bagian 36

521 82 21
                                    


Polisi dan Rey pun terus berusaha mengejar Wanita itu yang terus berusaha lari dari kejaran Mereka sedangkan satu bayi kembar yang berasil di rebut di jaga oleh Laura yang saat ini berada di dalam mobil Rey.

Bayi itu terus menangis membuat Laura kebinggungan menenangkannya.Tangisnya semakin kencang ketika dirinya menenangkannya.

"Cupp .. cupp .. anak manis ... jangan nangis terus yah ... diem yah sayang"ujar Laura yang terus mencoba menenangkan bayi itu namun bukannya berhenti bayi itu malah justru semakin kencang menangisnya.

"Mungkin panas kali .. jadi Dia nangis terus ... lebih baik aku bawah keluar aja deh ... siapa tahu berhenti nangisnya"gumam Laura lalu keluar dari mobil dan mengendong bayi itu tapi ternyata dugaan Dia salah bayi itu tetap menangis.

"Duhh ... Dia masih nangis terus ... mungkin haus kali tapi dimana beli susunya ... jauh kalau mau ke minimarket ... sabar yah sayang ... kalau papa kamu udah dateng ... pasti kamu akan minum"panik Laura serasa mengoyang-goyangkan tubuh bayi-bayi itu.

# DI JALAN

Ternyata kebinggungan dan kepanikan Laura yang tidak bisa membuat bayi itu diam justru menarik perhatian penumpang Mobil lain yang kebetulan lewat jalan tak jauh dari mobil itu di parkirkan.

"Wanita itu sepertinya kesulitan untuk mendiamkan anaknya ... kasihan juga si lihatnya ... apalagi tempatnya sepi dan udah malem banget"batin Wanita itu dari dalam mobil.

"Lin ... kakak turun disini aja yah ... kebetulan kakak mau kerumah temen kakak yang ada di dekat sini ... kamu pulang aja ... takut Rassya khawatir kalau kamu pulang kemaleman"ujar Wanita itu yang ternyata Sandrinna.

"Tapi kak ... ini udah malem banget loh ... sekitar sini juga sepi ... banyak tempat-tempat terlarang ... aku takut kakak di ganggu sama preman sini ... besok aja yah kakak ketemu temen kakaknya"saut Alin khawatir.Sandrinna pun menggeleng serasa tersenyum.

"Udah ... kamu percaya sama kakak ... kakak akan pulang secepatnya ... kakak pergi dulu yahh"balas Sandrinna kekeh serasa turun dari mobil.Alin pun tidak sempat menahan Sandrinna karna lampu sudah hijau.

Alin pun terpaksa menjalankan mobilnya walau perasaannya sangat khawatir terhadap kakaknya itu.Sandrinna pun menghampiri Laura yang lagi panik itu karna bayi itu tak kunjung berhenti menangis.

"Maaf mbak ...anaknya kenapa ... kok nangis terus ?"tanya Sandrinna lembut serasa menatap bayi itu.Laura pun menatap Sandrinna yang tengah tersenyum kepadanya itu.

"Ngak tahu mbak ... mungkin Dia kehausan"jawab Laura yang membuat Sandrinna mengerutkan keningnya heran.

"kalau kehausan kenapa mbak ngak nyusuin dia ... kan kasihan mbak kalau ngak cepet-cepet di kasih susu ... takut deidrasi"heran dan ujar Sandrinna.Laura pun memasang muka binggungnya.

"Gimana yah mbak ... aku si mau nyusuin dia ... tapi masalahnya aku bukan ibu dia ... dia di titipin sama aku karna papanya lagi ngejar orang"saut laura.Sandrinna pun menatap kasihan bayi itu yang sebenarnya adalah anak kandungnya.

"Kalau di izinin biar aku yang nyusuhin Dia sekarang ... kebetulan aku masih menyusuhi anak-anak saya ... jadi air susunya masih keluar"tawar Sandrina lembut serasa tersenyum.

Laura pun langsung mengganguk dengan wajah senang karna Dia tidak akan pusing lagi dengan tangisan bayi itu.Sandrinna pun mengambil alih bayi itu.

"Makasih banget kalau gitu ... mbak nyusuhinnya di dalem mobil aja"ucap Laura tersenyum.Sandrinna pun mengganguk lalu langsung masuk ke Mobil kemudian mulai menyusuhi bayi itu.

# DI TEMPAT LAIN

Rey dan polisi itu terus mengejar Wanita itu yang sangat cepat berlarinya hampir saja Rey dan polisi itu kehilangan jejak Wanita itu karna jalannya yang minim penerangan itu.

SECOND WIFE [ END ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang