[Part 10] Yoona..

2.6K 184 0
                                    

Part 10 [Yoona..]

Dokter keluar dari ruangan yang menurut Sehun menyeramkan itu.Semua berdiri dari bangku tempat untuk menunggu.

"Bagaimana dok?,"tanya Tiffany sedih.

"Yoona,dia koma..."

"Hah?koma?..oh God..why..hiks..hiks.."isak Tiffany.

"Ya,benturan di kepalanya membuat pendarahan bagian dalam,jadi kami harus mengoperasinya malam ini setelah operasi dia akan koma dalam jangka waktu yang belum diketahui.."jelas dokter.

Semua terpukul sangat terpukul dengan penjelasan dokter beberapa menit lalu.Terutama untuk geng GG,sahabat mereka Yoona sekarang sedang berjuang dalam hidup dan mati.

Semua menangis dan terpukul terlebih lagi Sehun.

Waktu menunjukkan pukul 7 malam.Yoona akan di operasi 5 menit lagi.

Yoona akan dibawa keluar dari ruang UGD menuju ruang operasi.

Jujur,geng GG merasa tak kuat nanti untuk melihat keadaan Yoona.

-----------------------------------------------------------

Yoona dikeluarkan sekarang.Geng GG dan EXO terisak melihat kondisi Yoona dipenuhi alat-alat yang menurut mereka menyakitkan serta menakutkan.

Tiffany dan yang lainnya sedih saat melihat Yoona memasuki ruang operasi.

Mereka hanya dapat membantu dan mensupport Yoona melalui doa yang begitu tulus.

Mereka menunggu dan terus menunggu.Waktu berlalu dan terus berjalan.Operasi memang berjalan sangat lama.Sehun terlihat sangat terpukul.

Waktu yang ditunggu telah tiba,sang dokter keluar dari dalam ruang operasi.

"Bagaimana dok??,"tanya Sooyoung.

"Operasinya berjalan dengan lancar.."
Semua mulai bernapas dengan tenang dan lancar.

"Tapi,dia akan koma dalam jangka waktu yang belum bisa dipastikan itu saja.."jelas dokter dan pergi meninggalkan mereka.

Hal itu lah yang membuat mereka begitu terpaku.

'Koma,dalam jangka waktu yang belum bisa dipastikan'

Kata-kata yang begitu menusuk bagi mereka semua saat ini terutama untuk geng GG dan Sehun..







Jangan lupa vote dan comment nya^°^

Salam,
katrindinasio>o<

Loving YouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang