02. Tsundere Mom √

18.4K 2.2K 72
                                    

"aku seneng mama masih ingat aku." Batin kelima pemuda tersebut menatap wanita yang kembali fokus terhadap laporan

"Ikuti Mom!" Titah wanita tersebut langsung di iyakan oleh mereka semua.

Ternyata mereka menuju ruang makan. "Makan."

Mereka menuruti tanpa protes. Mereka semua tak bodoh mengetahui bahwa masakan yang mereka semua makan adalah buatan mommy mereka. Mereka masih ingat jelas. Masih teringat dengan jelas rasa masakan buatan Mommy mereka 9 tahun yang lalu.

"Maa?" Dengan ragu Jupiter memanggil Yolanda yang sudah selesai dengan acara makannya

"Ada apa?" Tanya balik Yolanda dengan mengangkat sebelah alisnya

"Besok ada pembagian rapot, mama dateng kan?" Tanya Antariksa mewakili

"Datang."

"B-berangkat nya kita bareng nggak maa?" Tanya lagi yang kini di tanya oleh Bintang

Yolanda mengecek jadwal yang ada di ponselnya. "Bisa, kita akan berangkat bersama besok."

"Makasih maa."

Mereka memang kalem jika di luar tapi tidak dengan hati mereka yang senang tak karuan. Mereka sangat senang sekarang namun harus menjaga image mereka di hadapan mommy mereka.

"Besok kita akan berangkat, jadi sekarang tidur!" Yolanda memberi perintah yang tak akan di protes oleh kelima anaknya. Mereka segera pergi ke kamar meninggalkan mommy mereka yang terdiam

"Kalo nggak salah alurnya itu gimana ya?" Batin Yolanda

sincere love for five young men

• Novel ini menceritakan tentang lima pemuda yang tidak mendapatkan kasih sayang dari kedua orang tua mereka, sang ayah meninggal sedangkan sang ibu mengabaikan mereka selama -+9 tahun.

• Lima pemuda tersebut tak lain tak bukan adalah Angkasa, Jupiter, Antariksa, Bintang, dan Langit.

• Suatu hari kedatangan seorang gadis mungil ke sekolah mereka membuat mereka nyaman dengan aura hangat dan perhatian yang tak pernah mereka dapatkan

• Endingnya, mereka semua menikah dengan Yolanda yang tetap menanggung semuanya, pada umur 21 tahun, mereka mulai membuat perusahaan sebab tak ingin merepotkan sang ibunda.

• Pada akhirnya mereka hidup bahagia dengan 9 anak.

Yolanda terdiam mengingat ending tersebut. Wanita cantik itu menghembuskan nafasnya lalu beranjak menuju kamar anak² nya.

Angkasa's Room
Kalo mau masuk ketuk pintu dulu, g punya sopan santun?

Kini kamar sang anak pertama yang akan pertama kali Yolanda kunjungi, membuka perlahan pintu berwarna abu² tersebut. Yolanda terdiam sejenak menatap kamar dengan warna abu² yang mendominasi. Ditatapnya seorang pemuda tampan yang menutup mata di kasur berwarna hitam.

Yolanda mendekat dan mengelus lembut rambut tebal Angkasa. "Maafin mama ya? Mama sebenernya mau ngomong langsung tapi mama malu, hehehe~~ ternyata sifat gengsi mama tingkat akut ya?" Yolanda terkekeh sendiri dengan perkataannya.

"Mama akan berusaha buat jadi mama terbaik untuk kamu."

Cup

Tsundere Mom ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang