SISWA BARU

187 104 29
                                    

Hari ini merupakan hari pertama Alexa masuk SMA Lentera Bangsa lebih tepatnya nya X IPA 1.

Selama tiga hari ia melakukan Mos. Semuanya berjalan dengan lancar hingga tiba hari ke-4, dia sekolah di SMA Lentera Bangsa.

“Aduh”rintih Alexa.

“ gue ga sengaja” ucap sosok laki-laki.

“Iya gapapa”

Sosok laki-laki tersebut pergi meninggalkan Alexa. Apakah dia tidak punya belas kali kasihan? Dasar cowok nggak punya hati! Itu yang Alexa pikirkan tentang sosok tersebut.

Lalu Alexa pergi memasuki kelasnya. Ia kaget dengan seorang laki-laki yang duduk di kursi pojok. Sosok tersebut merupakan orang yang sama dengan yang menabraknya. Tetapi Alexa tak menghiraukannya dan langsung duduk di kursinya. Seorang guru memasuki ruangan tersebut dan meminta para murid untuk memperkenalkan diri di depan secara bergantian.Kini giliran Alexa.

“kenalin gue Alexandria Lovania Andersn, bisa kalian panggil Alexa” ucap Alexa.

“Hai neng Alexa, kenalin abang Evan.Orang paling ganteng di sini” ucap seseorang bernama Evan.

Alexa hanya memandangnya sebentar lalu memudarkan pandangannya.

“hahaha kasihan gak dipeduliin” ucap salah satu murid.

“sudah sudah, sekarang giliran Varo”Ucap bu Eka.

Sosok laki-laki yang duduk di kursi pojok berdiri menuju di depan kelas dan memperkenalkan diri.

“Varo Anggara”ucap Varo dengan cueknya.

Varo Anggara terkenal akan ketampanannya akan tetapi dia cuek.Banyak para cewek-cewek terpesona dengannya, tetapi berbeda dengan Alexa. Ia bahkan tak melihat Varo sedikitpun dan hanya fokus pada bukunya.Varo berpikir, apakah perempuan itu tidak melihat keberadaanya?atau lihat tapi tidak peduli?Ah sudahlah tidak penting. Varo akhirnya kembali ke tempat duduknya. Kini giliran Azka.

“Haii,kenalin gue Azka.Kalau ada apa-apa panggil aja abang Azka”ucap Azka tetapi tak ada yang menghiraukannya.

“Yahh kasian dicuekin”ledek salah satu murid.

“Arghh,diem lo”kesal Azka.

“sudah sudah, silakan duduk Azka.

Sekarang giliran Evan” ucap bu Eka.

“Gua Evan Mahendra, panggil aja sayang” ucap Evan membuat seluruh seisi kelas tertawa.

“sekarang giliran Nathaniel” ucap bu Eka.

“Nathaniel Giano Putra, panggil aja Nathan”

“Edgar”panggil bu Eka.

“Edgar Emilliano Addisson”

"Udah kek nama penemu lampu aja tu namanya"ledek azka.

Edgar hanya menatap Azka dengan sinisnya.

“Sheila” panggil bu Eka.

“Sheila frevviona, panggil aja Sheila”

“Roseline”panggil bu Eka.

“Roseline Tiannyfa, panggil aja Roseline”

Kini semua murid telah memperkenalkan dirinya masing-masing di depan kelas. Pembelajaran dimulai selama 45 menit.dan bell istirahat pun berbunyi.

“Alexa,ikut kekantin ga?”tanya Roseline.

“Enggak dulu deh”jawab Alexa.

“Ohh oke,kita duluan ya”

Alexa mengangguk.lalu membuka bekal roti yang ia bawa dari rumah. Lalu Azka datang menghampiri Alexa.

“Haii,kenalin gue Azka.Kalau ada apa-apa panggil aja abang Azka”ucap Azka mengajak kenalan.

Alexa hanya mengangguk.

“Yahh kasian dicuekin cewek lagi”ledek Evan.

“Arghh,diem lo van”kesal Azka.

“Jangan ribut mulu,ayok kekantin”Nathan menarik tangan Azka.

“Dihh,apaan sih lo main tarik tarik aja”kesal Azka.

Lalu mereka berempat menuju kekantin.Hanya Varo yang baru beranjak dari kursinya dan ia menghampiri Alexa.

“Gak kekantin?”tanya Varo dengan ciri khas cuek nya.

“Enggak,gue dah bawa roti dari rumah”jawab Alexa.

“Ohh”ucap Varo lalu pergi meninggalkan Alexa dan menuju kekantin.

“Dih cuek amat jadi cowok”protes Alexa dalam hati.

ALXVARO [END ✓]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang