⚠️Harap Bijak Di chapter ini ⚠️
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.HWANSHI
(Junghwan X Yoshi)
🔞
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Enjoy"Ahh... " desah Yoshi saat tiba-tiba bibirnya dibenturkan pada benda kenyal Dan basah.
.
.
.
.
.
.
.
Yoshi menikmati cumbuan itu bahkan dia sekarang sudah berani membalas
cumbuan itu walaupun sedikit kaku karena dia tidak pernah berciuman dengan siapa pun." Mnhh... Ahhh.... "
Cumbuan itu terus berlanjut hingga junghwan membalikan posisi mereka menjadi Yoshi dibawah Junghwan.
Junghwan melepaskan ciuman itu dan berlanjut pada leher mulus dan putih Yoshi memberi tanda tanda dan beberapa kali gigitan kecil.
" Akhh... ahhh.... "
Yoshi tanpa sengaja memberikan akses pada Junghwan yang bermain dilehernya. Dengan Yoshi mengandahkan kepalanya.
Tidak tinggal diam tangan junghwan berusaha melepaskan baju Yoshi yang sangat rumit itu hingga terbuka dan terlihat jelas tubuh yang mulus bersih dan putih.
Junghwan terus saja memperhatikan Tubuh itu hingga tangannya terulur untuk menyentuh Tubuh indah Yoshi.
Memang dasar nya Yoshi itu sangat sensitif. Jadi setiap sentuhan junghwan mampu membuat nya melenguh dan mendesah.
Senang apa yang junghwan lihat dan dia melihat bahwa bagian bawah Yoshi telah terbangun.
" Akhh... " suara Yoshi makin keras karena tangan junghwan yang bermain dengan adik kecil nya. Bergerak naik turun
Yoshi yang tidak ingin ada orang yang mendengar desahanya dia pun menarik kepada Junghwan untuk mencium nya.
Dan ciuman panas dan bergairah itu terulang kembali. Tangan junghwan masih bermain di area adik kecil Yoshi dan jangan lupa jari jari panjang Junghwan bermain dilubang surgawi Yoshi agar bisa menampung adik kecil Junghwan.
" aahhhh.... mnhhh..... ahhh.... " desahan yang tidak ada habisnya.
Nafas mereka berdua memburu . Menikmati apa yang mereka lakukan saat ini. Mata mereka terbuka dan melihat satu sama lain.
Yoshi merasakan ada sesuatu dianalnya. Saat sadar apa yang terjadi matanya membulat , Kaki Yoshi yang tadi terbuka lebar karena permainan Junghwan kini berusaha untuk lepas dari Junghwan.
Junghwan yang melihat tingkah laku Yoshi hanya tersenyum tampan. Dia pun menarik kembali Yoshi kehadapnya.
" Tidak.. Jangan kumohon... Tid-Akhh... "
Teriak Yoshi sangat keras karena sesuatu yang besar dan berurat menebus lubang analnya dengan keras dan cepat.
Sleb
Sleb
" ANGHHHH... "
" AHH... "
Kenikmatan yang luar bisa bagi Junghwan dia tidak pernah merasakan hal seperti ini seumur hidup nya.
Setelah seluruh batang Junghwan masuk ke dalam lubang sempit dan ketat Yoshi yang sangat nikmat itu.
Junghwan mulai memaju mundurkan penisnya dengan perlahan.
" Ssshhh... ahhh.... Nghhh "
Desahan itu membuat junghwan merasa gila dia tidak bisa bergerak cepat karena takut melukai Yoshi.
" ahhh... shh... Ber-ahh.. Geraklah dengan cep-AKHHH.... PELAN... AHHHH.... "
Junghwan yang mendengar itu tentu saja menghantam lebih keras lagi karena itu yang dia tunggu tunggu.
" Ahh! Sial ini nikmat "
Geraman Junghwan yang terdengar sangat menikmati permainan nya entah mengapa membuat hati Yoshi senang.
" Aahhh.... Nghhh...pelan.... ahhh.... "
" NGHHH.... AHHHH.... MNNHH.... AHH... "
Bukannya memelankan tumbukanya Junghwan malah semangkin mempercepat gerak nya keluar masuk pada lubang Yoshi.
" AKHH.... AHHHH.... NGHHH..... "
" AHHH... MNHHH... "
Yoshi mengandahkan kepalanya ketika dia akan sampai dipuncaknya. Sedang kan junghwan terus menggenjot tubuh lemah itu dengan lebih kasar dan cepat.
" Ahhh... " Desahan Yoshi terdengar panjang karena pencapaian nya telah selesai.
Mengatur nafas nya dirasa sesuatu telah hilang disana merasa akan ke kosongan di bawah nya.
Saat akan memejamkan mata di rasakan tubuh Yoshi diangkat untuk duduk dan...
" AKHH.... "
Yoshi tersentak ketika benda keras dan panas tadi memasuki lagi di posisi seperti ini membuat benda itu masuk sempurna.
' Argg... Apa dia tidak lelah ' batin Yoshi meronta ronta.
" Aku belum keluar jangan harap kau bisa istrirahat " bisik Junghwan ditelinga kiri Yoshi dan setelah menggigit telinga itu.
" Aku lela-AHHH.... PEL-AHHH... ANNHH... "
Clop
Clop
Clop
Suara benturan antar kulit sangat terdengar jelas malam itu. Bahkan hingga pagi akan datang.
.
.
.
.
.
.Sinar mata hari membuat seorang pemuda dengan wajah mulus dan putih terbangun dari tidurnya dia melihat sebuah tangan kekar meliliti pinggang dengan erat.
Pemuda itu Yoshi dia melihat kearah belakang dapat dia lihat lelaki tampan yang semalaman bermain dengan nya.
Yah, permainan yang sangat panjang dan menguras tenang bahkan sekarang dia tidak bisa bangun.
Yoshi terus memperhatikan wajah lelaki dihadapnya dengan pandangan memuja.
Tangannya terulur untuk menyentuh pipi lelaki itu.Mungkin terganggu dengan apa yang di lakukan Yoshi Junghwan pun membuka matanya.
Dan hal pertaman yang dilihat adalah sosok yang indah dan sempurna ada dihadapnya.
" Selamat Pagi " sapa Yoshi
" Pagi " senyum Junghwan tidak luntur dari wajah bangun tidur itu.
Hi Hi everyone
How are you guys ?
Sorry baru bisa up lg
So, Hope you guys like
KAMU SEDANG MEMBACA
Beautiful Queen
Short StorySeorang Raja Black Diamond yang memiliki kebutaan karena perang besar-besaran . . . . . . . . Pangeran muda yang harus menikah dengan Raja yang kejam dan dingin Hanya karena untuk keturunan . . . . . . Ditempat lain dimana gedung penc...