Jeongwoo Dan haruto sudah sampai di penginapan. Jeongwoo melihat kearah sang Raja terlihat seperti marah akan sesuatu. Tetapi jeongwoo tidak mengetahui apa yang membuat sang Raja marah.
Saat sudah sampai di kamar pun haruto masih saja mendiami nya itu berlanjut sampai makan malam.
Makan malam dilewatkan dengan keheningan hingga menjelang tidur. Tepat saat tengah malam jeongwoo masih tidak bisa tidur karena memikirkan sang Raja.
' Apa Aku membuat kesalahan' batin jeongwoo
Jeongwoo bangun dari tidur nya untuk mengambil air di dapur karena air didalam kamar nya sudah habis. Saat jeongwoo sedang meminum air dan akan kembali ke kamar.
Dapat jeongwoo lihat sang Raja di depan nya seperti nya sang Raja juga ingin meminum air.
" Yang mulia apa anda juga ingin meminum air " Tanya jeongwoo
Pertanyaan jeongwoo dianggap angin lewat saja oleh haruto Dan segera mengambil air minum nya.
Jeongwoo menunggu sang Raja untuk kembali bersama ke kamar. Tetapi sang Raja seperti malas untuk melihat jeongwoo
" Yang mulia apa Aku memiliki kesalahan, kenapa anda diam saja sejak tadi, apa Aku mempunyai kesalahan besar hingga anda mendiami ku, ap-akh.. " ucapan jeongwoo terpotong karena haruto mendorong kedinding yang ada di dapur.
" Apa kau tidak tau dimana letak kesalahan mu itu " ucap haruto dengan suara tegas
" S-saya tidak tau yang mulia,tolong lepaskan ini sakit " ucap jeongwoo dengan ringisan karena sekarang kedua tangan jeongwoo dicekal oleh haruto.
" Kau benar-benar tidak tau apa yang membuat ku seperti ini "
Jeongwoo bingung harus menjawab apa karena di benar-benar tidak tau.
" Saya tid-mmpphh... " bibir jeongwoo dibungkam oleh haruto dengan benda kenyal Dan basah
Seketika jeongwoo melototkan matanya karena terkejut. Namun seperdetik kemudian jeongwoo menutup matanya dan menikmati apa yang di lakukan haruto
Ciuman itu semakin intim dan menuntun membuat suara kicapan dan desah an memenuhi ruangan yang sepi itu.
" emnhh.... emnhhhh.... " desah jeongwoo membuat haruto semakin gencar melakukan lebih.
Haruto menuntun jeongwoo kearah meja makan yang ada disana. Dan menaikan jeongwoo ke atas meja tersebut.
Tangan haruto tidak tunggal diam dia langsung membuka paksa baju tidur jeongwoo hingga jeongwoo tidak menggunakan sehelai apa pun.
" ahhh.... Nghhh..... emmhhh.... " desah jeongwoo karena haruto menggigit menghisap menjilat putingnya.
Jeongwoo hanya bisa mengandahkan kepalanya ke atas.
Haruto terus saja melanjutkan aksinya mencumbu jeongwoo diatas meja makan.
" Ngghhh.... mnhhhh.... mnhhh... "
Haruto yang sudah dipenuhi oleh kabut nafsu langsung membuka pakaian nya. Haruto membuka lebih lebar lagi kaki jeongwoo agar bisa lebih leluasa dia memasukan junior nya.
Haruto mendekatkan wajah nya ke arah jeongwoo dan mencumbu bibir itu dengan tidak sabaran.
" emmhhh.... mnhhh... ahhh... " jeongwoo hanya bisa mendesah saja
Disaat mencumbu bibir jeongwoo tangan kiri haruto bermain diputing dan tangan kanannya bermain dianal jeongwoo dan itu membuat jeongwoo tidak bisa menahan desah nya.
" aahhh.... ahhh... emmhhh..... "
" Seperti kau sudah siap untuk ku " bisik haruto ditelinga jeongwoo.
Belum sempat jeongwoo menrespon ucapan haruto. Dia sudah di buat berteriak Dan mendesah kembali.
Sleb
Sleb
" Akhh... Sa-sakit... akhh.. Ber-berhenti... "
" mnhh... " gereman haruto terdengar keras
" ahh... Y-yang... Mnhhh... Muli... ahh... "
" sshhh... ahh... shit.... ahh... " desah haruto
Haruto menggerakan pinggulnya dengan lebih kencang dan keras, menumbur hole jeongwoo dan menikmati nya.
Clop
Clop
Clop
Tubuh jeongwoo terhentak hentak dengan sangat keras Dan itu juga menimbulkan suara decitan meja makan menjadi keras di setiap tumbukan yang diberi haruto
" ahhh....shh... ahhh... pe-pelan... ahh.. " desah jeongwoo
" ahh... Mnhh... " desah haruto dengan mendekatkan diri dan mencium bibir jeongwoo.
" Aahhhh.... emmhhh.... ahhh.... " jeongwoo mengerang keras, entah mengapa jeongwoo sangat menikmati semua rangsang yang diberi haruto.
Clop
Clop
Clop
Tumburan keras itu tidak berhenti walaupun sang submit sudah sangat lelah sudah hambir 2 jam sang submit digagahi oleh sang dominan tetapi tidak ada jeda di setiap permainannya.
" ahhh.... ahhh... le-lelahhh... Y-yang.... Muli... ahhh... " Racau jeongwoo
Apa kalian tahu bahwa ini sudah akan menjelang pagi bahkan 3 jam lagi matahari akan bangun dari tidur nya tetapi haruto sama sekali tidak berhenti.
Bahkan mereka sudah berpindah tempat yang mana diatas meja makan sekarang mereka telah berada di sofa yang cukup luas.
" ahhh... mnhhh.... ahh... ahhh.... "
Clop
Clop
Clop
" mnhh... ahh... Aku keluar... ahh " desah haruto dengan suara berat nya
CLOP
CLOP
Jeongwoo terhentak hentak dengan sangat kencang karena haruto akan mencapai puncaknya dan dapat jeongwoo rasakan perut yang sudah penuh akan cairan haruto.
" akhhh... ahhh.... ahhh... nghhh... "
Pinggul jeongwoo diangkat ke atas saat haruto mencapai putih nya agar setiap cairnya masuk ke dalam perut jeongwoo dan tidak terbuang sia sia
" emmmhhhh/ahhh " desah kedua nya
Mereka telah menyelesaikan rondel terakhir mereka dan tertidur dengan saling memeluk dan menempel satu sama lain sangat menempel hingga bagian bawah.
Mereka bahkan baru menyelesaikan saat jam sudah menunjukan pukul setengah 6 pagi.
Hi everyone
Sorry baru bisa up
KAMU SEDANG MEMBACA
Beautiful Queen
Short StorySeorang Raja Black Diamond yang memiliki kebutaan karena perang besar-besaran . . . . . . . . Pangeran muda yang harus menikah dengan Raja yang kejam dan dingin Hanya karena untuk keturunan . . . . . . Ditempat lain dimana gedung penc...