[Part 12] Please

2.3K 180 2
                                    


Part 12 [Please]

[Author POV]
Cahaya matahari pagi memasuki ruangan rawat Yoona.Sehun bangun dari tidurnya,ia bangkit dari sofa dan menuju ke arah Yoona.Sehun tersenyum.

"Kau belum bangun juga.."tanya Sehun begitu halus.

"Nanti,kawan-kawan akan datang kemari..mmm,sekitar pukul 2 siang nanti.."jelas Sehun sambil mengelus rambut lembut Yoona.

"Apa yang kau mimpikan tadi malam??,"tanya Sehun lagi.

Sehun terus berbicara.Sehun berharap Yoona menjawab apa yang ia bicarakan,tapi percuma..Sehun bagaikan berbicara dengan tembok,tanpa respon sama sekali.

Sehun menunggu dan hanya menunggu.

Pukul 2.45 siang
Geng GG dan EXO datang bersama ke rumah sakit untuk menjenguk Yoona.

Memang waktu sudah usai pulang sekolah,oleh karena itu mereka datang menjenguk Yoona.

"Bagaimana kondisinya Sehun??.."tanya Seohyun sambil memandang Yoona.

"Sama saja.."jawab Sehun singkat.

"Ini sudah 1 hari.."ujar DO.

"Yap,1 hari Yoona dalam kondisi koma..entah kapan ia sadar.."Tiffany mulai ingin menitihkan air mata.

"Sabar,fany-ah.."Sooyoung menenangkan Tiffany sembari memegang pundak sahabatnya itu.

"Sehun,kau masih mau disini nanti malam??.."tanya Kai.

"Oh iya Sehun hari ini kau pulanglah,orang tua Yoona akan menjaga nya hari ini..mereka mempercepat pulang mereka.."jelas Seohyun.

"Ah,baiklah..aku akan pulang bersama kalian nanti sore.."setuju Sehun.
--------------------------------------

Pukul 3.00 sore.
Satu persatu pergi meninggalkan ruang rawat Yoona.

Sehunlah yang terakhir keluar.Sebelum kembali pulang,Sehun memandang Yoona dan mendekati Yoona.

"Ku mohon cepatlah sadar.."pinta Sehun,air mata Sehun kembali menetes.

"Please..."Sehun menangis sembari mengelus rambut halus Yoona.

"Ku mohon Yoona...."
-----------------------------------------






Jangan lupa vote dan comment^°^

Loving YouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang