💐Prolog💐

15.6K 969 2
                                    

💐Prolog💐

Adeline seorang perempuan berusia dua puluh lima tahun, yang bekerja di sebuah perusahaan yang berada di Jakarta. Suatu ketika ia di perintahkan untuk lembur mengerjakan proposal untuk besok meeting. Seharusnya ini bukanlah kerjaan dirinya, namun rekan kerja nya memperlakukan ia seperti pembantu karena penampilan nya yang culun.

Jika ditanya apakah ia lelah?, tentu saja jawabannya adalah iya. Namun harus bagaimana, ia hanyalah orang miskin yang sangat memerlukan uang untuk menghidupi nya. Tiba-tiba alarm kebakaran menyala, Adeline yang sedang fokus ke arah komputer pun langsung memperhatikan sekitarnya. Betapa terkejutnya ia ketika sekeliling nya saat ini sudah di penuhi oleh asap.

Ia pun dengan segera mencoba menuju tangga darurat. Namun di tengah perjalanan karena asap yang tebal membuatnya kesulitan untuk bernafas. Sehingga ia pun tiba-tiba jatuh pingsan tidak sadarkan diri.

Ketika terbangun betapa terkejutnya dia berada di sebuah kamar mewah. Dan ia pun sudah berada di tubuh  Tarisha Ola Madhava, tokoh figuran di dalam novel My Love. Yang lebih parah ia masuk di bagian akhir novel ketika para tokoh utama sudah hidup bahagia. Sementara tokoh Tarisha saat ini sedang depresi. Karena ia malah mengalami hal terduga hingga akhirnya ia harus mengandung anak teman kakaknya.

💐💐💐
Declairs
Selasa, 4 Januari 2022
Publish, Selasa 14 Juni 2022

A Different New Life In The Novel(END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang