Part 9 [Why! Part 2]
[Sehun POV]
Wah,kenapa masih jam segini udah macet ada apa di depan sana.
Hatiku,perasaanku...kenapa seperti tidak nyaman gini ya.Ada apa??..
Entah dorongan darimana aku keluar dari mobil dan melihat ada keramaian didepan sana.
Aku berlari menuju keramaian itu dan menerobos orang-orang yang begitu ramai itu.
Aku terbelalak kaget melihat seorang yeoja yang sekarang sedang terbaring dalam kondisi yang menyedihkan.
Yoona......
[Author POV]
Sehun panik melihat yeoja itu sekarang sedang dibawa ke ruang UGD dengan kasur khusus pasien yang dimiliki rumah sakit.Tanpa disadari,Sehun menitihkan air mata saat melihat yeoja itu masuk kedalam ruangan yang menurutnya menyeramkan.
'Wae,wae..Yoona...'batinnya.
Sehun menelpon Luhan dan teman-temannya yang lain,bahwa Yoona kecelakaan.
Tak lama,Luhan,Baekhyun dan Chanyeol datang dan langsung menghibur menenangkan Sehun.
"Gweanchana Sehun,aku yakin Yoona baik-baik saja.."hibur Luhan.
"Aku,aku hanya takut dia kenapa-kenapa.."panik Sehun dengan sedih.
Luhan langsung menelpon Tiffany karena,geng GG belum ada yang tau mengenai apa yang terjadi dengan Yoona sekarang.
Tak lama Tiffany datang dengan Seohyun serta Jessica.
Mereka kelihatan sangat khawatir.
"Mana Yoona??,dia tak apa-apakan??.."khawatir Tiffany.
"Dia masih didalam.."jawab Chanyeol.
"Luhan,sebenarnya apa yang terjadi dengan Yoona??.."tanya Tiffany kepada Luhan.
"Yoona kecelakaan karena,menolong anak kecil yang ingin menyebrang..itu yang diceritakan Sehun tadi.."jelas Luhan.
"Ya,panjang sekali ceritanya fany-ssi.."lanjut Sehun.
"Yaampun Yoona..hiks..hiks.."isak Seohyun sedih.
"Yoona..hiks..hiks.."
Kesedihan yang mendalam untuk Im Yoona.
Kemudian,geng EXO ada yang datang lagi begitupun dengan geng GG.
Mereka hanya sedang menunggu kepastian dari sang dokter yang akan keluar nanti dari ruangan tersebut.
Kepastian bila Yoona tak apa-apa..
Hola,maaf yak kalo kependekan..
Mmm,jangan lupa vote dan commentnya^^MAKASIH BANYAK^°^