Part 13 [Waiting]
[Sehun POV]
Hari ini memang cerah.Tapi,tidak dengan hatiku.Ya,aku sekarang sedang tidak bersama kawan-kawan ku geng EXO.Aku sekarang sedang berada di taman sekolah,hanya duduk dan tak melakukan apa-apa kecuali menatap dedaunan pohon yang jatuh dengan bergiliran.
Dulu,aku selalu memperhatikannya.Aku tak pernah melepas tatapan ku untuknya.Iya,Im Yoona..yeoja yang selalu ke perhatikan selama ini.
Tapi,sekarang aku tidak memperhatikan yeoja itu lagi.
Sekarang yang aku lakukan bukan memperhatikan yeoja itu tapi,menunggu yeoja itu.Dulu,teman-teman ku begitupun aku selalu menghina gengnya,semua kenangan itu sangatlah indah dan lucu untuk diingat.
Tak ada hari tanpa hinaan dari mulut-mulut kami semua.
Saling mencaci maki tapi,itu hanyalah dengan maksud untuk mendapatkan sebuah perhatian.
Perhatian sebuah perhatian dari sosok yeoja yang ku sukai selama ini.Mungkin ia tak tau bahwa aku mencintainya bahkan menyayanginya sangat menyayanginya.
Aku mempunyai tekad dan janji sekarang,aku akan mengungkapkan perasaan ku pada yeoja itu saat ia sadar nanti.
Aku akan terus menunggunya hingga ia sadar dari koma.
Aku akan menunggu nya Im Yoona...
Maaf bila pendek^°^
Jangan lupa vote dan commentnya^^