#Siapa Dia⁉️

26 13 11
                                    

Jangan Pernah Kau Menjatuhkan Harga Dirimu Sebagai Wanita Muslimah Hanya Untuk Mengejar Cinta Lelaki Yang Tidak Semestinya Kamu Lakukan.,,Karena Ingatlah Hakikatnya Seorang Wanita Adalah Dikejar Bukan Malah Sebaliknya Mengejar.

#evxnrfyn_

______________________________

Pesantren Darulilmi

Akhirnya setelah 7 jam perjalanan mereka sampai di pesantren DarulIlmi. Husein pun membangunkan Salma agar ia bangun.

"Adek bangun,"ucap Husein lembut.

"Udah sampai dek, bangun yuk,"ucap Husein lagi sambil menepuk pipi adiknya itu.

"Udah sampai ya bang?"tanya Salma sambil membuka matanya.

"Iya dek,"jawab Husein.

"Yaudah yuk turun. Biar abang yang bawain barang-barang kamu,"sambungnya dan di angguki Salma sebagai jawaban.

Salma membuka pintu mobil dan masuk ke ndalem. Sedangkan, Husein mengambil barang-barang adiknya.
Setelah sampai di ndalem Salma pergi ke dapur untuk mengambil minum.

"Umi sama abi dimana bang?"tanya Salma.

"Ummah sama abah lagi ada acara dek,"jawab Husein.

"Udah malem banget loh bang ini,"ucap Salma khawatir.

"Udah dek, mending kamu mandi habis itu sholat terus tidur,"pinta Husein.

"Iya bang, Salma ke kamar dulu ya,"pamit Salma sambil membawa barang-barangnya.

Salma segera masuk ke kamarnya dan bergegas ke kamar mandi untuk bersih-bersih. Setelah selesai bersih-bersih ia sholat dan langsung istirahat.

Disisi lain Husein sedang menunggu kedua orang tuanya.

"Abah sama ummah mana sih,"gumamnya.

Setelah beberapa menit ada suara mobil dari depan ndalem.

"Itu pasti abah,"ucapnya lagi.

Cklekkk

Pintu terbuka dan menampakkan seorang laki-laki dan perempuan yaitu Hasan dan Maryam.

"Ummah abah,"ucap Husein.

"Kok belum tidur kamu sen?adik mu mana?"tanya Ummah.

"Adek sudah tidur ummah,"jawab Husein.

"Yaudah sana sen kamu juga tidur,"pinta Abah Hasan.

"Nggeh abah,"jawab Husein sopan.

Husein pun melangkah ke kamarnya yang ada di atas. Setelah sampai, ia langsung mencuci wajah nya dan wudhu setelah itu sholat dan istirahat.

****

0

4:00

Jam menunjukkan pukul 04:00 tanda bahwa sudah memasuki waktu sholat subuh. Kini umi pergi ke kamar Salma untuk membangunkannya. Namun, saat umi membuka pintu kamar Salma umi melihat kalau Salma sedang sholat. Umi pun tersenyum melihat putrinya. Umi segera menutup pintu tersebut dan turun ke bawah untuk menunggu abi pulang dari masjid.

Ustadz Fikhri My Husband [On Going]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang