14. Tsundere Mom

4K 447 9
                                    

Mereka berlima turun dari motor mereka dan memandangi sebentar rumah besar yang tertutup oleh bangunan tua membuat orang lain tak tau jika ada mansion indah di sana.

Mereka masuk dan pemandangan pertama yang mereka lihat adalah.... Ada ratusan pemuda yang sedang bermain dengan riang di ruangan yang sudah seperti kapal pecah.

"Woyy! Fikri! Beresin itu anying! Mainan mobil gue lo mainin ege!" Tunjuk Antariksa berteriak kepada Fikri dan mengambil mainan kesukaannya. Mobil mainan berwarna Biru.

"Ya beresin sendiri lah! Kok suruh saya?"

"Idih idh! Jamet! Kau yang berantakin aku yang beresin? Bigg noo!"  hardik Antariksa tak terima.

"Heh, Jamal! Kau tak Mirror kah? Kemarin yang berantakin markas sampai daleman punya kita-kita sampe ilang kau buat. Siapa yang beresin? Setan? Ya aku lah!"

Skakmat

Antariksa itu keras kepala. Dia tak terima kalah debat begitu saja. "Lah terus? Yang kemarin pesen shopee sampe 7,5 juta terus kabur siapa? Yang bayar ujungnya siapa? Gue lah!"

"Lah? Kok lo malah ngungkit itu sih? Ohhh lo lupa? Lo pernah kentut pas lagi antre di mall dan lo dengan gampangnya bilang kalo itu gue? Lo tau, karena itu gue di putusin sama Cente!"

"Lah? Bukannya Cente sama lo memang udah putus dari lama ya aslinya? Kan cuma gara-gara lo nangis pas itu biar nggak di putusin makanya kalian ga putus,"

Fikri yang aibnya di sebar tentu tak terima, dia menggulung pakaiannya sampai sebatas siku. "Berantem, hm?"

"Oooo? Lo nantangin?, Cih!" Sinis Antariksa melepas kaosnya dan menampilkan sixpack yang menggoda kaum betina.

Fikri berdecak sinis. Tangannya menyugarkan rambutnya membuat dia nampak sexy karena keringat yang sedikit membasahi pelipis lelaki itu. "Adu tampan?,"

Dengan santai Fikri menggerlingkan matanya pada yang lain membuat mereka (-inti) memegang dada seketika. Fikri adalah anggota yang mempunyai 2 julukan mematikan.

Kedipan matahari dan senyuman malaikat

Tak heran banyak yang terpesona dengannya.

Namun Antariksa juga tak kalah mempesona. Dia di juluki pengeran bukan karena hal semata. Tapi memang karena parasnya yang tampan.

Keadaan mulai memanas karena Antariksa memamerkan senyumannya yang tak kalah mempesona dari Fikri

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Keadaan mulai memanas karena Antariksa memamerkan senyumannya yang tak kalah mempesona dari Fikri. Dia mempunyai senyuman yang dijuluki senyuman gudang semut.

Di tengah ketegangan itu, sebuah suara menghentikan dan mengambil alih atensi mereka.

"Woyy! Mama Update Instagram masa!" Heboh Bintang bersorak riang. Sontak mereka semua membuka handphone dan memeriksanya, mereka tau siapa Yolanda karena memang pernah sekali dua kali Yolanda datang ke markas.

@Yolanda_

Liked by @CantiknyaIdolaKu and 87,998.0 others.
2 minutes ago

Komentar dinonaktifkan

"Njay? Tante Landa tambah cantik ege!" Teriak Doni memecah keheningan

"Beruntung gila lo punya emak kek dia! Lah gue? Mak gue cuma gila duit aja...."

"Lah lo enak, gue emak gue udah gak ada ortu gue tinggal setengah."

"Heh! Lo masih setengah, lah gue udah nggak ada semua."

"Bah? Lo semua masih mending! Gue? Di buang pas umur 7 tahun ke rumah kakek!"

"Hilih? Masih enak lo. Lah gue? Tau wajahnya aja kaga,"

Sementara itu, Jupiter menatap perdebatan di hadapannya dengan mata yang melirik ke sekitar. "Kok gelap?"

"Iya, lampu nya mana ya?" Ujar Langit menyetujui.

Tsundere Mom ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang