#Perlombaan🎖

88 80 18
                                    

2 minggu kemudian.

  Hari ini adalah hari dimana Salma, Fika, Hafidz dan Ali menjadi perwakilan pesantren untuk mengikuti lomba pidato bahasa Arab.
Salma dan yang lainnya segera berangkat ke tempat acara menggunakan mobil gus Naufal.

"Kasih yang terbaik ya, buat pesantren kita,"ucap ustadz Nabiel yang duduk di samping gus Naufal.

"Pasti dong ustadz, pasti Fika yang menang kok,"jawab Fika dengan Pd nya.

"In Shaa Allah kita berikan yang terbaik, ustadz do'ain saja,"jawab Salma.

"Iya Salma, pasti kami do'akan kalian,"ucap ustadz Nabiel.

Mereka pun melanjutkan perjalanan ke tempat perlombaan. Setelah beberapa jam akhirnya mereka sampai di pesantren Darussalam.

"Udah sampai,"ucap gus Naufal.

"Kalian masuk duluan sama ustadz Nabiel dan ustadzah Arafah. Saya mau ambil nomor dulu buat kalian,"jelas gus Naufal.

"Siap gus,"ucap ke 4 santri tersebut.

Mereka pun keluar dari mobil dan berjalan menuju aula pesantren Darussalam yang menjadi tempat perlombaan. Mereka pun segera mencari tempat duduk.

Gus Naufal pun datang membawa nomor peserta dan menghampiri ke 4 santri nya.

"Ini nomor peserta kalian. Silahkan di pakai,"ucap gus Naufal dan memberikan nomor peserta tersebut.

"Nggeh gus,"jawab Khafidz.

Setelah 45 menit akhirnya tiba giliran peserta terakhir yaitu Salma. Ia pun langsung maju ke depan dan menyampaikan pidato nya.

"Pinter banget sih Salma,"batin gus Naufal.

"Astaghfirullah,"gumam gus Naufal.

"Kenapa gus?"tanya ustadz nabiel yang mendengar gus Naufal bicara.

"Eh nggak bil gapapa kok,"jawab gus Naufal.

Akhirnya setelah beberapa jam perlombaan selesai dan untuk kejuaraan akan di umumkan minggu depan.

Seluruh peserta kembali ke pesantren masing-masing. Begitu juga Salma dan lainnya mereka kembali ke pesantren Darunnajah.

****

Pesantren Darunnajah

     Salma dan yang lainnya sudah sampai di pesantren Darunnajah.
Setelah turun dari mobil Salma segera pergi ke asrama setelah berpamitan dengan gus Naufal, ustadz nabiel dan ustadzah Arafah.

Kini Salma sudah berada di depan kamar asrama, ia segera membuka pintu dan mengucapkan salam.

Cklekkk

"Assalamu'alaikum,"ucap Salma memasuki ruangan.

"Wa'alaikumussalam,"jawab ketiga temannya.

"Gimana lombanya?"tanya Aida.

"Alhamdulillah lancar kok da,"jawab Salma.

"Alhamdulillah,"ucap Aida.

"Pemenangnya siapa?"tanya Alya penasaran.

"Belum di umumin,satu minggu lagi katanya,"jawab Salma.

"Lama juga ya,"ucap Aida.

"Kamu pasti menang kok Sal,"ucap Aiza.

"Aamiin, do'ain aja ya,"pintar Salma.

"Pasti itu,"jawab Yunita.

"Ke kantin yuk,"ajak Salma.

Ustadz Fikhri My Husband [On Going]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang