Part 7 [Cinta Segitiga]
[Author POV]
Today is Friday,untuk Hyoyeon sesuai pulang sekolah ia harus langsung ke training room untuk latihan dance.Yap,Hyoyeon adalah dancing queen untuk sekolahnya jadi,ia mengikuti excul dance di SMA Seoul High School.
Hyoyeon sudah siap dengan perlengkapan dan langsung memasuki training room.Didalam sudah ada hoobae Hyoyeon yang mengikuti excul dance.
Hyoyeon bertanya kepada hoobae-hoobae nya karena,Kai dan Lay belum datang ke tempat latihan.
"Jadi,mereka belum datang.."tanya Hyoyeon kepada Seulgi hoobaenya.
"Iya,aku belum melihat mereka sunbae.."jujur Seulgi sopan.
"Baiklah,kita mulai latihan saat mereka datang ya.."ujar Hyoyeon tegas namun dengan senyum.
"Iya baik.."sopan para hoobae.
Selang beberapa menit,BoA songsaenim datang.Ya,BoA songsaenim adalah guru dance di SMA Seoul High School.
"Annyeong,semuanya.."sapa BoA songsaenim dengan ceria.
"Nde,annyeong songsaenim.."balas para muridnya.
BoA songsaenim mulai mengabsen para muridnya.
"Kim Hyoyeon..""Hadir.."
"Kang Seulgi.."
"Hadir.."
"Bae Ju Hyun.."
"Hadir.."
"Lee Taemin.."
"Hadir.."
"Eunhyuk.."
"Hadir.."
"Lee Donghae.."
"Ia sakit songsaenim.."sahut Taemin.
"Baiklah,Jung Eunji.."
"Hadir.."
"Kim Kai.."
"Belum datang,songsaenim.."sahut Hyoyeon.
"Kebiasaan deh,Zhang Yi Xing.."
"Belum datang juga songsaenim.."ujar Hyoyeon lagi.
"Baiklah,pemanasan dulu ya kalau begitu.."perintah BoA songsaenim.
[Hyoyeon POV]
Kemana sih mereka berdua,kenapa belum datang coba..
'Krek..'*suara pintu terbuka*
Suara pintu terbuka,aku menengok ke belakang ke arah pintu masuk training room.
Kan,mereka berdua telat..kebiasaan.Aku hanya melihat malas.[Kai POV]
Yap,jujur aku malu..aku,aku telat lagi untuk latihan.Apalagi,ada Hyoyeon..aduh malunya.[Lay POV]
Sudah ada Hyoyeon,bagaimana ini mau ditaruh dimana muka ku..malunya..[Author POV]
BoA songsaenim menatap Lay dan Kai tak menyangka."Kalian,kebiasaan ya..ingat lain kali jangan diulangi.."perintah BoA songsaenim tegas.
"Baik songsaenim dan kami minta maaf.."sesal Lay dan Kai bersamaan.
"Iya,ya sudah sana pemanasan.."suruh BoA songsaenim.
Kai dan Lay ikut pemanasan dengan yang lainnya.Mereka berdua berada di samping Hyoyeon untuk pemanasan.
"Telat lagi.."sindir Hyoyeon dengan maksud bercanda.
Lay dan Kai sedikit malu namun,Lay dan Kai mulai merasakan debaran yang mungkin itu adalah cinta.Hmm,siapa yang tau(?)...Maap banget yak kalo pendek^_^
Soalnya otak nya lagi mampet(?)
Btw,makasih banyak untuk para readers.
Oh iya,jangan lupa vote dan comment ya...
Makasih banyak^°^*^O^*