[Part 4] Curhatan Geng EXO

2.9K 211 5
                                    

[Luhan POV]
Ada yang ingin ku ungkapkan sebenarnya kepada seluruh anggota geng ku.Jujur,sebenarnya aku ingin mereka mengungkapkan apa yang mereka sembunyikan.Toh,kita adalah sahabat yang sudah lama saling mengenal.
"Guys.."mulai ku.
"Ada apa Luhan??,"jawab Xiumin kebingungan dibalas dengan tatapan kebingungan dari yang lainnya.
"Mmmm,aku aku merasa ada yang harus diungkapkan diantara kita.."
[Author POV]
"Jadi???.."tanya Sehun dengan maksud tidak mengerti apa yang Luhan bicarakan.
"Yah,maksud ku sejenis main jujur-jujuran gitu..."jelas Luhan.
"Ara,aku setuju..."ungkap Chanyeol senang.
"Toh,sekarang kita sedang berada didalam kelas dan tak ada satu orang pun yang mendengar apa yang kita bicarakan..hanya kita-kita sajakan yang ada disini.."lanjut Chanyeol rinci.
"Baiklah,siapa yang memulai??,"tanya Lay.
"Aku...."Baekhyun menunjuk dirinya untuk yang pertama jujur.
"Baiklah..ungkapkan apa yang ada didalam lubuk hatimu.."Suho pun mulai lebay-__-.
"Jujur aku tak suka kita jadi rival dengan geng GG..karena,aku menyukai salah satu diantara mereka.."jujur Baekhyun.
"Nde,aku setuju dengan Baekhyun.."Chen menyahut.
"Begitupun aku..."ungkap Luhan sedih.
"Jujur aku bergabung dengan geng ini karena,kita bersahabat bukan untuk menjadi rival nya GG.."lanjut Baekhyun.
"Iya,aku juga setuju dengan apa yang dikatakan Baek.."ungkap Sehun.
"Aku lebih parah.."celetuk Kai.
"Kenapa??.."tanya DO bingung.
"Aku ikut geng dan bertengkar dengan GG juga karena hehe ingin mencuri perhatian hehe Hyoyeon..."jujur Kai sambil mengaruk rambutnya yang tak gatal.
"Hyoyeon!!.."teriak Lay tiba-tiba.
"Wae??..iya,Hyoyeon..."ungkap Kai sambil melipat tangannya di depan dada.
"Tak,tak apa-apa.."Lay terlihat pasrah.
"Kalau aku Jessica.."jujur Chanyeol girang.
"Jessica si cempreng itu..ckck.."ledek Suho.
Merasa tak terima yeoja pujaannya dihina,Chanyeol pun langsung asal celetuk.
"Wae..kau juga Suho,kau selalu bertengkar dengan Yuri..jujur saja kau suka dengannya kan.."Chanyeol membalas Suho.
"A..a..ni..yo..."Suho mulai berbelit-belit menjawab Chanyeol.
Chanyeol merasa puas dan tertawa.
"Yah sudah,bagaimana kalau kita minta maaf dengan mereka saja.."Tao mulai bijak.
"Ya,aku setuju dengan Tao.."setuju Kris.
"Baiklah..mulai hari ini kita tak punya rival lagi.. GG adalah teman dan mungkin beberapa dari kalian diantara mereka adalah yeoja pujaan kalian..."Luhan memperjelas dengan gembira.
Yap,mungkin mulai saat itu lah mereka akan berteman dengan GG,bahkan mungkin bisa lebih dari teman..siapa yang tau kan diantara mereka akan ada yang menjadi sepasang kekasih yang bahagia.

Loving YouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang