Part 8 [Why!]
[Yoona POV]
Yeay..Minggu pagi yang sangat cerah,kalau begini aku pergi ke mall saja lah ya hehe..Tak setiap hari,kecerahan ini adakan?? kkk~~...
[Author POV]
Yoona dengan girang pergi bersiap-siap dengan mengambil handuk dan menuju kamar mandi.Disisi lain seorang namja juga mengunakan hari yang indah itu untuk pergi ke mall.
[Sehun POV]
Wow,cerahnya...Kalau begitu aku pergi ke mall saja,sekalian mau membeli sepatu di sport station kkk~
[Author POV]
Yoona sudah siap.Yoona terlihat begitu cantik dengan pakaian yang casual serta cocok di pakainya.Yoona pun memasuki mobilnya dan langsung menancap pedal gas mobilnya menuju mall.
Didalam mobil,Yoona sesekali melihat ke arah langit yang begitu cerah.
Di perjalanan,Yoona dihadapi dengan lampu merah tapi,Yoona biasa saja tak ambil pusing.
Namun,Yoona tak sengaja melihat seorang anak perempuan kecil yang menyebrang tanpa melihat kanan kiri padahal ada sebuah mobil melaju ke arahnya.
Yoona bergegas keluar dari mobil dan berlari menuju anak kecil itu.
Yoona membiarkan dirinya ditabrak oleh mobil yang seharusnya mengarah keanak kecil tadi.Yoona terseret dan kepalanya membentur trotoar.Darah keluar dari dahi serta hidungnya.
[Yoona POV]
Gelap semuanya...Aku tak dapat merasakan apapun.
Hanya kegelapan...
Yaampun,maaf banget ya kalo pendek..
Ini part cuma khusus buat Yoona doang yap^^
Oh ya,makasih buat para readers..Dan jangan lupa vote+comment nya yaw manteman^°^MAKASIH BANYAK!!!~^O^~~^O^~