Part 3 [The Problem]

3.2K 215 0
                                    

[Author POV]
Bel sekolah berbunyi.Bagi murid-murid,ini adalah hal yang sangat ditunggu-tunggu.
"Yeayyyy.."teriak geng GG berisik,saat songsaenim meninggalkan kelas.
"Hey,kalian berisik sekali!!!.."teriak namja kesal dari bagian tempat duduk belakang.
"Wae??,masalah sekali buat kau Luhan-ssi!!.."teriak Tiffany kesal.
Yap,ini mungkin akan jadi pertengkaran baru di antara geng GG dan geng EXO.Seperti biasa,awal pertengkaran bermula dari hal-hal sepele seperti itu.
"Iyalah,keberisikan kalian bersembilan itu membuat kuping pengang!.."jelas Luhan disambung dengan persetujuan anggota geng EXO lainnya.
"Yap,suara kalian sudah cempreng,pake teriak-teriak.."Sambung Chanyeol.
"What?!,cempreng!.."ujar Jessica tak suka.
"Ya,sangat cempreng.."jawab Suho.
"Kalian ini ngajak ribut ya!!!,"teriak Yuri sinis.
"Ya,yang berisik tadi siapa ya?.."sindir Baekhyun.
Mereka terus berlanjut saling mencibir tiada henti.Mulai dari ketua geng hingga ke anggota-anggotanya.
Pemandangan seperti itu sudah biasa di kalangan teman-teman sekelas mereka.
"Dasar namja stress!!..."teriak Yoona dan Sooyoung bersamaan.
Dan tak berhenti sampai situ saja.Mereka saling teriak-teriakan tak ada satupun yang mengalah.Yap,yang kita ketahui orang-orang yang menyukai hal-hal tenang yaitu Seohyun dan DO hanya diam saja di bangku mereka masing-masing.
[Tiffany POV]
"Sudahlah,tak usah dipedulikan lagi namja-namja gila itu..kita pulang saja yuk.."ajakku angkuh sambil memakai kacamataku dan membawa tasku keluar kelas.
Akhirnya geng ku keluar kelas dengan angkuhnya dan fashion yang membuat seluruh pasang mata menatap kami.
Jujur saja aku sangat membencinya,iya dia Xi Luhan..namja yang sok ganteng,dan sok-sok an membuat geng untuk dijadikan rival gengku.
Aku membenci Luhan dan kawanan segerombolannya yaitu geng EXO.
[Seohyun POV]
Tiffany,dia keluar dengan kesalnya..semua geng ku keluar dengan angkuhnya.Terkecuali aku,aku keluar dengan perlahan tanpa menengok ke bagian bangku belakang.
[Author POV]
Hanya tersisa geng EXO didalam kelas.Mereka sepertinya sedang mencurahkan perasaannya masing-masing kepada sesama anggota geng EXO.

Loving YouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang