Bell masuk pun berbunyi para siswa kembali kelas masing-masing.Jam pembelajaran selanjutnya yaitu olahraga,tetapi Alexa tidak membawa baju ganti alhasil ia hanya disuruh duduk di teras kelas sembari melihat mereka olahraga.
Pandangan Alexa tertuju pada Varo yang sedang bemain basket. Ganteng dan cool itu yang dipikirkan Alexa pada sosok Varo Anggara.
Olahraga pun telah selesai,mereka semua disuruh kembali kekelas dan ganti baju.
“Haii xa,lo ada air ga?air gue habis nih?”tanya sheila dengan nafas tak teratur.
“Nihh ada”Alexa pun memberikan air nya kepada Shelia.
***
“Arghh haus banget gue”ucap Varo.
Lalu ia melihat ada air dimeja Shelia,dengan refleks nya Varo mengambil air itu.Varo tidak menyadari bahwa air tersebut milik Alexa.sehingga ia menghabiskan air dalam botol munggil itu.
“Ehh itu air minum gue!”sontak Alexa saat tau kalau air minumnya dihabiskan Varo.
“Hahh!ini punya lo?”tanya Varo kaget.
“Iya itu punya gue”kesel Alexa.
“Sorry gue gatau”ucap Varo sambil mengembalikan botol Alexa.
"Ihh!dasar"kesal Alexa.
Hingga pembelajaran dimulai tetapi Varo masih merasa tidak enak pada Alexa karena telah menghabiskan airnya. Sesekali Varo melihat Alexa yang fokus pada papan tulis.
***
Bell pulang pun berbunyi.
“Oke anak hanya sampai disini saja pembelajaran kali ini, silakan pulang dan hati-hati dijalan”ucap pak Harto.
“Baik pak”ucap seluruh siswa.
Seluruh siswa berbondong bondong menuju gerbang keluar.Varo menghampiri Alexa lalu menarik tangannya.
“Uang buat ganti air lo”ucap Varo sambil menyodorkan uang.
“Gak makasih”ucap Alexa tak kalah cueknya.
“Terima aja kenapa sih”ucap Evan mengompori.
“Iya terima aja, jarang jarang Varo mau menggantinya”ucap Azka.
“Apa-apaan sih. Shei, Rose ayok pulang” Alexa pergi tanpa menghiraukan Varo sedikit pun.
“Arghh,dasarr cewek ngeselin.udah untung gue mau ganti malah ditinggal gitu aja”ucap Varo kesal.
“Wahh, seperti nya ada yang mau punya cewek nihh”ledek Nathan.
“asik punya bu bos baru”ledek Evan.
“Apaan sih”ketus Varo.
“dah ayok nongkrong, berantem mulu”ucap Edgar melerai.
Mereka pun pulang meninggalkan halaman sekolah dan menuju cafe yang biasa tempat untuk mereka tongkrongi.
***
Sesampainya di rumah Alexa langsung masuk kamar nya.
“Apaan sih,dasar cowok nyebelin”kesel.
Alexa masih terbawa suasana sampai rumah.Lalu Alexa mandi dan setelah itu ia duduk didekat jendela sembari menulis dibuku diary nya.
Sayup-sayup angin,awan pun mulai mendung dan menurunkan rintik rintik hujan. Suasana ini lah yang Alexa suka sambil membaca novel kesukaannya itu dan mendengarkan musik di atas kasurnya yang empuk.Ia membaca novel itu hingga larut malam.Tanpa ia sadari, Alexa terlelap tidur hingga Pagi.
KAMU SEDANG MEMBACA
ALXVARO [END ✓]
Roman d'amour"Kamu telah mengganti mimpi burukku dengan mimpi indah, kekhawatiranku dengan kebahagiaan, dan ketakutanku dengan cinta." ~Alexa "Aku belum siap kehilanganmu. Namun kehidupan itu harus tetap berjala...