Chapter 32 : gibah

2.5K 275 55
                                    

Happy reading

{\_/}
(•ω•)
( >★

Masih di hari yang sama...tepatnya 1 setengah jam setelah makan siang.

Kini kita beralih ke hyung termuda Taekook.

Siapa?, Benar! Jimin lah orang yang dimaksud.

Sebenarnya jimin tidak sendirian ia sedang bersama Hoseok di sofa besar milik keluarga min.

Untuk yang lain, mereka sibuk dengan kegiatannya masing masing.

Well karena pada dasarnya mereka gampang bosan, akhirnya salah satu dari mereka mulai membuka pembicaraan yang sangat hangat dan seru untuk dibicarakan.

Dengan kata lain Jimin mulai bergibah dengan Hyung nya itu.

"Hyung~"

"Hmm? Apa jimin?"tanpa mengalihkan pandangannya dari ponselnya.

"Apa kau tidak penasaran dengan pemilik tanda kasih sayang dileher jungkook, hyung?"

Hoseok yang mendengar hal tersebut ikut teringat dan penasaran dengan kejadian saat makan siang tadi.

Hoseok mematikan ponselnya lalu duduk manis kemudian menjawab pertanyaan jimin,

"Benar juga...hmm kira kira siapa ya?"

"Di Instagram dia tidak memfollow wanita lain selain istri dan anak anaknya"ucap jimin kemudian memberikan tampilan mengikuti di akun sosmed jungkook.

"Hmm...tapi nggak mungkin si dia punya wanita lagi, secara diakan internasional playboy dipublik saja, dibelakang kamera kek kelinci ketauan kabur dari kandangnya"

"Tapi mungkin aja loh hyung,
35% benar saja dia punya pasangan lagi, 65% lagi ia masih berstatus duda berkedok one night stand"

"DOR!"

Yang sedang mengobrol terkejut,

"Yak! Kalian bergibah nggak ajak ajak aku!"

"Aish hyung! Ingat umur hyung!, Aku jantungan kau mau tanggung jawab hah?"ini Hoseok.

"Tanggung jawab apa hah?
Kau hamil anakku?"

"Hamil anakmu? Ck, candaan mu tidak lucu Jin Hyung"

"Hehehe"

"Yak!, Kau kenapa menyelip ditengah tengah hah?"ini jimin.

"Ya kau tinggal bergeser dikit apa susahnya sih?...omong omong, kalian bahas apa? Wajah kalian keliatan serius sekali dalam membahasnya"

"Tentang leher jungkook hyung"

"Ouh cupangan yang terlihat masih baru dibuat?"

"Benar...oh iya, apa hyung menemukan pakaian dalam yang berceceran, or yang bau bau sehabis cinta cinta'an, di kamar jungkook saat menjemputnya tadi??"

"Tidak. Aku tidak menemukan apapun selain jungkook dan Taehyung yang tertidur dengan posisi berpelukan yang intim didalam selimut mereka."

"Hah? Intim? Seperti apa?"

"Seperti ini"seokjin mencontohkan nya kek Hoseok.

"Seperti ini"seokjin mencontohkan nya kek Hoseok

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
My Daughter Is a Fujoshi  | VKOOKTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang