[Part 6] Ice Princess

2.6K 189 0
                                    

Part 6 [Ice Princess]
[Author POV]
"Oh,jadi begitu.."
Tiffany menjelaskan semuanya kepada anggota gengnya.
"Baiklah kalau begitu,kita sudah berbaikan dengan mereka..."sahut Jessica.
"Iya,mulai detik ini GG tidak punya rival."bahagia Tiffany.
Geng GG dan EXO sudah tidak menjadi rival.Mereka bermusuhan juga tanpa alasan jelas.
Geng GG kembali menuju kelas sekarang.
"Jessica Jung.."panggil seorang guru.
"Nde,ada apa songsaenim??.."tanya Jessica sopan.
"Tolong taruhkan buku ini diperpustakaan ya.."perintah songsaenim lembut.
"Baik..."Jessica menuruti dengan senyum.
Jessica pun membawa tumpukan buku itu menuju perpustakaan sesuai perintah songsaenim.
"Aduh beratnya,"keluh Jessica.
Setelah memang benar-benar terasa berat,Jessica pun mulai tidak kuat mengangkat tumpukan buku yang ia pegang.
'Bruk'
Buku-buku tersebut pun jatuh ke lantai.
"Yah,jatuh...berat banget sih..."Jessica mulai cemberut.
Tiba-tiba seorang namja datang membantu Jessica membereskan buku-buku yang jatuh itu.
"Biar ku bantu sini..."sahut namja itu.
"Ah,makasih Chanyeol..."senyum Jessica tulus.
"Biar ku pegang sebagian ya.."Chanyeol tulus membantu Jessica.
"Ah,gomawo.."
Chanyeol dan Jessica telah sampai di perpustakaan.Mereka saling membantu menyusun buku yang mereka bawa tadi.
"Ah,beres..terimakasih Chanyeol..."Jessica senang Chanyeol telah membantu dirinya.
"Ah,iya sama-sama Jessica.."jawab Chanyeol.
Seusai dari perpustakaan,Chanyeol mengajak Jessica ke taman belakang sekolah.
Sesampainya di taman belakang ke sekolah,Jessica memasang mimik wajah kebingungan.
"Taman belakang sekolah?.."tanya Jessica bingung.
"Iya,aku tau..kalau kau selalu ke mari kan.."Chanyeol seperti mengetahui semua tentang Jessica.
"Kau,kau bagaimana bisa mengetahuinya.."Jessica kaget dengan apa yang Chanyeol ketahui itu tentang dirinya.

Maap yak baru update
Dan maap juga kalo kependekan
Makasih buat para readers
Dan jangan lupa vote+comment^^
Makasih banyak!!>o<*^O^*

Loving YouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang