Mode Manja

706 66 13
                                    

Haiii Readers.....

Jangan lupa follow sebelum baca!

••••

"Eh ngomong-ngomong tadi Lo keren bener bos pas lagi ijab nya" puji Darren

"Iya, gegayaan pake bahasa Arab lagi" ucap Gavin.

"Iya bos, padahal Lo kan nggak bisa ngaji ya" ucap Dean blak-blakan.

Leon menatap tajam Dean "gak lancar" ralat Leon membenarkan perkataan Dean.

"Dipaksa bokap, seminggu gue apalin" lanjut Leon.

Dulu itu Leon kecilnya pinter banget ngaji, tapi semenjak tumbuh remaja ia jarang mengaji, karena kebanyakan main dengan teman-temannya. Padahal sama mamanya untuk mengaji dulu sebelum pergi main. Tapi berhubung yang dinasehatin Leon si keras kepala jadi ya gini.

"Eh btw tadi maharnya apa Yon?" Tanya Samuel. Sedangkan Jeno hanya diam menyimak pembicaraan teman-temannya itu.

Teman-teman Arin juga terdiam menunggu jawaban Leon.

"Seperangkat alat sholat, uang sertus ribu sama emans 100 Dinar. Jawab Leon.

"Yah gue kira maharnya kayak di wattpad- wattpad gitu, yang sampek uang milyaran, tambah saham, mansion, terus pulau pribadi gitu " cerocos Keyra.

"Lo kira ini dunia wattpad apa" Dara menonyor kepala Keyra pelan.

"Aduhh, ya nggak usah gitu juga kali Ra" Keyra mengusap kepalanya kesal.

"Eh ngomong-ngomong 100 Dinar tuh berape bos" ucap Dean.

"425 gram, kayaknya" ucapan Leon membuat para sahabat-sahabatnya dan sahabat Arin membelalakkan matanya.

"Wohh gendeng, akeh e cuyy" ucap Dean dengan logat khasnya.

"Bukan maenn" Gavin berujar sambil geleng-geleng kepala.

Sama seperti Gavin, mereka semua juga dibuat geleng-geleng kepala.

"1 gram emas, berapa sekarang?" Tanya Dara.

"Kata mama kemarin yang abis beli kalung itu, 1 gram kalo nggak salah itu 1 jutaan" ujar Keyra, setelah itu Keyra membelalakkan matanya.

"Berarti 1 juta dikali 425" lanjut Keyra. Sontak semua menghitung dengan jari mereka.

"42M 500juta" ucap si datar Jeno. Memang diantara mereka Jeno lah yang paling pintar, tanpa menghitung pun dia sudah tau hasilnya.

Nggk tau bener apa nggak ya, soalnya aku cari di google dan ngarang yaa. Kalo salah ya maapkan lah ya, kan bulan puasa👍

Sebenarnya Leon juga tak kalah pintar dari si Jeno, tapi karena dia sudah lelah membuat pikiranya amburadul.

"Gilaa, sekaya apa tuh Leon"

"Harta Leon nggak bakal abis sampai 10 turunan itu mah" ucap Vanya.

"The real of Sultan wattpad" ucap Keyra.

"Itu belum seberapa, masih ada 2 mansion, 1 jet pribadi, sama beberapa saham hadiah dari keluarga gue sama Arin" ucap Leon sekali lagi yang membuat mereka kembali terkejut.

"Bener-bener pasangan sultan ini mah" ujar Samuel.

••••

Setelah pernikahan Leon dan Arin, 2 minggu kemudian mereka melaksanakan ujian kenaikan kelas untuk kelas 12 mereka melaksanakan ujian akhir sekolah.

AZARINETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang