Happy reading
{\_/}
(•ω•)
( >★Kini Taehyung celingak-celinguk didepan kamar jungkook.
Masalahnya ia nggak tau harus ngapain sekarang.
Ditambah lagi ia masih bingung, kok ada trio yang suka ngeship ngshipin ia dengan jungkook di rumah ini.
Btw anyway busway, ketiga trio ini ternyata sedang menatap tajam ke arah Taehyung yang sedang celingak-celinguk kek orang bego di depan pintu kamar jungkook.
"Ihs, daddy jangan kayak orang idiot deh!... celingak-celinguk mulu!"ini Taemi.
"Hooh, dimana jiwa playboy saat meminta maaf Daddy hah?"sambung Taema.
"Emm..."
Buset, jiwa sebagai kepala rumah tangga nya menciut seketika,
Gimana dong? 😥."Daddy tinggal ketuk pintunya apa susahnya sih? Habis tu minta maaf dengan kepala dingin"
"Nah, masalahnya itu...Daddy minta maaf buat apa coba? Secara kan daddy nggak merasa bersalah, dan nggak tau kenapa papa kalian menjadi seperti itu"menanggapi ucapan junkie.
"Dasar seme nggak peka!!!"ketiganya memerah karena gregetan sama Daddy nya ini.
"Hah?...lah bener kan? Daddy nggak tau apa apa dalam masa—"
Tiba tiba ucapan membela dirinya terpotong karena melihat aura yang tidak mengenakan dari putri putrinya."Cepat lakukan! Atau tidur di luar!!"
"Siap!"
{\_/}
(•ω•)
( >★"Ok Taehyung, tarik nafas buang...huh~, tenang ini bukan masalah sepele"batin Taehyung menenangkan dirinya.
Tangannya mulai terangkat, dengan ragu Taehyung mengetuk pintu kamar jungkook sebanyak 3 kali.
Setelah mengetuk pintu, ia menoleh kearah trio fujo tersebut lalu bertanya dengan bisik bisik,
"Ngomong apa lagi?"Lalu ketiganya menepuk dahinya masing masing, heran mereka loh!
Lalu Junkie menjawab pertanyaan bodoh tersebut,
"Jungkook...hyung masuk ya? Katakan dengan nada lembut"Tangan Taehyung membentuk 👍 setelah mendengar jawaban Junkie.
Lalu Taehyung mengulangi kegiatan mengetuknya,
Tok
Tok
Tok
"Hyung masuk ya jungkook"sambil memutar knop pintu yang Alhamdulillah tidak dikunci.
Disuruh bilang yang ini, malah bilang yang itu...haduh,kalo kita jual ke tokped ada yang beli kagak ya?
Cklek
Taehyung menutup pintunya saat sudah masuk kedalam kamar jungkook.
Saat selesai menutup pintu dan memutar balik tubuhnya ia dikejutkan dengan jungkook yang siap dengan sarung tangan tinjunya.
Ngerti kan maksudnya apa?
Sempat berkata kasar Taehyung karena kaget melihat jungkook.
"Emm...lagi latihan boxing ya?"
Tidak dijawab.
Hening
"Ngapain diem aja?...ayo lawan!"ucap jungkook dengan lantang.
"Huh???"
"Aku nggak se cengeng di ff yeen yeen itu ya...ya kali dengar berita itu langsung nangis"
"Hah??? Maksudnya? Berita apa coba?"
"Hah hoh hah hoh...ck, buang buang waktu!"
Jungkook mendekat ke arah Taehyung, lalu meremat kuat kerah baju Taehyung, kemudian melempar tubuh Taehyung ke kasur dengan kasar lalu menindihnya.
Tangan kiri jungkook masih menempel di kerah baju Taehyung, oleh karena itu ia mulai menggunakan tangan kanan nya untuk memukul wajah Taehyung.
Tapi dengan cepat Taehyung menghentikan acara melebam kan wajah tampan miliknya.
Jadi sekarang Taehyung nge genggam tangan jungkook yang mau mukul wajahnya.
"Yak! Kau kenapa??!"
"Jika kau punya masalah denganku...bukan begini cara menyelesaikannya!"
"Huh~ sekarang jelaskan dimana letak kesalahanku, jika aku tau, itu akan memudahkan menyelesaikan masalah ini"
"Kau sangat menyebalkan hyung"ucap jungkook yang sedang menunduk dengan lirih.
"Baiklah, aku minta maaf...Walaupun aku tidak melakukan hal menyebalkan kepadamu"
"Kau melakukannya!"jungkook semakin menundukkan kepalanya.
"Hey jeon!...tatap mata orang yang sedang berbicara denganmu!"
Jungkook nurut walaupun agak ragu.
"Dan sekarang beritahu padaku hal apa yang menyebalkan itu, setelahnya aku tidak akan mengulanginya kembali."
Jungkook mulai berani buka suara,
"Kau membuatku berharap dan itu menyebalkan"
"Perlakuan mu yang manis entah itu memelukku, menciumiku, ber manja denganku itu membuatku risih dan sangat menyebalkan"
"Kau tampan dan itu menambah poin kekesalanku"
"Baiklah, mulai sekarang aku tidak akan melakukan hal tersebut dan untuk soal ketampanan aku tidak bisa melakukan apapun"
ya walaupun dalam hati, Taehyung tidak mau mengucapkan hal tersebut.
"TIDAK!"
Chups
Taehyung terkejut dengan serangan tiba tiba dari jungkook.
Tapi ia tidak menolak.Jungkook melepaskan cumbuan mereka, kini mereka saling bertatapan, dapat Taehyung lihat mata jungkook memerah seperti menahan sesuatu yang akan jatuh.
"Tidak. Jangan berkata seperti itu.
Perlakuan mu memang memyebalkan, tapi aku menyukainya...itu membuat ku berdebar dan nyaman"Taehyung terdiam.
Masih ingat dengan posisi mereka?
Jadi mereka masih tindih tindihan, dengan perut Taehyung yang di duduki pantat jungkook.
Tapi sekarang jungkook tidak lagi duduk di perut Taehyung, melainkan mentengkurap kan dirinya diatas Taehyung dengan wajah yang hampir menempel di leher Taehyung.
Posisinya tuh ke saling pelukan gitu.
Moga kalian bisa ngebayangin nya ya"Dan kumohon hyung, kau jangan menikah lagi"
"Jungkook-a , sepertinya aku memang jatuh cinta dengan mu"
Bersambung
Maaf ya kalau kurang jelas penulisan kata kata nya🙏.
Lagi buntu idenya.
Btw gak kerasa puasa ting seminggu lagi😁
24-04-2022.
Tinggalkan jejak guys!
KAMU SEDANG MEMBACA
My Daughter Is a Fujoshi | VKOOK
FanfictionKim Taehyung dan Jeon Jungkook, keduanya mantan personil BTS. yang dimana mereka berdua sama sama sudah mempunyai istri dan anak sekarang. tapi suatu musibah datang menimpa mereka berdua,masing masing istrinya meninggal karena sakit keras. hal itu...