bagian 7

571 59 11
                                    

Sandrinna terus berdoa agar ada yang membukakan pintu gudang tersebut.Yah mungkin kali ini tuhan mendengar doanya dari kejauhan terdengar suara langkah kaki yang semakin dekat ke arah gudang.Sandrinna pun langsung bangkit lalu langsung mengedor-gedor pintu gudang itu.

"TOLONG ... TOLONG AKU ... TOLONG BUKAIN PINTUNYA ... AKU ADA DI DALAM GUDANG ... TOLONGGG"teriak Sandrinna meminta tolong.Suara dia terdengar parau mungkin karna sedari tadi menangis.

"Nyonya ... Nyonya muda kah itu ?"tanya orang itu serasa mengendor balik pintu gudang.Mungkin untuk memastikan jika suara yang Dia dengar dari dalam gudang adalah nyonya mudanya.

Sandrinna pun tersenyum senang karna akhirnya ada yang akan menolongnya dan secepatnya keluar dari tempat yang kotor dan berawah panas itu.Sandrinna pun mengedor kecil pintu gudang itu.

"Iyah bi ... Ini aku ... Sandrinna"jawab Sandrinna dengan suara yang bergetar begitu pelan namun bibirnya terukir senyuman sembari menghapus air matanya.Ternyata yang datang adalah mbok yum yang ingin mengambil sesuatu di gudang.

"Yah ampun nya ... Nyonya sekarang mundur dulu ... Nanti bibi suruh mang ujang untuk mendobrak pintunya yah ... Soalnya kuncinya tidak ada ... Mungkin di bawah sama non Alin .. nyonya tunggu sebentar disitu"ujar Mbok yum panik lalu pergi ke dalam rumah untuk memangil mang ujang.

"Yah Allah ... Makasih karna engkau sudah mengirimkan bi yum untuk nolong aku"batin Sandrinna bersyukur dan selang 5 menit datanglah mbok yum dan mang ujang.Mang ujang pun mencongkel pintu itu dengan linggis dan akhirnya pintu gudang itu terbuka.

"Makasih bi ... Ngak tahu deh nasib aku jika ngak ada bibi dan mang ujang ... Sekali lagi makasih yah bi .. mang"ucap Sandrinna.Mbok yum dan mang ujang pun menggangukdan langsung menuntun Sandrinna masuk ke dalam rumah.

Sesampainya di dalam rumah Sandrinna langsung duduk di sofa ruang keluarga.Bi minah yang melihat Sandrinna sudah kembali pun langsung menghampiri sembari membawahkan minuman untuk Sandrinna.

"Untunglah nyonya sudah kembali ... Kelakukan non Alin sudah keterlaluan ... Nyonya harus kasi tahu tuan tentang kelakuan adik iparnya yang kejam itu nya"ujar dan saran mbok yum.Sandrinna pun menggeleng pelan sembari memegang gelas.

"Biarin lah bi ... Aku tidak mau keluarga ini pecah cuma gara-gara aku ... Yang terpenting kandungan aku baik baik aja itu sudah lebih dari cukup"saut Sandrinna yang mencoba sabar dengan perlakuan Alin kepadanya.

"Nyonya memang wanita yang hebat ... Kami bersyukur tuan bisa menikahi nyonya ... Karna selama ini tuan di kelilingi wanita-wanita yang memiliki jiwa iblis"ujar bi minah serasa mengelap air matanya.Sandrinna pun tersenyum tipis mendengar pujian terhadapnya.

"Lebih baik nyonya muda keluar dari rumah ini ... Bibi takut jika tuan akan marah besar dan akan nsin tangan kepada nyonya"lanjut Bi minah yang membuat Sandrinna mengerutkan keningnya binggung.

"Marah ? ... Memangnya aku salah apa ke dia bi ?"binggung Sandrinna serasa menatap bi minah yang terlihat gelisah itu.Sandrinna pun mengengam tangan bi minah dan menatapnya.Sedangkan yang lain hanya menunduk seakan tak berani menatap nyonya mudanya itu.

"Ketika nyonya di sekap di gudang ... Non Alin sudah mempengaruhi tuan ... Dia bilang ke tuan jika nyonya pergi dengan laki-laki lain .... Tuan sangat marah waktu non Alin mengatakan itu"jawab Bi minah menjelaskan.

"Itulah yang bibi khawatirin nya ... Karna tuan jika sudah marah besar ... Dia suka melakukan kekerasan ... Bahkan melukai orang dan dirinya ... Bibi takut jika itu membahayakan kandungan nyonya"lanjut Bi minah khawatir.

"Yah Allah ... Kenapa Alin begitu tega memfitna aku ... Salah aku apa sama Dia ... Mungkin yang di katakan bi minah benar .. aku harus pergi dari rumah ini demi kandungan aku"batin Sandrinna kemudian mengganguk menyetujuhi usulan dari bi minah.

SECOND WIFE [ END ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang