HOT NEWS!!
Begitu heboh dan gempar.
Semenjak dunia entertainment dihebohkan dengan hilangnya seorang artis Lalisa Manoban, channel-channel televisi terus saja menampilkan berita seputar pulau Kalimantan setiap harinya.
Simpang siur berita tentang hilangnya Lalisa Manoban terus ditampilkan di televisi hingga sampai berita internasional.
Tak sedikit penggemar yang merasakan sedih dan prihatin. Dunia entertainment saat ini tengah diselimuti rasa khawatir yang luar biasa.
Sebab siapa yang tak mengenal sosok Lalisa? Seorang perempuan cantik yang sudah bergelut lebih dari empat tahun sebagai pemain film. Tak hanya itu, namun Lisa juga adalah seorang model papan atas, bintang iklan, sekaligus penyanyi solo. Ketenarannya dalam menjadi artis sudah nyaris mendunia.
Nama Lalisa Manoban sudah tak asing lagi untuk kalangan anak remaja ataupun orang dewasa.
Berita yang mengabarkan Lalisa masih tak dapat ditemukan keberadaannya hingga sampai hari ini adalah benar faktanya.
Di pulau Kalimantan. Tepatnya Kalimantan Selatan. Diketahui, terakhir kalinya Lalisa menginjakkan kaki adalah di daerah sana.
Lokasi syuting yang terletak di pedalaman pulau membuat polisi kesusahan dalam mencarinya.
Hampir tak ada berpenghuni dan hanya dipenuhi oleh hutan liar di sepanjang jalan. Pulau Kalimantan yang dijadikan tempat syuting oleh Lalisa memanglah daerah yang dikenal begitu sunyi.
Sebagian orang Kalimantan di sekitar sana berasumsi bahwa artis cantik itu mungkin saja ia telah dibawa oleh makhluk tak kasat mata.Sungguh mengkhawatirkan.
Meskipun kabar buruk selalu berkesiuran, namun polisi dan tim penyelamat tetap melakukan tugasnya sebaik yang mereka bisa demi menemukan keberadaan Lalisa.
Beberapa dari mereka berusaha meminta bantuan orang-orang pintar. Berharap Lalisa tak terjebak dalam kejahatan. Berharap perempuan itu tetap selamat di mana pun jiwanya berada.
••••••
Prolog Video
••••••
TBC
KAMU SEDANG MEMBACA
DEKLINASI - JENLISA ✔
Fanfiction❝ Kegiatan syuting mengharuskan Lisa menjelajah ke dalam pelosok hutan. Namun sayang, Lisa malah berakhir tak menemukan jalan pulang. ❞