Di ruang mewah yang di penuhi alat alat penopang hidup, terbaring seorang wanita cantik berusia 33 tahun yang tengah memejamkan matanya dengan damai.
Secara perlahan mata cantik yang tertutup tersebut terbuka menampilkan iris mata abu abu yang cantik nan mempesona.
"damn it! Bisa bisanya diriku mengalami transmigrasi It is an impossible thing!, Tapi.. ini benar benar terjadi. Dan ingatan yang di berikan. Unlucky! I curse you!" Umpatnya begitu dua detik membuka matanya
Wanita tersebut memejamkan matanya menahan amarah yang hampir membludak. "Damn it! Siapa yang mengirimkan diriku kemari? Saat itu aku sedang akan melakukan malam pertama, dan sekarang? Damn it! Not even last night"
Yolanda Astraera Ofraines Zephyrine
Seorang janda 5 anak, suaminya meninggal 9 tahun lalu, selepas kematian suaminya dirinya mengabaikan anak anaknya, berumur 33 tahun, memiliki tubuh tinggi 178cm dengan fitur wajah tegas. Walau sudah berusia lanjut wajahnya masih sangat cantik. Mau tau dia menikah di umur berapa? Yap 15 tahun! Entahlah dunia fiksi memang begitu bukan?~•°•~
Yolanda mengamati gerbang mansion yang sudah berbulan bulan tak di tinggali oleh pemilik tubuh ini dari dalam mobil, tak menunggu waktu lama dirinya langsung memasuki mansion dan langsung duduk di kursi ruang tamu.
Angkasa Fean Zephyrine
Anak pertama Yolanda. Berumur 16 tahun memiliki sifat cuek. 184cmLangit Fean Zephyrine
Anak kedua Yolanda. Berumur 16 tahun memiliki sifat cuek, pendiam. 186cmJupiter Fean Zephyrine
Anak ketiga Yolanda. Berumur 16 tahun. Kembaran langit. Memiliki sifat pendiam dan menyukai buku. 182cmAntariksa Fean Zephyrine
Anak keempat Yolanda. Berumur 15 tahun. Memiliki sifat ramah, cuek, playboy. 183cmBintang Fean Zephyrine
Anak kelima Yolanda. Berumur 15 tahun. Memiliki sifat cuek, pemberani, tegas. 184cmNote--
• mereka satu kelas karna pintar ( 11 Ipa2)
• walau mengabaikan Yolanda asli tetap mengambil rapot anak²nya
• mereka nggak benci Yolanda cuma sedikit kecewa karena mereka tau kalo ayah mereka meninggal demi menyelamatkan mereka
• mereka juga tau kalo mami mereka sangat mencintai ayah
• mereka berterima kasih karna Yolanda masih mau membiayai kebutuhan mereka.~•°•~
Yolanda telah selesai memasak dan kembali bermain laptop memeriksa laporan yang di berikan bawahannya.
"Memang kerjaan Yolanda banyak banget sih. Pantesan sibuk" batin Yolanda
Jam sudah menunjukkan pukul 20.00. tepat saat itulah para anak² Yolanda pulang dari latihan dan main mereka. Sementara Yolanda malah tetap mengurus pekerjaan nya dari laptopnya.
~•°•~
"Bang! Dek! Kangen mami nggak?" Tanya Langit saat perjalanan pulang
"Kangen tapi mau gimana lagi?" Jawab Bintang yang di setujui yang lain
Sesampainya mereka di mansion dahi mereka tertekuk samar saat melihat mobil hitam yang tak asing lagi di penglihatan mereka
"Mami?.."
Mereka segera masuk ke ruang tamu, setelahnya tubuh mereka kaku saat melihat wanita yang mereka rindukan ada di hadapan mereka walau masih dengan mata yang fokus ke laporan yang di kirim.
Mereka mendekat dan duduk di sofa yang dekat dengan sofa single yang di duduki wanita berharga mereka.
"Ma?" Angkasa selaku yang tertua berbicara terlebih dahulu.
Yolanda, mendengar seseorang memanggil namanya pun mendongak. Di hadapannya terdapat lima pemuda tampan yang sedang menatap dirinya "kenapa?"
Mereka berlima terkesiap, mata mereka memanas tapi segera menghalaunya. Suara yang mereka rindukan.
Yolanda memberikan tangannya. Mereka semua dengan senang hati menyalami tangan halus wanita terbaik dalam hati mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
Tsundere Mom ✓
Fiksi Remajabagaimana jika seorang wanita cantik bersifat manipulatif juga Tsundere bertransmigrasi ke tubuh seorang janda 5 anak yang mengabaikan anaknya? Menjadi ibu dari kelima protagonis laki² bahkan sampai transmigrasi pun dirinya tak dapat menghilangkan...