2- pertemuan

169 9 1
                                    

LEA menekan klakson dari dalam mobilnya.menunggu pak setyo-satpamnya membukakan pintu.

"bentar neng,lea."teriak pas setyo dengan keras sambil mengangkat tangannya agar lea menunggu sebentar.dari dalam lea mengangguk.

"ganteng juga tu orang."pikir lea pada orang yang menabraknya tadi."kalau aja dia gak nabrak gw,gak bakal gw punya pikiran buruk ke dia."lea mulai merangkai bagaimana jika dirinya menjalin sebuah hubungan bersama orang yang menabraknya tadi.

seketika dirinya tertawa karna merasa senang dengan rancangan hidupnya.

gerbang di dorong sedikit-demi sedikit oleh pak setyo.lea langsung saja memajukan mobilnya masuk ke garasi.

"makasih ya pak."pak setyo mengangguk sambil menutup gerbang lagi.sebenarnya pintu gerbang sudah otomatis terbuka jika tombolnya di tekan.tapi ponakan nakalnya itu malah merusaknya.

"tante!!!!mana els klimnaa!!!!!"teriak ponakan nakalnya dengan kencang dari kejauhan.

"anjir!gw lupa beli,bangke!"dengan secepat kilat lea berlari menaiki tangga,"tante!!!!!!!"suara ponakannya seperti terompet saja.

lea menutup pintu lalu menguncinya dari dalam.dia memegang dadanya sambil mengatur nafas."gila,bisa-bisanya gw punya ponakan cerewet kek gitu."

melempar tas selempangnya sambil berjalan ke arah kamar mandi."ah,leganya."ucapnya sambil duduk di closet.

"pengen deh di kamar mandi main hp,tapi gak diboleh i mamah."pikir lea.

dug!dug!dug!
"tante!!!!!"

"alda!!!jangan gedor-gedor pintu tante!!nanti jebol!!!"balas lea pada ponakanya.

"mana els klim alda!!!!!!!!!!"

"es krim aldo juga mana tante!!!!"

alda dan aldo,ponakan lea yang super cerewet.mereka kembar,umur lima tahun jalan enam dan sekarang kakak iparnya sedang hamil lagi?!!semoga yang lahir satu aja!

"nanti tante beli in tante lagi mandi!"

lea keluar dari kamar mandi dengan berbalutkan handuk yang hanya menutupi dada sampai atas paha saja.lea tak pernah memakai baju di dalam kamar mandi,ribet.

"bentar deh ganti bajunya,males."lea memilih mengambil tas slempangnya.dia menghidupkan ikon wifi.dan notif dari aplikasi hijau memenuhi layarnya.

"wow,lena menyepam ku."lea membuat wajah menjadi dramatis dengan tangan yang menyatu pada wajahnya.

matanya membaca pesan dari alena dengan seksama."lea!!!jangan lupa nanti malam!dandan yang cantik!natural aja!!!! gak usah menor!!"teriakan merdu dari sang mamah mulai terdengar.

"iya mah!!"jawab lea tak kalah keras.

"halah,masih lama juga.sekarang jam berapa sih?"lea membuka lockscreen nya dan melihat dengan seksama."masih jam lima,malam masih lama juga."

"mah!!kita berangkat jam berapa?"teriak lea lagi.tidak ada sautan dari sana."mah!!!"

"apaan sih kamu teriak-teriak!!hah!!!"

"lea tanya kita berangkat jam berapa?!!!!!!!!!!"ucap lea dengan penekanan."habis magrib denger gak sih!! makanya kalo punya kuping itu di bersihin!"

"bacot."ucap lea pelan.mamahnya pasti gak denger."mamah denger ya lea!!!!! jangan kira mamah gak denger suara kamu ngumpat!!"

"iya,iya.bacot."

"jangan lupa dandan yang cantik!"lanjut mamah lea dengan penekanan.

lalu lea memilih bangun dan melepas handuk yang melilit tubuhnya."bagus juga badan gw,gak meletrek lagi."ucapnya sambil mengangkat dua gundukan di dadanya.

dudanya lea [squel]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang