Yang masuk grub udah pernah di spoiler loh. Yakin nggak mau masuk grub? No aku ada di part [spesial chapter] dan kalo mau link nya ini yaaa
https://chat.whatsapp.com/H23TtxVagVtCCNvzWhC7yw
Suasana pagi yang nyaman namun tidak untuk suasana hati kelima anak Yolanda. Sudah seminggu lamanya Aries tinggal di sini dan dia malah sakit membuat Yolanda kelimpungan dan mengurus Aries.
Walaupun Yolanda masih mengurus mereka, namun berbeda rasanya saat. Mereka melihat mama mereka menyuapi orang asing yang tiba tiba datang ke, kehidupan mereka.
Seperti saat ini, Aries yang lemas dan Yolanda yang dengan perhatian menyuapkan makanan ke mulut kecil Aries dengan perhatian.
"Maa... Mau ayam" ujar Antariksa menarik perhatian Yolanda.
Yolanda mendongak dan mengambilkan ayam untuk mereka semua-- belum juga beranjak melakukannya, Aries tiba tiba mengeluh.
"Eugghh, sakit..." Keluh Aries menghentikan gerakan Yolanda membuat kelima anak anak emosi dan dengan reflek, Jupiter yang berada di dekat Aries menendang keras kaki Aries membuat Aries terjungkal dan hampir terjatuh. Jika saja Yolanda tak menolong Aries.
"Hiks.. sakittt.. kok kamu gitu sih!" Tangis Aries keras membuat Yolanda kasihan dan gemas. Sebab wajahnya yang bertambah imut.
"Jupiter?"
"Apa! Dia itu jahat!!" Gertak Jupiter
"Hiks t-tapi----"
"sudah hentikan! Sekarang kalian makan dulu, mama mau urus Aries dulu yaaa" ujar Yolanda menengahi yang hanya dijawab anggukan oleh anak anaknya.
Karena memang Aries sangat ringan, Yolanda pun dapat menggendong depan Aries membuat Aries menatap ke arah kelima anak Yolanda.
Angkasa, Langit, Jupiter, Antariksa, Bintang menatap tajam Aries yang menatap balik mereka dengan tatapan mengejek, mulutnya menggumamkan sesuatu yang membuat mereka geram dan ingin menghajar Aries.
'i win and you lose...' gumam Aries sambil mempererat pelukannya.
Sepeninggalan Aries, kelima anak Yolanda mengepalkan tangannya dengan kuat.
"Kita harus menyingkirkan si cengeng itu dari mama!" Tekad Antariksa yang langsung di setujui yang lain.
"Tapii? Gimana caranya?" Tanya Bintang dengan lugu
"Tenang! Gue punya solusi!" Seru Jupiter dengan tangan yang diangkat keatas
"Gimana?" Sahut Langit
"Kalian lupa?" Jupiter sengaja menggantung "--kan kita punya anak buah?"
"Lah iya?" Antariksa menepuk keningnya
ALJAB [ANGKASA, LANGIT, JUPITER, ANTARIKSA, BINTANG]
Sekumpulan anak yang gabut maybe? Juga pandai beladiri. Anak anak dari keluarga ternama sehingga mudah bagi mereka untuk mencari informasi. Sebenarnya ALJAB gampang gampang saja untuk mendapatkan informasi. Namun kalau Memakai kekuasaan Yolanda akan ketahuan. Berhubung mereka belum di berikan kekuasaan sebelum benar-benar melanjutkan bisnis minyak, batu bara, tambang, atau bisnis utama Yolanda yaitu fashion.
Sebenarnya Yolanda memiliki Agensi papan atas yang menaungi banyak artis luar negeri, ada yang dari Indonesia hanya saja hanya 1-3 orang saja. YLD Entertainment banyak GG atau BG ternama yang mendunia di naungi oleh YLD. Belum ada dari salah satu ALJAB yang menunjukkan ketertarikan pada dunia musik atau K-Pop. Ada sekitar 51 GG dan 46 BG dengan ribuan album terpublikasi. Ada juga 72 solois ternama yang di naungi oleh YLD.
BlackVelvetXo ; adalah salah satu dari banyaknya gabungan GG dan BG yang mendunia sampai sekarang.
"jadi mau kapan kita beraksi?" tanya Bintang menatap keempat saudaranya.
Jupiter berfikir sejenak, "nanti malam aja! sekalian biar leluasa! lagian pasti di bolehin kan sama mama.."
"hm, boleh" ucap Angkasa menyetujui
"misi menendang Aries keluar dari Rumah di mulai!" seru Antariksa tertahan karena bekapan Langit
"jangan berisik! mau nanti rencana kita ketahuan?" Gertak Langit pada Antariksa yang berada di bekapannya.
"ihhh! iya iya!"
G full Target jadi cuma sedikit.
400vote 500comen
KAMU SEDANG MEMBACA
Tsundere Mom ✓
Teen Fictionbagaimana jika seorang wanita cantik bersifat manipulatif juga Tsundere bertransmigrasi ke tubuh seorang janda 5 anak yang mengabaikan anaknya? Menjadi ibu dari kelima protagonis laki² bahkan sampai transmigrasi pun dirinya tak dapat menghilangkan...