Happy reading
{\_/}
(•ω•)
( >★Tiga hari kemudian setelah acara coming out yang tidak terduga waktunya.
Kini Taekook sedang berada di dapur,
Sedang bermesra mesraan tanpa peduli dengan sekitar mereka.Ck, dunia serasa milik berdua😤
Kenapa mereka tidak peduli?
Karena anak anak belum pulang,
jadi masih ada waktu untuk bermesraan. Ingat ygy, kesempatan emas tidak boleh di sia siakan."Jungkook-ie, buatkan ku telur yang setengah matang ya"unjar Taehyung yang sedang memeluk mesra pinggang jungkook.
"Baiklah, tapi Hyung duduk aja...aku nggak bisa leluasa tau"
"Gak mauu...lagian kan kamu berdiri disini doang, nggak kemana"ucap Taehyung yang mengeratkan pelukan tersebut, dan mencium leher jungkook.
"Wangi banget sih"
"Gelii hyung!"
"Kok geli? Kan aku cium doang nggak di gelitik?"Taehyung semakin brutal dalam kecup kecup basah di sekitar leher jungkook.
"Yak! Hyung duduk aja ya"tersenyum ramah sambil pegang pisau.☺️🔪
"B- baiklah"
Skip(makanan sudah jadi).
"selamat makan"
Taekook pun mulai makan makanan yang dibuat Jungkook. Ditengah melahap makanan, Taehyung buka suara...
"Kook, sebentar lagi liburan musim panas, kamu ada ide nggak buat liburan kemana?"
"Liburan musim panas?, hmm kemana ya??"
Tring tring tringg📱🎶
"Angkat gih"suruh Taehyung dan jungkook nurut.
"Dari siapa?"
"Eomma aku"
𓆏
"Halo, eomma"jk
"Jungkook-ie anak Eomma...nanti liburan musim panas pulang ya"
"Pulang? Pulang kemana?"jk
"Ke Busan lah, kampung halamanmu. Memang pulang kemana lagi hah?"
"Oh ya, hehehe...aku pikir piki-"jk
"Nggak usah pake mikir...udah pulang aja. Eomma nggak nerima penolakan.
Eomma kangen tau sama kikie""Boleh ajak Taehyung nggak? Sama anak anaknya?"jk
"Boleh kok, Eomma juga kangen sama mereka"
"Sudah ya kookie...eomma lagi masak, takut gosong nih, bye~"
රඩ
Tut tut tut (panggilan diakhiri).
"Hyung mau ikut nggak??"
"Mau mau aja sih, kebusan kan?"
"Iya...jadi liburan tahun ini ke kampung aku"
KAMU SEDANG MEMBACA
My Daughter Is a Fujoshi | VKOOK
FanfictionKim Taehyung dan Jeon Jungkook, keduanya mantan personil BTS. yang dimana mereka berdua sama sama sudah mempunyai istri dan anak sekarang. tapi suatu musibah datang menimpa mereka berdua,masing masing istrinya meninggal karena sakit keras. hal itu...