Chapter 33 : ngintip.

2.5K 264 71
                                    

Happy reading.

{\_/}
(•ω•)
( >★

Hari hari telah berlalu entah kenapa ketiga mantan member bangtan, kita sebut saja Jin,Hoseok, dan jimin merasa bahwa kedua maknae mereka menjadi semakin aneh akhir akhir ini.

Well belakangan ini mereka sering bertemu entah tujuan nya apa.

Dan inilah peristiwa yang membuat ketiga hyung Taekook curiga dengan mereka.

Peristiwa pertama; mereka terciduk saling curi pandang lalu sama sama merona dan salah tingkah.
Peristiwa ini terlihat oleh Hoseok.

Peristiwa kedua; taekook, lagi lagi terciduk oleh seokjin saat jungkook membuat suatu makanan dan tiba tiba dipeluk dari belakang sama Taehyung.

Sebenarnya ada namjoon juga yang melihat kejadian tersebut tapi karena cara pandang mereka beda, otomatis hanya Seokjin yang mencurigai mereka.

Peristiwa ketiga; peristiwa ketiga ini dilihat oleh Jimin, yang dimana jimin melihat Taekook saling bergandengan tangan di mall, serta Taehyung yang diam diam mencium pipi jungkook, dan dapat jimin lihat kembali jungkook Tersipu setelah Taehyung memberikan kecupan diam diam itu.

Peristiwa keempat; bukan hanya Taekook yang dicurigai, anak mereka ikut kena dicurigai karena tersenyum aneh saat melihat ortu mereka yang bisa dibilang lagi bermesraan, walaupun bermesraan nya sambil was was.

Dan masih banyak lagi peristiwa yang sangat SUS dibuat oleh Taekook.

{\_/}
(•ω•)
( >★

Ckittt

Suara rem mobil mewah berhenti tepat dihadapan 3 gadis yang sedang menunggu supirnya.

Dengan cepat 3 manusya yang berada dalam mobil keluar lalu mengendong masing masing satu masuk kedalam mobil.

"Yak!!! Jangan culik aku!!!...aku mungil tidak baik dimakan!!!"

"Arghh!!! Huwee! aku tidak mau dimutilasi!! Aku masih nunggu eps 3 ybc!"

"Huhuhu andaikan ada porche pasti kita sudah terselamatkan"Taema pasrah.

"Heh! Ada apa ini?"tanya seorang sekuriti yang menghampiri mobil mewah tersebut.

"Tenang pak, kami teman ayahnya mereka"

"Saya nggak percaya. Cepat turunkan anak anak itu!"

"Percayalah pak...kami tidak akan menyakiti mereka kok"

"Kalian sangat SUS! Cepat buka masker kalian!"sang sekuriti ngotot kepada 3 pria yang kelihatannya berniat menculik anak anak dari orang yang terkenal.

"Fine!"

Saat dibuka terlihat sang sekuriti menutup matanya seolah ketiga wajah itu menyilaukan mata nya.

"Loh om jin, om hobi, om jimin?"

"Puas?"tanya yang pendek.

"Mayan...emm, boleh minta foto nggak?"

Mereka bertiga merolling matanya malas. Sumpah mereka baru nemu bapak bapak se cringe ini.

"Boleh"jawab mereka malas lalu mereka mengambil foto bersama.

"Emm pak, nanti bilang ke supir mereka kalo mereka udah dijemput sama om nya...tapi bilang ke dia jangan bilang sama ayahnya mereka bahwa anak anaknya dijemput sama kami."

Semoga kalian bisa baca apa yang teka tulis😖

"Baik saya mengerti"

{\_/}
(•ω•)
( >★

My Daughter Is a Fujoshi  | VKOOKTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang