Chapter 25 : disita

2.5K 319 48
                                    

Happy reading

Ayah itu buat manggil Daddy dan papa secara singkat ya.

Ini khusus author POV.

{\_/}
(•ω•)
( >★

Ckrek

Ckrek

Itu Taema yang foto adegan tersebut.

Tapi adegan tersebut langsung di berhentikan oleh jungkook, membuat para anak-anak mendesah kecewa ರ╭╮ರ .

Tapi jungkook nggak kabur ygy.

-

Sial, niat memarahi anak anak menjadi hilang seketika, tetapi Taehyung tidak akan menyerah.

Taehyung menghela nafas panjang "Ok,kita anggap, kejadian tadi tidak terlihat ya...ok,jungkook? Anak anak?"

Dengan kaku anak anak bersuara menyetujui ucapan sang Daddy.

Tapi Jungkook nya nggak bersuara.
Karena merasa Jungkook tidak bersuara Taehyung menoleh kearah jungkook.

Ia terkejut melihat jungkook sedang menatap kosong dengan wajah merah merona -yang menurut Taehyung itu menggemaskan-sambil memegang bilah bibirnya.

"Kook kamu nggak papa?"
Menepuk pundak jungkook.

"Eh!- nggak papa, kok"

"Kalau gitu, bisa kah kau melupakan kejadian tadi sebentar,"Taehyung memajukan wajahnya ke telinga jungkook lalu berbisik,

"Hanya sebentar, Setelahnya kau boleh mengingatnya kembali. Kita harus mengomeli anak anak"

Jungkook menyetujuinya...walaupun hatinya seperti ini ;

walaupun hatinya seperti ini ;

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

{\_/}
(•ω•)
( >★

"Ok...sudah terlupakan kan?"

Keempatnya menggelengkan kepalanya.

Mata Taehyung menajam, dengan cepat semuanya mengangguk.

Taehyung menghela nafas berat
"jadi, bisa kalian bertiga jelaskan apa yang dibelakang kalian??"

Shia!, Kenapa mereka meng-pause adegan berciuman tadi?!

"Emm...itu"lagi lagi mereka merasa dejavu akan kejadian ini.

Yang dimana mereka menjadi sangat gugup sat pertanyaan tersebut terlontar dari mulut para ayah.

"Itu apa mi?"tanya Taehyung lagi.

"Terus kalian nonton apa saat bersama tante Hana dan Tante Hara tadi?"

My Daughter Is a Fujoshi  | VKOOKTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang