chapter 10

27 12 15
                                    

Jangan malu ga punya pacar, yang malu itu ketika ngestalking mantan malah ketekan tombol like ~Elsa

Happy reading!

"anjirr... Tian udah punya pacar baru, Gila ni orang baru putus seminggu sama gue udah punya pacar baru." Kesal Dela saat menstalking postingan ig milik Tian mantannya .

"Lo tau dari mana Del?" Tanya Cici tanpa berpaling dari gadget miliknya .

"Dia posting di ig lah caption nya lope lope" balas Dela seperti tidak terima.

"Mana liat dong." Elsa dan Cici sama sama kepo .

Dela menunjukkan handphone miliknya dan benar saja ada foto seorang pria dan wanita berpakaian seragam putih abu abu sedang berpose mesra. Caption dari Poto itu emot hati berwarna merah.

Cici memperbesar foto yang ditunjukkan oleh Dela. Namun yang sangat tidak diharapkan pun terjadi. Cici tak sengaja mengetuk dua kali pada postingan Instagram milik Tian, dan alhasil mengakibatkan postingan itu di like oleh akun Instagram Dela . "Anjir Lo Ci!!!! Mati gue !! Dikira ngestalking dia " panik Dela sambil memaki Cici.

"Jangan malu ga punya pacar, yang malu itu ketika ngestalking mantan malah ketekan tombol like " Elsa tertawa terbahak bahak setelah mengucapkan kata kata yang membuat Dela ingin menghajar mereka berdua ( Elsa dan Cici ).

"Nah bener sa." Cici pun ikut tertawa dengan wajah tanpa dosa.

"Mati gue, Malu banget anjir. Lo ya ci, Lo tunggu pembalasan gue" Dela masih sangat panik bercampur malu akibat like yang diberikan Cici untuk postingan Tian menggunakan akunnya.

"Ampun mba jago!" Ujar Cici sambil tersenyum.

Tak lama kemudian bel masuk berbunyi. Elsa dan teman temannya yang berada dikantin bergegas masuk kedalam kelas, dengan wajah Dela yang sedikit ditekuk karena masih kesal pada Cici .
"Udah Del jangan marah lagi sama Cici" bujuk Elsa pada Dela.

"Iya Del jangan marah lagi lah ke gue." Timpal Cici .

"Gue ga marah. Tapi gue pengen banget makan lo hidup hidup" balas Dela.

"Itu namanya marah Bambang"

***
Sesuai janji Elsa pada Cici sepulang sekolah tadi bahwa Elsa akan menemaninya kerumah Dela untuk bermain sekalian membujuk Dela yang tengah kesal pada Cici .

Elsa dijemput Cici untuk berangkat kerumah Dela . Elsa memakai pakaian santai yaitu baju kaos berwarna putih dengan celana kain berwarna hitam yang sangat cocok ditubuhnya, dan jangan lupakan rambut cokelat yang dikincir kuda serta lip-tin tipis supaya bibirnya tidak kering.

"Ma Elsa kerumah temen Elsa dulu ya." Pamit Elsa pada pada Nita mamanya Satrio .

"Sama siapa sa? Sendiri ?" Tanya Nita yang sedang duduk santai di sofa ruang tengah bersama Satrio yang sedang bermain handphone.

"Sama temen Elsa ma" balas Elsa tanpa menyebutkan nama Cici.

"Paling sama Axel" Satrio tiba tiba menyahut tanpa memalingkan wajahnya dari handphone miliknya.

"Sotoy banget lo." Jawab Elsa tak terima .

"Axel siapa ?"tanya Nita bingung .

"Bukan Sama Axel ma. Elsa perginya sama Cici mau kerumah Dela"

"Ohhh. Boleh dong sayang." Elsa tersenyum senang lalu mencium punggung tangan Nita.

"Tapi hati hati ya. Pulang nya jangan larut malam, nanti mama khawatir" lanjut Nita memperingati Elsa dan diangguki oleh Elsa .

***
"Gimana kalau kita Nonton Drakor aja! Gue ada Drakor yang seru banget. Kalian mau?" Tanya Dela antusias. Saat ini Dela sudah tak kesal lagi pada Cici, yang berlalu biar lah berlalu. Bodo amat masalah dia like postingan mantan nya yang terpenting sekarang habisin waktu bersama teman temannya.

"Mau!!!!!" Teriak Elsa antusias.

"GAS!" Cici juga tak kalah antusias.

Saat ini mereka sedang menonton drama Korea yang berjudul 'its okay to not be okay' dibintangi oleh 'kim so hyun' sebagai pemeran pria dan Seo Yea-ji sebagai pemeran wanita.

"Anjir gila banget kan aktornya ganteng banget. Aaaa meleyot Adek bang" Cici berteriak histeris tak sanggup melihat ketampanan aktor dalam drama yang mereka tonton.

"Diem lo ci. Dia itu 'oppa' gue ya. Lo jangan main main sama gue" ujar Dela tak terima.

"Stop!!! Dia itu ayang gue tau!" Elsa ikut menimpali. Tak berapa lama mereka tertawa bersama sama.

"Lo tinggal bareng Satrio sa?" Tanya Cici tiba tiba sambil mengunyah cemilan nya.

Elsa mendengus "Iya" balas Elsa tanpa memalingkan wajahnya dari drama yang ditonton nya.

"Gue juga pengen tinggal bareng Satrio bareng Samuel juga gak apa apa yang penting tinggal ama cogan" ujar Cici ceplas ceplos.

"Lo ga tau aja dia itu gimana." Elsa bergidik ngeri membayangkan bagaimana Satrio membangunkan nya seperti ibu tiri.

"Emang dia gimana?" Tanya Dela kepo.

"Satrio kejam, bisa bisanya dia bangunin gue teriak teriak kaya emak tiri"

"Lah serius lo? Dia bisa teriak teriak ternyata!!! Gue kira dia orangnya kaya limbad" pekik Cici kaget.

"Suara lo santai aja, gue aja yang udah pernah ngomong sama mr. Limbat sambil minum teh es ga lebay." Dela membanggakan dirinya.

"Anjirr halu lo keren juga ya Del"

"Jelas dong. Ehh btw lo kenal Axel sejak kapan sa?" Tanya Dela.

"Axel itu temen deket gue dari SD sampai sekarang. Kita juga awalnya satu SMA trus papa gue mindahin gue kesini, dan Axel bilang dia bosan sekolah disana karna gue pindah sekolah makanya dia pindah sekolah juga, tapi ga nyangka kalau kita satu sekolah lagi dan lebih parahnya satu kelas juga" Elsa bercerita panjang lebar sambil menonton drama 'its okay to not be okay' episode 6.

"Aaaa gue pengen jadi cewe nya Axel!!!!! Pengen juga jadi cewe nya Samuel!!! Pengen juga pacaran ama Satrio!!!!!" Teriak Cici menggelar dirumah Dela ,untungnya orang tua Dela sedang tidak dirumah. Teriakan Cici sontak membuat Elsa dan Dela menutup telinga nya.

***
Jam sudah menunjukkan pukul 18.00 namun Elsa belum pulang juga dari rumah Dela. Nita yang sedikit khawatir pun memanggil Satrio yang sedang belajar di kamarnya untuk menjemput Elsa.

Satrio awalnya menolak namun karena paksaan dari Nita membuat Satrio terpaksa menjemput Elsa dari rumah Dela. Awalnya Satrio memang tidak tau dimana alamat rumah Dela, namun setelah bertanya kepada teman sekelas nya yang lain dia pun mendapat kan alamat Dela.

Sesampainya Satrio di alamat yang tertera pada ponselnya , Satrio membuka pintu mobilnya dan memencet bel rumah Dela. Hal itu sungguh membuat Elsa, Cici ,dan Dela yang masih sibuk menonton drama menekan tombol pause untuk menghentikan vidionya.

Dela keluar dari kamarnya untuk membukakan pintu. Saat pintu terbuka Dela membelalakkan matanya, sungguh Dela sangat kaget. "Elsa dimana?" Tanya Satrio to the point.

"Ha? i.. itu... Elsa ada di dalem." Dela menjawab dengan gugup, baru kali ini Satrio berbicara padanya.

"Bisa dipanggilin?"

Dela berbalik menuju kamarnya untuk memanggil Elsa. "Elsa!!!!! Gila banget!!! Gue ada berita top nomor 1 didunia!!!!! Satrio datang kesini jemput Lo!!!!" Pekik Dela setelah sampai di kamarnya.

Cici menganga tidak percaya. "Lebay amat Bambang . Paling dipaksa mama" balas Elsa dan itu sungguh membuat teman temannya kaget.

"Mama??!" Cici dan Dela mengulang perkataan Elsa secara bersama sama.

-
-
-
Setelah membaca jangan lupa tinggalkan like and komen!!

Accidentally in Love Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang