pas bikin, nggak kepikiran sama detail umur dan mungkin banyak kekurangan yang lainnya:'(.

Njirlah makin freak kalo ngeh sama sikap nya yang jauh dari umur mereka😭😭😭😭

🤧🤧🤧

{\_/}
(•ω•)
( >★

Ckrek

Ya seperti yang kalian harapan,
Lagi lagi mereka berdua harus terciduk dengan ketiga putrinya saat saling tindih tindihan berkedok peluk pelukan.

"Hey!"Tegur Jungkook dan saat itu pula mereka mendengar cekikikan serta derap larian yang pasti dari putri putri mereka.

"Sudah biarkan saja, pasti mereka sudah lama tidak mendapatkan asupan homo saat di asrama"

"Ck, kau yakin mereka sudah lepas dari dunia perfujoan itu?,
Aku sih tidak. Toh tadi kau lihat sendiri kan?
Soal mendapatkan asupan, aku juga yakin mereka mendapatkan lebih dari kita di sana"

"Ck, kau cerewet sekali...omong omong barusan kau secara tidak langsung mengungkapkan perasaan mu loh"

Blush

Sial, jungkook merona saat mengingat kejadian barusan tadi.

"Emm... Kau bisa menolaknya"walaupun dalam hati ia ingin menjerit YA JANGAN DITOLAK DONG!.

"Tutor dong cara nolaknya"

"Hah?"

"Iya tolong tutorin cara menolak perasaanmu"

"Hah? Maksudnya?"

"Kau ini lemot sekali sih?...sini peluk lagi, jangan dilepas."

Jungkook nurut malu malu kelinci.

"Jadi Hyung Nerima aku?"tanya Jungkook setelah jatuh lagi kedepan Taehyung.

"Hay jung~ kira kira untuk apa perlakuan manis ku untuk mu itu, huh?"

Jungkook terlihat berpikir sejenak,

"Hyung me-menyukaiku dari dulu kah?"

"Hmm...lebih tepatnya mencintaimu sih"nyengir.

Blush

{\_/}
(•ω•)
( >★

Sudah seminggu berlalu.

Masalah sekolah asrama anak anak mereka sudah diselesaikan dengan Musyawarah, yang kini ketiganya sudah bersekolah seperti biasa di sekolah lamanya.

Oh, jangan lupakan kedekatan Taehyung dengan Jungkook semakin manis.

Ya walaupun mereka masih malu malu 🐸 dalam menunjukan kedekatan tersebut.

My Daughter Is a Fujoshi  | VKOOKTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang