Mereka berlima masih terdiam memikirkan ucapan sang mama, apakah tak ada maksud lain dari perkataan Yolanda? Setahu mereka bahwa mama mereka sendiri atau asisten Mama mereka yang akan membimbing mereka.
Mama mereka juga tak begitu ambisius untuk mereka meneruskan perusahaan. Kenapa semuanya mulai terasa aneh ini sungguh tak masuk akal.
Aries. Entah kenapa nama itu muncul di pikiran mereka, dengan serempak mereka menatap ke arah Aries yang sedang menatap mereka dengan tatapan yang sulit diartikan namun mereka melihat ada senyuman kecil di bibir lelaki manis tersebut.
Mereka mendesah dalam hati saat tahu apa yang membuat mama mereka menjadi seperti ini.
Sudahlah tentu si penghancur keluarga mereka berkedok dengan sifat polos itulah yang menjadi penyebabnya. Mereka menatap ke arah Yolanda, tapi sekarang mereka malah mendapati senyuman kecil di bibir Yolanda dengan tatapan mata yang sulit diartikan. Tapi mereka tahu mau mereka seakan sedang menggoda mereka untuk diam dan menuruti.
Mama mereka juga sebenarnya sudah tahu bahwa Aries membenci kelima anaknya. Dan akhirnya mereka tahu bahwa Mama mereka juga tak bisa seenaknya untuk mengusir Aries.
Karena kekuasaan Aries sama besarnya dengan Yolanda terlebih dia mempunyai koneksi bilamana yang bisa membuat hancur keluarga mereka dalam sekejap. Tatapan Yolanda seperti berharap agar mereka berlima cepat-cepat menemukan bukti agar bisa mengeluarkan Aries dari rumah dengan alasan itu.
Antariksa mulai menganggukkan kepalanya. "Mau kok ma, siapa tau bisa bantu bantu mama, supaya mama nggak terlalu capek,"
Yang lain juga ikut mengangguk membuat Aries tersenyum puas.
'Sekarang Aries bisa kendalikan mereka semua xixixi seneng banget deh!' batin Aries dengan bersemangat
"Ya udah, sekarang Olan temenin Ar belanja yuk!, Sekalian buat anak-anaknya..."
Yolanda menatap tangannya yang di peluk erat oleh Aries seakan memberikan ancaman.
"Iya,"
Yolanda ingin beranjak pergi dari situ, namun Aries menghalangi dengan memeluk erat sisi kanan Yolanda membuat Yolanda faham kalau Aries tak ingin di tinggal.
Dia harus menuruti atau perusahaannya terancam hancur akibat Aries yang mencabut saham atau malah lebih parah dengan dia meminta seluruh keluarganya yang menaruh saham untuk mencabutnya juga.
"Baik, ayo."
Yolanda menyerah dan membawa ikut serta Aries yang masih asik menggelayut di lengan Yolanda.
Ruang tamu sekarang hanya tersisa 5 pemuda, Angkasa mulai menatap khawatir.
"Bagaimana ini? Apa kita tak punya rencana lain? Jika rencana pertama kita jalani... Pasti akan berakibat fatal terhadap perusahaan."
Jupiter mengangkat bahunya tak tau, "gue juga gak tau..." Jupiter menatap yang lain dengan wajah cerah membuat yang lain kebingungan.
"Sini sini" ujar Jupiter dengan suara kecil meminta mereka mendekat dan membisikkan sesuatu.
"....."
"....."
"....."
"....."
"....."
"IHH! hebat banget!" Puji Antariksa dengan heboh.
Jupiter menepuk dadanya dengan bangga.
"Keluarga kita hancur karena orang baru... Gimana kalah kita salah punya istri?" Kini Bintang malah nething dengan berpikiran jauh.
Langit dengan bodohnya mengikuti, "iya, nanti kalau keluarga kita hancur karena salah punya istri gimana?"
"Ck! Ya kita cari tau lah asal usulnya!" Gertak Antariksa
"Y-ya ahh bodo amat!"
Mau ngabarin, kalo mau hiatus. Sebel banget akun ig ku yang udah mayan folls nya ke bajak! Jadi sekarang buat akun baru cuma 117 folls! Sebel!
KAMU SEDANG MEMBACA
Tsundere Mom ✓
Teen Fictionbagaimana jika seorang wanita cantik bersifat manipulatif juga Tsundere bertransmigrasi ke tubuh seorang janda 5 anak yang mengabaikan anaknya? Menjadi ibu dari kelima protagonis laki² bahkan sampai transmigrasi pun dirinya tak dapat menghilangkan...