Sandrinna masih tak percaya jika sekarang Dia berada jauh dengan suami dan keluarganya.Dia binggung harus berbuat apa di Bali seorang diri terlebih Dia tidak membawah barang-barangnya karna semua koper yang Dia bawah berada di bagasi pesawat tujuan Paris.
"Yah tuhan … aku harus berbuat apa ? … nelfon mas Rey ? … pasti sekarang Dia masih di dalam pesawat … aku binggung sekarang harus kemana ?"gumam Sandrinna lirih yang terlihat kebinggungan.
"KAMU KESINI KARNA INGIN BERTEMU DENGAN KEKASIH GELAP KAMU KAN … AKU SUDAH MENCIUM PERSELINGKUHAN KAMU SAMA DIA"bentak perempuan itu kepada lelaki di depannya mungkin lelaki itu suaminya.
"YAH AMPUN Net … AKU KESINI MAU KETEMU REKAN BISNIS AKU YANG BARU DATANG DARI JEPANG … KAMU JANGAN KAYA GINI DONG … DIKIT-DIKIT CEMBURU … DIKIT-DIKIT CEMBURU"bentak balik sang suami.Sandrinna hanya cenggo melihat pasangan suami istri itu berantem di depannya.
"BOHONG"bentak Wanita itu semakin keras serasa menatap suaminya.Suaminya itu pun tak memperdulikan istrinya yang tengah marah-marah.Dia justru melihat ke arah Sandrinna yang tengah memasang muka bloonnya.
"SANDRINNA"pekik Suami wanita itu serasa menghampiri Sandrinna.Sandrinna pun hanya tersenyum dan memasang muka tak enak hati karna sudah mendengarkan keributan keluarga itu.
Wanita itu langsung kaget plus tambah kesal dengan suaminya itu yang lebih memilih menghampiri perempuan lain ketimbang menenangkan dirinya.
"Kamu sedang apa disini ? … kok sendirian aja"tanya Suami wanita itu yang ternyata Alwi merasa heran.
"Aku salah naik pesawat Al … mas Rey dan yang lain naik pesawat tujuan paris sedangkan aku malah ke bali … tiket aku salah katanya"jawab Sandrinna dengan wajah melas plus binggungnya dan ............
PLAKKK
Tiba-tiba Wanita itu menampar Sandrinna dengan keras sehingga Sandrinna langsung memegangi pipinya yang terasa sakit itu.
"ANNET … KAMU APA-APAAN SI … MAIN TAMPAR-TAMPAR ORANG AJA"bentak Alwi emosi dengan apa yang dilakukan istrinya itu yang bernama ANNET terhadap Sandrinna.
"BIARIN … BIARIN DIA MERASAKAN SAKIT TAMPARAN AKU … BIAR DIA TAHU BETAPA SAKITNYA AKU KARNA DIA SUDAH MENCINTAI SUAMI ORANG"pekik Annet emosi.Alwi pun terlihat emosi dan ingin menampar Annet namun Dia urungkan.
"Kamu sudah salah faham … dia bukan selingkuhan aku … dan karna memang aku ngak perna selingkuh … Dia temen aku … kamu puas sudah menampar wanita yang ngak punya dosa apa-apa ke kita ?"ujar Alwi berusaha tenang.Annet pun hanya bisa diam serasa menunduk.
"San … pipi kamu merah banget loh … pasti rasanya sakit … biar kita ke klinik dulu yah … pipi kamu harus di obatin dulu"ujar dan ajak Alwi penuh perhatian serasa memegang bahu Sandrinna.Annet pun merasa cemburu.
"Wanita lain aja di perhatiin … istri sendiri di cuekin mulu … dasar perempuan gatel"gumam Annet pelan yang merasa cemburu karna Alwi begitu perhatian kepada Sandrinna.
"Ngak usah Al… aku ngak papah kok … bentar lagi juga hilang merahnya … walau sedikit nyeri tapi sudah lumayan hilang"tolak Sandrinna lembut.Alwi pun tak bisa memaksa lagi karna Dia tahu Sandrinna orang yang kekeh.
"Aku Sandrinna … mbak pasti istrinya Alwi yah … mbak tenang saja … aku bukan siapa-siapa Alwi kok … kami cuma temen … dan aku kesini juga karna aku salah naik pesawat"ujar Sandrinna serasa menjelaskan dirinya kepada Annet.
"Maafkan sikap istri aku yah San … Dia memang begitu jika sama orang yang baru Dia kenal … oh iyah … kamu sekarang mau kemana ?"ujar dan tanya Alwi yang merasa tak enak hati kepada Sandrinna dengan apa yang di tunjukan Alwi kepada Sandrinna.
KAMU SEDANG MEMBACA
SECOND WIFE [ END ]
Randomkehidupan yang susah membuatnya tak banyak berfikir lagi ... Dia rela menjadi istri kedua hanya karna ingin hidup yang lebih baik lagi ......... apakah keputusannya benar ? apakah ini awal penderitaan untuknya ? ............ #Sandrinna #Rey #Reysan